Cara menyimpan akun Game COC di Nokia XL tanpa Google Play

Cara menyimpan akun Game COC di Nokia XL tanpa Google Play

Cara menyimpan akun Game COC di Nokia XL tanpa Google Play

Memiliki Handphone yang tidak ada fasilitas Google Play sungguh membuat kita kesusahan dalam menyimpan data, bagaimana tidak dengan tidak adanya fasilitas untuk mengakses Gmail maka sungguh mustahil game COC (Clash Of Clans) yang saya bangun mulai awal tahun 2015 sampai dengan sekarang yang sudah mencapai TH 11 maka game tersebut dapat hilang begitu saja. Bukan hilang karena Update atau terhapus tapi hilang karena akun COC tidak akan bisa di pindahkan ke Handphon Android. Saya memiliki Handphone Nokia XL yang cukup menarik menurut saya karena tampilan layar yang cukup luas dan cocok buat main Game COC. Nokia XL bukanlah Handphone Android tetapi untuk fasilitas aplikasi yang di sediakan seperti Android karena Nokia XL memilkiki sistem operasi windows, menurut saya kalau tidak salah ya... hehehe.

Dengan ketekunan yang sangat kuat saya mulai cari di google tentang tutorial bagaimana cara menyimpan dan memindahkan akun Game COC yang sudah tertanam di Nokia XL. Lari sana, loncat sini, buka sana, buka sini, hampir semua website / blog saya buka, tetapi tidak satupun blog yang memberikan tutorial cara menyimpan Gama COC di Nokia XL. Memang benar akun COC yang saya instal di Nokia XL tidak akan pernah hilang selama aplikasi tidak di remove atau di hapus. Memang terbilang susah saat Update (pembaharuan terbaru) di Nokia XL karena kenapa Nokia XL sangat lambat menyediakan pembaharuannya. Dengan sedikit pergerakan cepat menggunakan aplikasi ShareIt maka semua masalah terselesaikan.

Game COC yang saya banggun di Handphone Nokia XL sudah mencapai di TH.11 tetapi untuk Difance masih di TH.10 Full Upgrade, dengan tidak membeli Inferno maka musuh yang saya dapatkan hanya seputar TH.9 dan meratakan Base WAR musuhpun sangat mudah. Handphonepun waktunya untuk di jual tetapi sampai saat ini solusi untuk memindahkan akun COC sayapun tidak memiliki titik temu. Perasaan hancur berkeping-kepingpun melanda hati, seperti seseorang yang sedang patah hati. Dengan berat dan rela akun COC yang saya besarkan dengan susah payahpun melayang. Karena apa Handphone yang baru sudah di belikan oleh Istri maka kosekunsinya adalah HP lama harus di jual, dan harganyapun anjlok turun drastis jauh. Dulu saya beli dengan Harga Rp.2.000.000,- dan sekarang di beli orang lain dengan harga Rp. 600.000,- 

Tips membeli Handphone agar anda tidak kecewa dengan yang saya lakukan selama ini adalah cari tau dulu Handphone apa yang hendak sahabat beli, Fasilitas yang di gunakan haruslah sesuai dengan fungsi yang akan anda gunakan, jangan membeli Handphone Nokia untuk saat ini karena Handphone Nokia tidak ada fasilitas Google Playnya. Untuk saran saya belilah Handphone Samsung karena sudah terbukti Handphone tersebut adalah Handphone Android dan memiliki Fasilitas Google Play untuk bermain Game COC, dan saat ini saya sudah membeli HP Samsung J3.

Bagi anda yang masih memainkan Game COC dengan Nokia XL usahan di root dulu biar ada fasilitas Google Playnya, jika tidak siap siap anda akan kehilangan akun, dan STOP mencari artikel yang bisa menyimpan Game COC di Nokia XL yang belum ada Fasilitas Google Playnya karna itu sia-sia. maaf ini adalah ungkapan kekesalan saya supaya sahabat sekalian tidak di kecewakan oleh Produk Nokia, Sekian dan Terimakasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

6 comments

Makasih min informasinya, keren nih blog mastimon, bahasanya gak kaku kaya blog2 lain hehe..

Balas

Thanks gan... semoga penguna Nokia XL bisa main coc terus hehe sampe hpnya rusak

Balas

Thanks gan... semoga penguna Nokia XL bisa main coc terus hehe sampe hpnya rusak

Balas

Makasih tipsnya, Saya suka banget main Game strategi Clash Of Clans.

Balas

Sama sama gan, saya juga suka maen Game COC

Balas

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE