Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Pujian Rohani Kristen untuk Kolekte saat Ibadah Raya di gereja

Ibadah Raya menjadi sukses karena semua dilakukan dengan persiapan yang matang, mulai dari Pemimpin Pujian (Vokal), Pemain Musik, Pembawa Kantong Kolekte sampai dengan penerima Tamu saat Ibadah Raya Minggu dilaksanakan. Pemilihan Lagu juga sangat menentukan hasil yang baik dalam setiap pembawaannya, Lagu Pujian dan Penyembahan hendaknya dipisahkan. 

Mana yang bisa untuk Lagu Pembukaan, mana untuk Lagu Puji-pujian, mana untuk Lagu Kolekte dan pemilihan lagu yang tepat untuk Penutup saat Ibadah. Kali ini saya akan bagikan kumpulan lagu-lagu Rohani Kristen khusus untuk Kolekte, bisa lagu ini untuk puji-pujian tetapi daftar lagi di bawah ini lebih banyak di gunakan saat kantong kolekte di jalankan.

Lagu Rohani Kristen untuk Kolekte saat Ibadah Raya di gereja

Daftar judul untuk lagu Pujian saat kolekte di jalankan di atas akan selalu kami update, jika inggin melihat lirik lengkapnya silahkan klik Linknya dan lihat Judul sudah urut sesuai Abjad. Semoga Daftar Lagu Pujian untuk kolekte di atas bermanfaat bagi sahabat semua, Tuhan Yesus memberkati dan selamat melayani Tuhan, Amin.