Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Base TH 11 tanpa Eagle Artillery susah di tembus dan terkuat 2017

COC (Clash Of Clans) adalah Game masa kini yang cukup unik karena Game tersebut dapat bertahan beberapa tahun dengan pengguna yang cukup banyak. Mastimon.com adalah salah satu pengemar Game COC yang bermukim di Clan North Toraja dengan anggota sekitar 30 akun. Pada kali ini saya akan membahas tentang Base bertahan di TH 11 tanpa membeli Eagle Artillery dimana senjata ini cukup kuat di tembus jika dimiliki. Sebelumnya silahkan baca : Base TH 10 game COC yang tidak ada Infernonya supaya WAR menang terus menerus.

Pada TH (Town Hall) tingkat 11 adalah tingkat tertinggi dalam game COC dimana untuk Difance sudah dapat dibeli dengan XBOW 4 pcs, Inferno 2 pcs dan 1 buah Eagle Artillery. Untuk TH 11 juga sudah dapat membeli Barbarian King, Accer Quin dan Grand Warden jadi untuk meratakan base WAR TH 10 dengan Inferno cukup mudah.

Bertahan dan menyerang di TH 11 cukup sulit karena sahabat harus berhadapan dengan Base base besar dengan Trop yang cukup tinggi dan cukup mudah untuk meratakan. Tetapi tidak berlaku untuk akun COC mastimon.com dan akun Timon Adiyoso yang sudah mencapai di TH 11 tetapi tidak memasang Iferno sama sekali dan juga tidak membeli Eagle Artillery.

Dengan sedikit Trik untuk tetap dapat mengupgrade pasukan di Laboratorium maka sahabat harus sedikit pintar, bagaimana caranya ??? berikut cara mastimon.com agar supaya tetap dapat mengumpulkan Gold, Elixer dan Dark Elixer. Cara mengumpulkan Gold dan Dark Elixer (Elixer Hitam) untuk upgrade senjata atau difance yaitu menggunakan pasukan Miner dan Spell kuning dimana sahabat harus tetap habiskan Elixer Pink (Darah) untuk upgrade pagar supaya para perampok mikir untuk mencuri Gold saja.

Mengapa pada artikel mastimon.com fokus pada base TH 11 !!! Para pecinta Clash Of Clans rata rata yang masih aktif sudah mencapai di tahap TH 11. Dengan sedikit trik supaya tetap dapat memenangkan di setiap pertandingan WAR maka banyak sekali saat ini Base TH 10 dan Base TH 11 yang tidak membeli Inferno, Artikel ini sengaja saya buat untuk anda yang sudah mencapai TH 11 tetapi tidak membeli Inferno dan Eagle Artillery tetapi dapat bersaing dengan pertahanan kuat.

Berikut adalah kumpulan TH 11 tanpa Eagle Artillery :

Buat Base TH 11 seperti contoh di atas ada space kosong supaya pada saat pencuri atau perampok tidak dapat menembus ke tenggah dimana di tenggah kita simpan Dark Elixer dan Clan Castel atau CC (Simpanan Hasil WAR ada di CC). dengan desain seperti itu maka Dark Elixer anda akan aman dari para pencuri dan perampok.