Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Pemain Sepak Bola terbaik dunia terbanyak sepanjang masa

Sepak Bola merupakan salah satu jenis olahraga dunia yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang. Tidak heran penggemarnya pun ada di mana –mana di seputar dunia. Apakah Anda adalah merupakan salah satunya? Setiap penggemar atau fans pasti memilki jagoan atau idola nya masing masing yang selalu di unggulkan dari pemain yang lainnya. Siapakah pemain bola favorit Anda? Bukannya tanpa alasan, pasti ada beberapa faktor yang membuat Anda suka dengan satu pemain sepak bola terkenal. Misalnya karena ia adalah pemain bola terganteng, terkeren, terpintar, terjago atau terbaik menurut pendapat Anda.

Berbagai media pemberitaan, portal berita website atau situs online, siaran TV Olahraga, Siaran Radio, tabloid, majalah, koran dan lain –lain juga banyak yang membicarakan seputar nama –nama pemain di klub sepak bola yang tergolong pemain dengan bakat yang luar biasa. Yang menarik beberapa media juga mengambil sisi lain dari tokoh tokoh terkenal tersebut. Misalnya membahas seputar Kegemaran mereka selain bermain bola, hobi, cita cita lain yang ingin mereka capai dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kebanyakan penggemar bahkan rela mencari informasi seputar biodata dan profil mereka masing masing saking cintanya sama idola pemain sepak bola terfavorit mereka.

Ya, siapa sih yang tidak tertarik untuk mengidolakan salah satu tokoh sepak bola yang berpengaruh di dunia? Apalagi kalau ia masuk dalam deretan pemain paling berbakat sepanjang masa, sudah pasti fans nya sudah banyak diberbagai belahan dunia. Di klub besar dunia sendiri telah merekrut orang orang yang berpotensi dan berhasil memperoleh pencapaian yang diinginkan. Sebut saja klub sepak bola itu adalah Manchester united, FC Barcelona, Juventus, Real Madrid, Arsenal, Bayern Munchen, Liverpool, Chelsea dan lain sebagainya

Baca Juga :

Siapa saja kah daftar pemain sepak bola yang paling populer di dunia? Seberapa banyak rekor yang mereka raih bersama klub mereka? Atau berapa banyak gol yang mereka ciptakan? Anda yang membaca Article ini pastinya ingin mengetahui informasi selengkapnya bukan? Sebagai berikut kita akan cari tahu bersama –sama apakah pemain sepak bola favorit Anda masuk dalam deretan tokoh paling popular dan terkenal sepanjang sejarah persepak bolaan di dunia. Lebih lanjut silahkan simak pembahasan berikut ini.

10 Pemain Sepak Bola terbaik dunia terbanyak sepanjang masa

1. Lionel Messi

Siapa yang tidak kenal sosok pertama dalam daftar pemain sepak bola yang terbaik sepanjang masa ini. Namanya bahkan sudah terkenal di berbagai belahan dunia termasuk negara negara kecil sekalipun. Ia bahkan sempat dibincangkan menjadi pemain yang terbaik dari semua pemain sepak bola dunia. Menarik sekali ya? Apa lagi yang membuktikan bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Lionel Messi ini memang yang terbaik? Anda pasti sudah sering menyimak pertandingan laga nya bersama Klub Barcelona yang selalu diguyur penghargaan tiap tahunnya. Baik bersama klub atau individu Messi telah meraih banyak prestasi.

2. Critiano Ronaldo

Pemain sepak bola yang berasal dari negara Portugal adalah Cristiano Ronaldo. Bukan sekedar pemain biasa. Jumlah penghargaan yang ia terima tentu saja sudah banyak. Para fans dan penggemar bahkan telah memberikan banyak gelar dan julukan kepada nya. Salah satunya pemain paling ganteng, keren, maco, dan lain –lain. Walaupun pada tahun sebelumnya kemarin, Ronaldo sempat mengalami penurunan performa nya yang dilansir dari sebuah sumber. Bagaimanapun Ronaldo tetaplag Ronaldo, ia tetap berhasil menarik banyak perhatian penggemar sepak bola di dunia. Ia pun disebut –sebut sebagai salah satu tokoh paling populer dan terkenal. Sepanjang sejarah, pada tahun 2015 adalah masa keemasannya. Dimana Cristiano Ronaldo mampu meraih total 52 gol untuk Real Madrid dan Portugal. Tentunya ini bukan angka yang sedikit bukan?

3. Zinedine Zidane

Sosok yang sering disebut –sebut memiliki nama Zidane ini memang adalah pribadi yang tidak mungkin Anda atau kebanyakan orang lainnya tidak mengenalnya. Di Sepanjang sejarah persepak bolaan, namanya kian melambung tinggi dari periode ke periode. Bagaimana bisa? Tentunya ini semua karena kegigihannya dalam meraih prestasi yang gemilang. Tak heran sejumlah gelar dan penghargaan di dapatkannya. Selain dikenal sebagai pribadi yang memiliki bakat spektakuler Zidane juga dikenal sebagai sepak bola terbaik yang pernah ada di sepanjang masa.Setiap klub yang dibelanya maupun negaranya Prancis pasti sangat bangga.

4. Pele

Selanjutnya, Kita kedatangan idola dari negara Brazil namanya adalah Pele. Dari sekian banyak para pemain sepak bola, kebanyakan orang juga merasa bahwa tidak ada yang bisa menyaingi pemain yang satu ini dalam skil bermain sepak bola. Yup, Penggemar tokoh bernama Pele ini kemungkinan sudah menjalar di banyak negara baik Asia, Eropa atau bahkan Afrika. Salah satu alasannya adalah mungkin saja karena Pele adalah satu –satunya pemain yang berhasil meraih gelar sebagai peraih piala dunia terbanyak yakni 3 kali bersama Brazil.

Pele bahkan mempunyai julukan yang unik seperti striker yang haus akan gol. Cocok saja karena kelihatannya ia memiliki fisik yang kuat, cepat, cerdik dan pandai mengatur siasat dan kemampuan tepat mengoper bola. Walaupun sudah tidak aktif namun ia memberikan pengaruh penting bagi persepakbolaan dunia.

5. Maradona

Pernahkah Anda mendengar nama “Maradona”? Nama ini sudah pasti tidak asing lagi, sebab namanya di eluhkan memiliki kehebatan lebih dari Cristiano Ronaldo. Bagaimana bisa? Yup, Cristiano Ronaldo memang disebut sebagai pemain bola terhebat sepanjang masa namun, ia masih kurang satu hal lagi yaitu belum bisa membawa negaranya menjadi juara pada piala dunia. Hal inilah yang membuatnya masih kalah oleh Maradona seorang pemain asal Argentina yang menurut history nya pernah membuat sebuah gol kontroversial dengan tangan. Maradona memiliki nama lengkap yakni Diego Armando Maradona. Ia adalah pemain sepak bola dari negara Argentina yang mulai aktif pada tahun 1976 sampai dengan 1997. Bersama dengan tim Argentia, ia sukses meraih piala dunia pada tahun 1986.

6. Johan Cruyff

Pemain asal negara Belanda bernama Johan Cruyff adalah salah satu pemain dengan posisi gelandang yang tercatat sebagai pemain terhebat sepanjang masa hingga kini. Kesuksesan yang ia raih mampu membuat pemain terkenal lainnya tidak bisa menggeser namanya sebagai peraih gelar terbanyak. Johan mulai aktif di dunia sepak bola pada tahun 1964 sampai dengan 1984. Dimana ia juga pernah bergabung dalam klub –klub besar seperti halnya Barcelona, Ajax, Los Angeles Aztecs, Washington Diplomats dan Feyenoord pada era tahun 1970an. Pada masa itu juga Johan Cruyff berhasil membawa Ajax dan Barcelona menuju kepada kesuksesan yang gemilang.

7. Franz Beckenbauer

Sekarang ini, sebagaimana yang kita tahu ada banyak sekali pemain sepak bola yang mendapat julukan pemain hebat di dunia sepak bola. Namun, sebenarnya dari banyaknya tokoh tersebut belum tentu mereka bisa menyaingi sosok Franz Beckenbauer yang adalah seorang pemain yang berasal dari negara Jerman. Pemain yang paling akrab dijuluki sebagai Der Kaiser ini adalah termasuk pemain bertahan juga sebagai otak dari serangan jerman pada era 1960 dan 1970an. Pemain dengan kemampuan bertahan yang jenius ditambah dengan kemampuan menyerangnya yang luar biasa menembus gawang, maka pemain mana yang sanggup menandinginya.

8. Arjen Robben

Siapa pemain sepak bola yang Anda kenal ketika masa jayanya bukanlah di usia yang tergolong muda lagi? Yup, dia adalah Arjen Robben. Pemain sepak bola ini justru diusia nya yang sudah tidak muda mendapatkan hak istimewa untuk masuk dalam daftar pemain sepak bola terhebat di dunia. Anda pasti heran dan tak percaya kalau dilihat dari faktor umurnya, namun inilah kenyataannya. Robben sendiri memiliki kecepatan yang luar biasa dibandingkan pemain lainnya. Inilah yang menjadikannya sebagai pemain sayap yang paling dibutuhkan. Arjen Robben berasal dari negara Belanda yang ikut bermain bersama klub raksasa Jerman seperti Bayern Munchen. Tercatat sepanjang masa bahwa Arjen Robben dalam 21 penampilannya mampu membukukan 17 Gol dan 7 Umpan. Keren bukan?

9. Manuel Neuer

Selanjutnya yang tidak ingin kalah dari pemain lainnya yang sudah kita bahas diatas adalah Manuel Neuer. Ia merupakan Kiper inti timnas dari jerman dan juga termasuk kiper inti Bayern Munchen. Sepanjang sejarah tersebut, ia telah membuktikan bahwa ia mampu menyandang gelar sebagai pemain kiper terhebat dalam skala dunia. Nama dari Neuer ini sendiri sudah 3 kali berhasil masuk dalam nominasi FIFA Ballon D’or. Walaupun performa nya masih dibawah dua pesaing lainnya yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun pada kenyataannya ia termasuk dalam daftar pemain terhebat sepanjang masa. Apalagi di tambah dengan daya tariknya sebagai kiper namun juga dapat dibilang pemain sepak bola terbaik.

10. Ronaldo de Lima

Namanya mungkin sedikit hampir sama terdengar dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Ronaldo yang ini adalah sosok yang berbeda. Ia memiliki nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima dan merupakan pemain asal negara Brazil. Namanya dikenal dengan latar belakang sebagai pemain striker terbaik dunia. Ia aktif bermain sepak bola dari tahun 1993 sampai dengan tahun 2011 silam. Tahu kah Anda? Ronaldo de Lima ini sendiri mampu mencetak gol sebanyak 15 kali, dan belum ada yang bisa mematahkan rekor tersebut hingga sekarang. Oleh sebab itu, sepanjang masa ia di catat sebagai pencetak gol terbanyak di piala dunia.

Pada Uraian diatas kita sudah simak secara lengkap mulai dari nama nama tokoh sepak bola paling berpengaruh disertai karir mereka yang semakin gemilang dari tahun ke tahun. Apakah Anda menemukan pemain idola Anda? Nama nama mereka tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Entah mereka memiliki peran sebagai kapten, penyerang, bagian bertahan dan lain lain, menurut beberapa sumber mereka adalah yang termasuk orang orang multitalent. Bahkan beberapa diantaranya memiliki bakat lainnya seperti menyanyi, model, memasak dan lain lain. Baca Juga blog tentang Seputar info Permainan Sepak Bola di Penjas.id.

Ingin segera menyaksikan penampilan mereka di lapangan hijau? Atau sudah siap menyetel layar perangkat Anda untuk siap menonton penampilan mereka di layar kaca? Walaupun beberapa diantaranya sudah pensiun, kita menunggu idola terbaru yang akan muncul. Dapatkah mereka memecahkan rekor dari pemain terbaik sebelumnya? Silahkan Anda pastikan untuk tidak ketinggalan informasi seputar jadwal piala dunia atau pertandingan liga besar tahun ini. Nantikan penampilan dengan strategi mereka dalam upaya memperoleh Trofi dan gelar juara. Sekian informasi yang bisa diberikan, semoga bisa menjadi informasi  yang bermanfaat!