Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Jersey Futsal, Sepak Bola dengan harga Murah dan Berkualitas

Pesan Custom Jersey Futsal dan Jersey Sepak Bola - Jersey futsal atau Jersey bola merupakan seragam wajib para pecinta olahraga futsal atau pecinta olahraga sepak bola. Sobat bias bebas berkreasi untuk membuat design jersey futsal atau bola di team sobat sesuai keinginan team atau pun keinginan sendiri.

Jersey futsal mempunyai banyak jenis kain sebagai bahan utama pembuatan seragam futsal, seperti seragam futsal bahan serena atau clima cool, drifit, spandek dan nilon, drifit, wafer dan wafel sisik.

Bahan Kain Untuk Jersey Futsal dan Bola :

Bahan seragam futsal yang paling umum digunakan ada dua yang pertama yaitu Drifit dan clima cool atau serena. Bahan Serena atau climacool banyak digunakan sebagai bahan seragam futsal di Indonesia karenal ebih bersifat elastis, bertekstur lembut dan rata, sehingga sangat cocok bagi pemesan yang ingin memakai ukuran body fit, sehingga dapat terlihat bentuk otot tubuhnya.

Sedangkan jenis bahan yang sering digunakan berikutnya adalah seragam futsal atau seragam bola dengan jenis kasin drifit. Karena bahan drifit memiliki lubang pori pori yang dapat membuat sirkulasi keringat cepat hilang dan menguap. Bahan jenis drifit ini masih popular dikalangan para pecinta sepak bola dan futsal. Dan bahan drifit ini biasanya juga digunakan oleh jersey import yang sekarang banyak beredar di Indonesia. Dari segi tekstur bahan drifit lebih elastic dan bertekstur halus, agak sedikit mengkilap dan adem ketika digunakan.

Baca juga : Sablon Topi custom, Free Design, Harga Murah dan bisa Satuan

Berikut beberapa contoh design jersey atau seragam futsal dan seragam sepak bola yang di order dan juga foto proses pembuatannya, untuk penggunaan sablon di seragam futsal kita menggunakan bahan sablon plastisol pastinya lebih awet dan halus untuk jersey futsal dan jersey bola sobat nantinya.

Contoh Hasil Custom Jersey Futsal dan Bola :

Untuk ukuran dan Harga Jersey Futsal atau Jersey Bola sebagai berikut Size (lebar x panjang) :
  • XS (45cm x 64cm) 95.000
  • S (48cm x 67cm) 100.000
  • M (51cm x 70cm) 100.000
  • L (54cm x 73cm) 100.000
  • XL (57cm x 75cm) 105.000
  • XXL (60cm x 77cm) 105.000
Harga dan Ukuran anak – anak komunikasi langsung via Whatsapp / Call / SMS

Note :
  1. Untuk Custom Jersey Futsal atau Jersey Bola Minimal Order 10 Pcs
  2. Belum Termasuk Ongkir ke Alamat Pembeli
  3. DP minimal 30 % Untuk pemesan pertama. Pesanan ke 2 dan seterusnya DP bisa 10 %
  4. Dikirim dari Kota Salatiga – Jawa Tengah

Bagi sobat pecinta olahraga sepak bola dan futsal bias langsung buat design kaosnya sendiri dan tinggal hubungi kontak saya dibawah ini nanti kita komunikasi langsung terkait design seragam futsal yang inginsobat buat sesuai keinginan.

Langsung Saja Hubungi :
  • Mikha Andri Wijaya Saputra
  • Whatsapp/ Call / SMS : 085702332822
  • Untuk pengiriman akan dilakukan dari Kota Salatiga - Jawa Tengah

Semua Jersey atau seragam futsal dibuat sesuai standart sehingga akan terasa nyaman ketika dipakai untuk olah raga seperti futsal dan sepak bola. Silahkan bagi sobat yang ingin custom Jersey Futsal sesuai keinginan dan juga pastinya kualitas tetap bagus dan nyaman untuk dipakai berolah raga. Langsung saja hubungi kontak saya di atas.

Baca juga : Cetak undangan Murah daerah Samarinda, cetak cepat dan siap antar

Demikian sedikit ulasan saya terkait bahan untuk membuat jersey futsal dan jersey bola, sekalian promos ibagi sobat yang ingin pesan dan berminat untuk custom jersey futsal dan jersey bola. Jangan lupa berikan komentarnya ya, dan bisa juga pesan via komentar di bawah artikel berikut ini.

Penulis : miraclewijaya.com