Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak undangan Murah daerah Samarinda, cetak cepat dan siap antar

Percetakan termurah untuk wilayah Samarinda dan sekitarnya. Jika sobat mencari percetakan paling murah, proses cetak cepat hanya satu hari dan kualitas cetak bagus maka disinilah tempatnya. Harga yang kami tawarkan tidaklah mahal dan paling cocok buat sobat dengan ekonomi menengah kebawah.

Beberapa hari terakhir ini banyak yang melakukan pemesanan Undangan Pernikahan. Rata rata menginginkan proses cetak yang cepat selesai yaitu satu atau dua hari. Mungkin karena waktu pernikahan sudah semakin dekat dan banyak percetakan yang tidak sanggup melakukannya.

Seperti beberapa hari yang lalu ada pemesan dari daerah Separi Sebulu, Kutai Kartanegara sebanyak 1000 lembar Undangan dengan harga Rp.1000. Dalam waktu 2 hari saya dapat menyelesaikannya dan hasil cetak undangan saya antar ke Lokasi dengan selamat. Ada juga pemesan dari daerah Sempaja memesan 200 lembar dengan harga Rp.1500 cukup 1 hari selesai.

Buat sobat yang inggin melakukan pemesanan cukup melakukan komunikasi chatting melalui Whatsapp (WA). Silahkan sobat tulis dalam selembar kertas data data seperti contoh dibawah ini :
  1. Nama Wanita + Orang Tua Bapak dan Ibu
  2. Nama Pria + Orang Tua Bapak dan Ibu
  3. Nama inisial Wanita dan Pria (Contoh Budi & Wati)
  4. Hari, Tanggal, Jam dan Alamat Akad Nikah
  5. Hari, Tanggal, Jam, Alamat dan Hiburan Resepsi
  6. Nama nama Turut Mengundang
  7. Peta digambar di kertas
Alamat Lengkap Rumah saya : Perumahan Griya Karya Sejahtera, Blok C, No.28, Belakang SDN 09 Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda. Bagi sobat yang tinggal di seputaran Bukuan Palaran bisa langsung datang ke Rumah (Lihat rumah lantai 2 yang belum jadi).

Jika data data di atas sudah sobat tulis dan buat di kertas silahkan foto dan kirim ke nomor WA saya yaitu 085250104838 (Saya Online 24 Jam). Untuk harganya cukup murah dan terjangkau sekitar Rp.1000 sampai dengan Rp.2000 tergantung banyaknya pesanan Undangan.

Jika sudah ada kesepakatan Harga sobat bisa DP terlebih dahulu atau bisa juga dibayar Lunas saat undangan saya kirim ke Rumah. Jika lokasi rumah seputaran Bukuan, Palaran, Samarinda Sebrang (Mangkupalas) maka akan saya antar langsung ke rumah. Berbeda dengan daftar alamat di bawah ini jika terlalu jauh kita bisa janjian terlebih dahulu.

Daerah Jangkaun Cetak Undangan : Sanga sanga, Pulau Atas, Makroman, Samarinda Kota, Loa Janan, Loa Duri, Separi Sebulu, Tenggarong kota (Kukar), Loa Buah dan daerah yang agak jauh dari Palaran bisa janjian di suatu tempat. Sedangkan jika diluar daerah seperti Kota Bangun, Lebak Cilong, Tanjung Isuy, Bontang, Sanggata, Balikpapan pengiriman menggunakan JNE atau Tiki.

Contoh Undangan

Undangan murah Samarinda warna Unggu

Undangan murah Samarinda warna Coklat

Undangan murah Samarinda warna Hijau Unggu

Undangan murah Samarinda warna Merah Maron


Undangan murah Samarinda warna Coklat Kartun


Undangan murah Samarinda warna Biru model Facebook


Undangan murah Samarinda warna Coklat Perangko POS


Undangan murah Samarinda warna Coklat Hitam nuansa Kartun Alam


Undangan murah Samarinda warna Coklat kemerahan


Undangan murah Samarinda model Aplop dan Pranko Kantor POS


Undangan murah Samarinda warna Merah Coklat


Undangan murah Samarinda warna Coklat Pink


Undangan murah Samarinda warna Merah Unggu Coklat


Undangan murah Samarinda warna Biru Coklat


Undangan murah Samarinda warna Biru Merah


Di atas adalah beberapa contoh undangan terbaru yang ada di Percetakan Gloria. Jika sobat inggin melihat model dan warna yang lain silahkan chat di WA saya maka dengan cepat akan saya balas. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas harganya murah meriah antara 1000 sampai dengan 2000 tergantung jumlah pesanan.

Daerah Samarinda : Sungai Dama, Jl.Biawan, Jl.Pahlawan, Jl.P Antasari, Jl.Kehewanan, Jl.Kebaktian, Jl.Juanda, Jl.Basuki Rahmat, Jl.Dr.Sutomo, Jl.Ir Sutami, Air Hitam, Air Putih, Loa Janan Ulu, Loa Janan Ilir, Loa Duri Ulu, Loa Duri Ilir, Segiri, Pasar Pagi, Citra Niaga, Jl.Suryanata, Jl.M Yamin, Sempaja, Jl.Pelita, Selili, Jl.Lumba lumba.

Jenis Undangan : Undangan Pernikahan, Undangan Sunatan/Khitanan, Undangan Tasmiyahan, Undangan Walimatul Ursy, Undangan Syukuran Rumah Baru, Undangan Ulang Tahun, Undangan Perayaan Natal, Undangan Syukuran Kesembuhan, Undangan Perayaan Paskah, Undangan Slametan, Undangan apa saja yang penting Undangan.