Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Battle Royale Android Terbaik

Game bergenre Battle Royale sangat disukai oleh para gamers. Saat ini pun popularitas dari game online ini semakin terkenal dan banyak digandrungi. Misalnya kita bisa lihat pada saat kemunculan permainan Android bernama PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa kita kenal dengan singkatan PUBG. Para gamers berbondong –bondong untuk mencoba, hingga sampai kini pengguna nya terus meningkat mengalahkan popularitas dari DOTA 2. Game PUBG pertama kali dirilis pada tanggal 23 maret 2017, hingga pada tahun 2018, tepatnya pada tanggal 9 Februari Tencent Games menggandeng Bluehole dan mengusung PUBG mobile di Android. Nah, Game di Android apalagi yang dijuluki Battle Royale terbaik?

Di era yang canggih sekarang ini, Ada banyak sekali jenis game online maupun offline yang beredar. Bahkan game yang mengusung battle royal pun yang menjadi favorit terbanyak untuk para gamers. Selain PUBG, Masih banyak lagi deretan game di Handphone ini yang siap menaikkan popularitasnya. Pengembangan dari masing –masing permainan online di smartphone ini pun terus dilakukan. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian lebih banyak pengguna, bahkan diperuntukkan juga untuk para pemula yang masih awam dalam bermain game battle royale ini.

Meskipun bermain game layaknya battle royale ini membutuhkan smartphone HP yang memiliki spesifikasi cukup tinggi, para pelanggan tidak merasa di bebani, malahan mereka menunjang apapun untuk menambah sensasi dalam bermain game. Kalau dulu, kalangan pecinta games seperti halnya anak –anak dan remaja menyukai permainan di PC Laptop dan komputer, sekarang game online bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja melalui HP Android. Permainan pun dapat disesuaikan dengan selera pengguna, ada yang menyukai battle royal dengan satu pemain atau individu secara mandiri, tapi banyak juga yang menyukai dalam tim. Tujuannya adalah untuk bisa bertahan dan menang.

Dari tahun ke tahun semakin banyak game bermunculan, jika Anda memang pecinta game online tentu saja Anda tahu apa saja game battle royal terbaru bukan? Tahun ini saja, game Android yang sudah banyak digunakan terus diperbaharui dengan fitur terbaru sehingga sensasi bermainnya akan terkesan baru dan wajib Anda coba. Apabila Anda berniat untuk memainkan setiap permainan Battle Royal di smartphone, sebaiknya Anda segera untuk menyimak apa saja permainan yang masuk dalam daftar game battle royale terbaik musim ini. Silahkan disimak.

10 Game Battle Royale android Terbaik

1. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)
https://www.mastimon.com/2019/01/5-cara-bermain-pubg-mobile-untuk-pemula.html

Permainan pertama yang sudah kita sedikit singgung tadi adalah PUBG. Game dengan nama lengkap PlayerUnknown’s Battlegrounds ini adalah salah satu permainan paling laris dan banyak diminati oleh berbagai kalangan pecinta game. Dengan mengusung genre pertempuran untuk bertahan hidup di PC, membuatnya sudah cukup terkenal, ditambah lagi sejak kemunculannya di HP Android. Sudah pasti PUBG Mobile menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca Juga : 8 Senjata PUBG yang bagus dan paling mematikan

Salah satu fitur terbaru dalam permainan ini adalah adanya penggunaan teknologi unreal  engine 4 yang memungkinkan pengguna akan merasakan bentuk visual yang sangat memukau. Dimana akan ada detail yang kaya, efek dari gameplay yang realistis, serta terdapat peta HD yang lumayan besar untuk Battle Royale. Bukankah permainan Anda akan jadi lebih seru?

2. Garena Free Fire
https://www.mastimon.com/2019/02/5-cara-bermain-free-fire-bagi-pemula.html

Garena Free Fire, Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan permainan perang yang satu ini. Sama seperti game battle yang lainnya, kunci kemenangan dalam free fire battlegrounds ini adalah bertahan hidup sampai menang. Sebelumnya Anda akan ditempatkan dalam sebuah pulau yang sangat terpencil bersama dengan 49 pemain lainnya yang akan saling bertempur dan bertahan hidup. Permainan akan semakin menegangkan ketika seraya berjalannya waktu medan perang akan semakin mengecil dan menyempit.

Baca Juga : Cara mudah mengetahui Posisi Musuh saat bermain Free Fire

Game Free Fire ini merupakan sebuah proyek yang dibuat oleh tim developer kecil di daerah Garena. Semakin lama, secara perlahan game tersebut terus  menunjukkan perkembangannya untuk bisa memenuhi standar tinggi dari permainan yang lainnya. Tertarik untuk bermain?

3. Rules of Survival

Berikutnya adalah Rules of Survival. Game ini untuk pertama kalinya muncul pada tahun 2017. Permainan yang diusung di Android ini adalah game bergenre battle royale yang hadir versi mobile lebih awal dibandingkan dengan PUBG mobile. Dengan update versi terbarunya, sekarang ini Rules of Survival memiliki fitur baru dengan menghadirkan luas map sebesar 8 KM persegi serta mendukung 300 pemain dalam waktu bersamaan yang sebelumnya game ini hanya mengusung untuk 120 pemain saja.

Lebih menarik lagi karena permainan ini mempunyai grafis 3D yang begitu memukau serta terdapat kontrol permainan yang mudah dikuasai, cocok bagi para pemula. Maka, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba untuk bermain game ini bersama teman Anda.

4. Knives Out

Permainan Android yang tidak mau kalah dari game lainnya diatas adalah Knives Out. Mempunyai Publisher yang sama dengan game Rules of Survival, Knives out juga hadir dengan menyuguhkankan genre yang sama dengan Rules of Survival dan PUBG. Knives Out yang mampu mengusung 100 pemain untuk bertarung dalam satu pulau dalam waktu bersamaan ini memiliki luas map sebesar 6,4 KM persegi. Untuk ketentuan pemain yang menang dalam pertarungan ini adalah pemain yang mampu bertahan dan hanya menyisakan satu pemain saja.

5. Survivor Royale

Game versi Android yang satu ini disajikan dengan apik dimana Anda bisa memilih ingin bertarung sendirian atau bergabung dengan para team terbaik dalam mode 2 atau 4 untuk mengalahkan para pemain yang lainnya. Survivor Royale ini sendiri adalah permainan yang disuguhkan oleh NetEase. Game bergenre Battel Royale ini juga dibuat oleh tim pengembang yang sama dengan permaina Rules of Survival. Tidak kalah dengan permainan sejenisnya, Survivor Royale punya ciri khas dan karakteristik nya sendiri yang tentu saja dapat membuat Anda terkesan. Game dengan 110 peserta ini mampu membuat Anda ketagihan untuk bermain.

6. FortCraft

FortCraft adalah permainan online yang mempunyai tim pengembang sama dengan Rules of Survival. Game yang satu ini mempunyai ciri dan gaya yang sama, grafik serupa, juga teknik membangun benteng yang sama persis dengan permainan Fortnite. Kalau Anda sudah pernah mendengar atau mencoba permainan ini sebelumnya, pasti Anda akan mengerti letak persamaannya. Sedangkan di ForCraft ini Anda akan diberikan kebebasan untuk membuat atau membangun benteng sehingga dapat sangat membantu dalam pertahanan Anda.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah para pemain harus mencari sumber daya atau properti yang terdapat di dalam map seluas 4 KM persegi untuk bisa membangun sebuah benteng tersebut. Jika Anda ingin segera mencoba permainan ini, harap bersabar dulu sebab game ini sekarang masih memasuki tahap terbatas dan untuk orang tertentu saja.

7. Last Battlegrounds: Survival

Permainan dengan kuota jumlah peserta 40 ini akan menempatkan Anda di sebuah pulau bersama pemain lainnya tanpa sama sekali bermodal senjata. Anda harus berupaya keras dalam menemukan dan menggunakan berbagai item dan sengata untuk bisa mengalahkan lawan. Seiring berjalannya waktu, Anda akan merasakan zona aman pulau akan mulai menyempit dan mengecil serta daerah tertentu juga akan mengalami bombardir. Yang perlu Anda perhatikan juga pada setiap zona aman akan berubah secara acak disetiap pertandingan. Jadi Anda akan dimungkinkan memiliki pegalaman baru yang segar setiap kali memainkan permainannya.

8. Hopeless Land

Permainan di Android yang tidak perlu diragukan lagi keseruannya adalah Hopeless Land. Apakah Anda sudah pernah memainkannya sebelumnya? Jika belum silahkan untuk mencoba, karena bisa saja Anda akan merasa cocok dan ketagihan untuk memainkannya. Gameplay dan hal lain dalam permainan ini pun sudah tidak dapat diragukan lagi. Sama seperti permainan PUBG dan game bergenre battle royale lainnya Hopeless Land memiliki kriteria pemenang yang dapat bertahan dengan hanya menyisakan satu pemain terbaik nya saja. Di game ini Anda berusaha bertahan dari 120 peserta lainnya. Tapi tenang saja, tingkat kesulitannya masih wajar kok, juga bagi kalian para pemula.

9. Creative Destruction

Game bertempur yang satu ini sangat cocok buat Anda yang sangat menikmati permainan dengan model pemain seperti kartun. Pada saat memainkan Creative Destruction, Anda akan kembali mengingat pada game Fortnite. Tapi untuk Creative Destruction akan terlihat lebih simple dan tidak semodern Fortnite. Apabila di PUBG mobile kita bisa berdiam di satu tempat, tapi pada game ini Anda tidak diizinkan. Karena kalau Anda hanya berdiam diri akan ada serangan yang berbeda seperti badai salju. Untuk bisa memainkan Creative Destruction, Anda setidaknya membutuhkan storage kurang lebih sebesar 850 MB.

10. Grand Battle Royale: Pixel War

Game yang satu ini memiliki perbedaan dari game battle royale yang lainnya. Apakah itu? Apabila Anda memainkannya pasti Anda akan merasa bahwa Grand Battle Royale menggunakan grafis kotak kotak atau pixel ala minecraft sehingga akan terkesan lebih lucu. Walaupun akan terlihat lebih lucu, tapi ketahuilah bahwa Anda harus tetap bertahan hidup dengan berusaha mengalahkan musuh yang lainnya.

Sedangkan untuk lokasi medan perang yang digunakan adalah sebuah pulau yang jauh seperti kota mati di suatu tempat di laut, di tambah lagi tempat ini dikelilingi dengan zona biru yang begitu misterius. Untuk tugas utama yang Anda jalankan adalah tetap bertahan dengan aman dan hilangkan semua musuh Anda. Inggin tau informasi seputar Android lainnya, silahkan berkunjung ke situs Jitek1.com.

Inilah informasi selengkapnya seputar deretan game perang terbaik dengan rating yang tinggi dan kedepannya sudah pasti akan terus meningkat. Anda lebih tertarik untuk memainkan yang mana dulu nih? Sebenarnya masih ada banyak lagi deretan berikutnya yang termasuk dalam daftar permainan battle ini, jadi jangan ragu untuk mencari referensi informasi yang lainnya. Jenis game yang sudah dipaparkan diatas adalah yang terfavorit paling sering digandrungi oleh para gamers hingga sekarang ini. Anda yang update terus pasti tidak pernah ketinggalan sejak kemunculannya bukan?

Para pecinta gamers Android pasti sangat membutuhkan informasi ini sebagai rangkaian untuk menambah hiburan dan keseruan dalam bermain game online. Sebagai saran dan tips tambahan untuk semakin menambah sensasi Anda untuk memainkan game diatas, silahkan untuk menggunakan perangkat mobile yang memiliki chipset dan RAM yang besar agar nantinya Anda bisa memainkannya dengan grafis yang maksimal. Sekian informasi tentang dunia game ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.