Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Senjata PUBG yang bagus dan paling mematikan

PUBG adalah salah satu game yang sekarang sedang banyak digandrungi oleh kebanyakan orang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak –anak, remaja, dewasa, bahkan mungkin juga orang tua. Seraya waktu berlalu setelah dirilisnya PUBG Mobile ini, penggemarnya pun semakin banyak dan tidak sedikit yang memanfaatkan waktu dimanapun dan kapanpun saja untuk bermain.Tentu karena mudahnya bermain PUBG melalui Handphone Android atau Smartphone. Yang lain lagi memilih memainkan di PC Karena grafiknya yang akan lebih memanjakan mata. Walaupun kelihatannya mudah dan seru, sebenarnya untuk bisa menjadi pemenang dalam permainan online PUBG ini, Anda perlu strategi. Terutama adalah mengetahui senjata apa saja yang bagus untuk digunakan.


Mungkin Anda adalah salah satu orang yang hobi bermain game online populer ini, dan pastinya sudah mengetahui banyak cara bermainnya. Entah Anda yang sudah lama atau sebagai pemula untuk menjadi juara di PUBG memang harus pintar dalam menggunakan semua perlengkapan yang tersedia. Termasuk Tips ketika terjun, mencari senjata, kewaspadaan, Cara menembak, mengetahui zona red zone dan lain sebagainya. Bicara tentang senjata ini merupakan satu sarana penting untuk bisa mengalahkan musuh. Maka di harapkan Anda bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Berbagai jenis senjata bisa Anda temukan dalam game PUBG ini. Pada saat looting di beberapa lokasi Anda bisa menemukan satu atau jenis senjata. Pernah kah Anda merasa bingung ketika akan menggunakan senjata baru tersebut? Yup, sebelum menggunakan senjata tersebut alangkah lebih baik Anda mengetahui cara kerja dan manfaatnya apabila anda memakainya untuk melancarkan serangan yang mematikan untuk lawan. Karena sebenarnya semua senjata bukannya tidak bagus melainkan mempunyai kekuatan yang berbeda –beda untuk bisa mengalahkan sang musuh. Untuk itu juga Anda tidak boleh salah senjata.

Dari banyaknya senjata yang disajikan, Ada beberapa senjata yang terkenal sangat mematikan dan recommended untuk Anda cari dan gunakan ketika waktu serangan tiba. Menurut kutipan dari laman Digital Trends pada Rabu (2/1/2019) Senjata tersebut diantaranya adalah Groza, M416, UZI, AWM, Karabiner 98 Kurz, M16A4, dan SCARL-L. Sudah mengenal nama senjata ini? Bagi Anda yang ingin mengetahui selengkapnya informasi apa saja senjata paling mematikan terbaru di PUBG online, silahkan untuk menyimak uraian penjelasannya di bawah ini.

8 Senjata PUBG yang bagus dan paling mematikan

1. MP16

Kalau Anda pada saat ini membutuhkan senjata diberbagai kondisi yang tersakit maka MP16 adalah jawabannya. M416 ini sendiri termasuk dalam jenis senjata Assault Rifle yaitu senjata serbu jarak menengah dan mempunyai recoil yang rendah. Namun, meskipun mudah digunakan senjata ini tidak kalah dalam fire rate tinggi. Mengapa? Ketika Anda memainkannya, Senjata ini cocok untuk ngerush dan di berbagai kondisi pun Anda dapat melengkapinya dengan6x Scope untuk jarak lumayan jauh dan 3x Scope untuk jarak menengah. Alat bertempur yang satu ini bisa begitu mematikan.

2. Groza

Groza, pernah mendengar nama senjata ini sebelumnya? Yaa, ini adalah Senjata yang memiliki julukan Assault Rifle dengan peringkat terbaik dalam permainan PUBG. Untuk kapasitas peluru yang tersimpan cukup banyak untuk dapat mematikan musuh yakni 500peluru. Senjata yang berasal dari Rusia inidiyakinkan bisa mengalahkan musuh hanya dalam jeda kurun waktu 0,16 detik saja Walaupun sang musuh sudah memakai helm armor di level 3. Daya tembak nya yang sadis dengan peluru sepanjang 7.62 mm tentu saja cocok disebut sebagai senjata paling ampuh dan mematikan bukan?

3. UZI

Untuk pertempuran jarak dekat UZI jagonya. Uzi adalah alat tempur yang termasuk dalam kategori kelas Submachine Gun yang adalah senjata paling menyakitkan. Meskipun dilihat dari penampilan fisiknya yang ringan dan simple seperti pistol, tahu kah Anda? UZI memiliki rate tinggi apalagi di tambah dengan adanya damage amunisi sebesar 9 mm yang di muntahkan dalam jeda waktu yang singkat. Namun, hanya saja perlu diperhatikan untuk tidak menggunakannya di akhir pertandingan karena pada kenyataanya tidak dilengkapi dengan satu jenis scope.

Baca Juga :

4. M762

M762 ini juga dikenal dengan istilah lain yakni Beryl M762 yang adalah versi pengembangan dari AKM. Alat persenjataan yang satu ini memmpunyai tiga buah mode menembak yaitu single shot, triple shot dan juga full auto. Penggunaanya bisa Anda sesuaikan sendiri. Untuk yang menjadi perhatian adalah meskipun senjata ini memiliki damage yang besar dengan amunisi sebesar 7.62 mm, secara real akan sulit dikuasai bagi seorang pemula karena recoilnya yang cenderung tergolong tinggi.

5. KAR98

Berikutnya adalah KAR98. Jika Anda sudah pernah melihat senjata mematikan ini pastinya Anda sudah tahu benda apa ini. Yup,  ini adalah Sniper. Bagi Anda yang memiliki kesukaan menggunakan senjata sniper, KAR98 bisa dijadikan pilihan yang terbaik. Sebab dengan amunisi 7.62 mm dapat menjadikannya sebagai Sniper yang paling ditakuti. Spot terbaiknya pun ikut memengaruhi rating nya yang semakin tinggi. Hingga sekarang Jenis sniper yang satu ini dikatakan sebagai senjata mematikan di PUBG.

6. AWM

Yang gak kalah menarik lagi adalah senjata yang diberi nama AWM. Senjata ini juga adalah bentuk Sniper berbahaya di PUBG Mobile. Bagaimana tidak? Hanya dengan satu tembakan saja yang diarahkan ke kepala lawan, maka hasilnya lawan akan langsung terkapar dan mati. Untuk bisa mendapatkannya caranya adalah hampir sama dengan AUG dan Groza yaitu melalui airdrop supply. Anda bisa perhatikan alat senjata yang satu ini adalah yang paling ditakuti selama permainan PUBG berlangsung.

7. Karabiner 98 Kurz

Senjata dengan nama yang tidak asing karena kepopulerannya adalah Kark98k atau juga disebut 98 Kurz. Penggunaanya sangat populer karena dipergunakan oleh para tentara Nazi pada saat terjadinya peristiwa perang dunia ke-2. Mungkin Anda sebagai pemula masih belum mengenal ya? Tapi lihatlah Senjata ini akan sangat mematikan dalam satu kelas Sniper Rifle. Anda akan bisa menemukannya pada saat melakukan looting di atap Gedung atau bahkan bangunan terbuka.

8. AUG

AUG sangat cocok dikatakan sebagai salah satu alat persenjataan yang dapat digunakan untuk jarak jauh maupun dekat dan pastinya dilengkapi dengan akurasi yang tinggi pula. Sebagai senjata dengan tembak kelas Assault Rifle terbaik dan berbahaya ini, Anda hanya bisa mendapatkannya di airdrop supply pesawat. Namun, jangan khawatir ketika menggunakannya Anda akan sangat beruntung karena alat ini dapat mematikan musuh cukup melepaskan 1 sampai 2 peluru saja.

Uraian diatas adalah beberapa perlengkapan alat paling berpengaruh dalam mematikan lawan Anda di Game PUBG. Selanjutnya, Anda tinggal mempratekkannya sendiri saja dan rasakan sensasi senjata yang keren dan bagus sekali untuk strategi penyerangan Anda. Memiliki persenjataan terbaik merupakan Cara bagus untuk mengakhiri permainan seru yang terkenal di seluruh dunia ini dengan kemenangan. Jika Anda sudah mengetahui dan mengenalnya tentu saja Anda bisa memilih dan menilai manakah yang paling bagus dan menjadi Favorit untuk Anda gunakan pada sesi berikutnya. Selamat Menikmati Permainan dan Semoga berhasil.

Penulis : teknologicanggih.com