Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Mouse Gaming terbaik murah dibawah 100 ribu

Aktivitas Gaming, sangat digemari oleh orang orang sekarang ini. Mulai dari menggunakan Handphone Android atau Smartphone saja sampai penggunaan PC khusus bermain Game. Tak tanggung tanggung banyak orang bahkan mencari HP khusus yang cocok atau sesuai dalam mendukung kegiatan gaming ini. Sedangkan bagi yang menggunakan komputer, laptop atau PC Mereka akan mencari perlengkapan yang bagus untuk membuat permainan online lebih lengkap dan seru. Biasanya yang diperhatikan sebelum membeli adalah dari Spek komputer beserta berbagai aksesoris yang melengkapinya. Salah satu yang sederhana tapi penting adalah penggunaan Mouse.

Mouse yang biasa –biasa saja tentu akan mengurangi kenyamanan dan skil Anda bermain sehingga tidak akan maksimal. Para Gamer wajib untuk memiliki mouse gaming jika ingin menikmati permainan dengan sangat baik. Karena sebenarnya pemanfaatan perlengkapan khusus bermain permainan online dapat meningkatkan performa dan kualitas dari game itu sendiri dan juga meningkatkan adanya estetika keindahan pada PC Anda. Karena kebutuhan tersebutlah, banyak vendor mulai memproduksi mouse gaming dengan beragam variasi model, spesifikasi dan harga. Sehingga ketika Anda berniat membeli di toko elektronik akan ada banyak pilihan yang menarik untuk Anda.

Bagi Anda yang memiliki bughet yang cukup atau lebih bisa memilih mouse terbaik dari Mouse Razer, Steel Series, atau Logitech. Karena terkenal dengan kualitas nya yang baik untuk bermain game di PC, Mouse ini bisa sangat membantu. Nah, Bagaimana dengan bughet tipis, apakah bisa mendapatkan spesifikasi Mouse bagus untuk gaming hanya dengan harga murah? Tenang saja, walaupun yang Anda temui adalah mouse bertarif mahal, sebenarnya beberapa deretan Jenis Mouse di bawah ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga di bawah 100 ribu.

Meskipun harga nya yang murah, tentu saja tidak mengurangi kualitas yang di tawarkan dari perangkat PC Anda tersebut. Mouse khusus gaming ini memiliki biaya yang murah tapi tidak murahan. Jadi Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan Review dan informasi singkat tentang Daftar Mouse terbaik untuk permainan game Online di PC yang sangat murah, juga dengan desain dan berbagai fitur terbaik dikelasnya, silahkan untuk menyimak pembahasan di bawah ini.

Mouse Gaming terbaik murah dibawah 100 ribu

1. SLEC Gaming Gear Wireless

SLEC Gaming Gear Wireles adalah salah satu jenis Mouse gaming yang recommended pertama. Mouse Wireless Gaming NC600 SLEC PRO ini memiliki warna hitam dengan perpaduan sedikit dash biru yang membuat kesannya bukan seperti mouse biasa. Dengan harga yang di banderol sebesar 88 ribu rupiah saja, Anda sudah mendapatkan berbagai layanan layaknya mouse mahal pada umumnya. Untuk cara penggunaanya pun tidak ribet Anda hanya tinggal colok. Sedangkan untuk maksimal jarak transmisi adalah 10-15m. Telah tersedia juga saklar khusus untuk power saving mode.

Selain itu yang gak kalah keren dengan mouse mahal, untuk kemudahan dalam berselancar di internetSLEC Gaming Gear Wirelessini mempunyai 5 tombol termasuk keyPage Forward, Scroller dan Backward. Kemudian masih sama seperti mouse gaming wireless yang biasanya, mouse ini jugamenggunakan 2 baterai AAA. Tetapi akan lebih keren karena  mempunyai fitur hemat energi layaknya Auto Power Off pada saat mouse tidak dipakai selama beberapa saat.

2. Rexus Aviator Mouse Gaming Wireless

Kalau biasanya Rexus dikenal dengan merek dagang Aksesoris yang terbaik dengan harga yang tinggi, tidak dengan produk yang satu ini. Sebagai penyedia produk yang terpercaya Rexus berhasil memberikan mouse gaming dengan harga yang mumpuni sesuai dengan kelasnya. Rexus Aviator ini bisa dikatakan adalahSpecial Edition dari Rexus karena harganya yang bisa menjangkau kantong tipis. Umumnya Anda bisa mendapatkan dengan Harga 89.990 rupiah saja.

Baca Juga :

Namun, jangan salah ini merupakan sebuah gebrakan besar di pasar aksesoris gaming apabila dilihat dari pembacaan dot per inchnya yang begitu tinggi yakni 2000dpi. Dengan menonjolkan 6 tombol/key mouse ini memperlihatkan fitur yang sama seperti mouse mahal pada umumnya. Yang membedakannya dari mouse lainnya yaitu menggunakan 3G Laser Sensor yang membuat desain dan model nya yang keren. Cocok untuk Anda yang juga memperhatikan mode terkini.

3. NAFEE Iron Man Wireless Mouse Gaming

Jika Anda ingin tampak keren dengan Aksesoris yang mendukung bermain Gaming, NAFEE Iron Man Wireless adalah jawabannya. Desain yang layaknya iron man dan ERGONOMIC akan membuat tangan Anda merasakan kenyamanan dan memanjakan Anda pada saat ngegaming. Selain itu, Mouse ini telah dilengkapi Tombol Function yang cocok untuk menemani Anda bermain game dengan seru. Dari semua kelebihan tersebut, Anda akan menemui kelebihan lainnya. Salah satu keunggulan yang lain lagi dari NAFEE ini, yakni dilengkapi dengan 2000DPI atau bisa kita setting sendiri dari 1000-1600-2000DPI dengan menggunakan key/tombol DPI Shift. Untuk bisa memperolehnya tidak perlu dengan harga tinggi, sebab Anda bisa membeli dengan harga 87.200 rupiah saja.

4. R8 1616 Gaming Mouse

Selanjutnya, Mouse Gaming yang bagus tapi harganya terjangkau datang dari R8 1616 Gaming Mouse. Mouse ini sendiri mempunyai tingkat kesensitifitasan sebesar 1200Dpi. Namun, apabila Anda lihat dari segi tampilan dan desainya yang dibuat cukup elegan, dimana disertai lampu cerah dari warna biru langit yang kian memancar dari pundak sang mouse. Dengan harganya yang murah cocok sekali buat sobat yang ingin mempunyai mouse gaming dengan model dan desain yang sederhana, simpel dan keren. Harga dari mouse ini dibandrol dengan harga berkisar Rp80.000.

5. Marvo M906 Mouse Gaming

Berikutnya Mouse bermain game di PC yang recommended adalah dari brand Marvo M906. Dimana Mouse yang satu ini mempunyai enam key/tombol yang dapat digunakan. Pada Mouse merek ini terdapat Mode switching yang memungkinkan Anda bisa dengan mudah membongkar pasang dan juga merubah bentuk dari mouse ini sesuai dengan selera dan keinginan Anda masing -masing. Menarik bukan? Meskipun demikian Mouse ini hanya dibandrol dengan harga berkisar Rp85.000 saja loh.

Uraian diatas adalah kumpulan berita terpercaya untuk memenuhi kebutuhan Anda seputar informasi perangkat elektronik yang Anda incar sekarang ini. Setelah mendapatkan pengetahuan yang saksama, silahkan untuk mengeceknya secara langsung di Toko kesayangan Anda atau mencari referensi nya terlebih dahulu di internet. Berbagai aplikasi jual beli online pun banyak di rancang untuk membantu Anda berbelanja tanpa keluar rumah. Mouse Gaming terbaik dengan tarif terjangkau ini juga bisa Anda dapatkan di sana. Anda bisa cek dan lihat di Marketplace online terkenal seperti halnya Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Zilingo, Zalora, Tokobagus dan lain sebagainya.

Hanya saja Sebelum membeli, sebaiknya Anda memperhatikan Tips dan saran praktisnya terlebih dahulu. Karena harganya yang sangat murah, apabila Anda membelinya secara langsung harap memeriksa dan cek apakah Produk tersebut original atau tidak dan perhatikan spesifikasinya apakah sesuai dengan kebutuhan Anda. Sedangkan Untuk pembelian Online, harap berhati –hati untuk pembelian yang tidak sesuai dengan aslinya. Hal ini tentu saja menghindari kekecewaan Anda karena telah salah membeli produk. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

Penulis : budisyaqier.com