Trik rahasia game Free Fire untuk mengetahui Posisi Musuh

Trik rahasia game Free Fire untuk mengetahui Posisi Musuh

Trik rahasia game Free Fire untuk mengetahui Posisi Musuh

Mastimon.Com - Game Free Fire adalah salah satu game yang sedang booming dan banyak dimainkan oleh segala macam orang baik di kalangan anak kecil, remaja bahkan orang dewasa. Permainan ini sendiri bergenre action dimana pemainnya harus bertahan hingga akhir dari medan pertempuran. Diawal Anda harus menyiapkan semua persiapan apabila sudah turun dari sebuah pesawat seperti rompi, helm, tas, dan senjata. Seru nya lagi game Android ini bisa dimainkan hanya solo atau dengan Tim. Anda tinggal pilih mana yang lebih menurut anda menyenangkan.

Untuk Anda yang masih pemula penting sekali untuk mengetahui cara permainan smartphone ini berlangsung termasuk Tips –tips untuk bisa menang dalam suatu babak. Sebagai informasi cara bermainnya secara garis besar adalah pada setiap ronde akan menempatkan masing –masing pemain di pulau yang terpencil dan di dalamnya ada sekitar 50 peserta yang akan diadu, Yang dianggap menang adalah pemain yang bertahan hidup hingga babak berakhir. Disini peserta Game Free Fire bisa memilih dengan bebas posisi saat akan turun dari pesawat dengan tujuan bertahan pada zona aman selama mungkin.

Seringkali untuk bisa menang dalam pertandingan seru di Handphone ini, Anda harus mulai mengasah kemampuan, bermain dengan giat, menyusun strategi, meningkatkan kerjasama antar team di tipe duo ataupun di squad mode. Oleh karena itu banyak juga dari para pemain yang mulai mencari tau bagaimana cara untuk bisa mengetahui lokasi musuh dengan tepat, karena kalau tidak hati –hati bisa jadi kita akan menjadi sasaran yang empuk. Mengetahui posisi player lain bisa bantu kita untuk mengantisipasi serangan mendadak, atau bisa juga menjadi strategi serangan anda dalam melumpuhkan musuh.

Baca Juga : Cara bermain game Free Fire untuk Pemula dan cepat Mahir

Maka, Sebagai berikut adalah tips dan trik yang jitu dalam mengetahui letak player lain dengan cepat dan mudah melalui Cheat atau Mod dari permainan Free Fire itu sendiri. Anda tidak perlu khawatir untuk terkena banned, sebab mod game ini akan memiliki fitur anti banned. Sudah penasaran? Sebagai berikut selengkapnya kalian bisa perhatikan dan simak uraian di bawah ini

Trik Rahasia Game Free Fire Untuk Mengetahui Posisi Musuh
  1. Instal Aplikasi Free Fire Versi Modifikasi di Android, disini akan ada lebih banyak fitur modifikasi. Yang memungkinkan Anda bisa menemukan lawan dengan mudah.
  2. Extract File rar OBB melalui aplikasi file manager atau juga Explorer, Kemudian pindahkan folder dan File OBB di dalam Folder /Android/OBB/
  3. Bukalah Game Free Fire, dan Coba untuk mainkan game nya.
  4. Anda sudah bisa melihat para pemain lainnya dengan masing – masing nama yang tampak jelas.

Mudah bukan? Inilah cara paling mudah dan terbaik untuk anda dapat menguasai arena permainan dengan memperhatikan letak musuh secara tepat dan akurat. Selain dari mengetahui posisi lawan, Anda juga perlu memerhatikan langkah –langkah anda dalam bermain agar tidak salah atau keliru. Untuk bisa menjadi pemenang hal lain lagi yang perlu anda perhatikan adalah jangan bermain terlalu agresif karena game ini memerlukan ketahanan untuk hidup bukan seberapa banyak musuh yang bisa anda musnahkan, jadi jangan terlalu bernafsu untuk membunuh musuhmu.

Lihat Juga : Cara bermain PUBG di Komputer dengan bantuan Aplikasi

Hal lain lagi, pastikan barang Anda tepat, Menggunakan persediaan kendaraan yang ada, Memperhatikan Peta dan Zona waktu berbahaya bahkan ketika mulai mengecil dan tidak menyimpan medikit dan memakan jamur. Dengan memperhatikan hal –hal kecil ini kemungkinan anda menang bisa semakin besar. Walaupun kini anda sudah bisa mengetahui letak player musuh di Free Fire, Tapi Tetaplah waspada dan Hati hati!

Inggin tau banyak informasi tentang Tips dalam bermain Game silahkan berkunjung ke situs Caricara.web.id. Ada banyak pengetahuan yang bisa kalian dapatkan disana termasuk tentang Game PUBG dan Free Fire mulai cara Menembak sampai dengan cara mengatasi lag PUBG. Selamat Mencoba, Semoga bermanfaat dan terima kasih!