Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara mendapatkan Skin PUBG Gratis terbaru 2020

PUBG adalah salah satu game yang banyak diminati oleh para gamers sekarang ini. Game Android ini bahkan sudah masuk dalam kategori permainan online terbaik. Game Smartphone yang hadir dengan genre BattleRoyal ini sudah di mainkan lebih dari jutaan pengguna dari berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Menarik sekali bukan? Anda yang sudah memainkannya pasti akan ketagihan dan betah di buatnya. Keunggulan yang ditawarkan dari segi Fitur dan design inilah yang membuat permainan di HP ini nyaris tidak ada kelemahannya sama sekali. Item nya pun tidak kalah banyaknya seperti Skin, Parasut, Emoticon, bingkai avatar, avatar dan lain lain.


Demi agar bisa menikmati sensasi bermain PUBG Mobile ini, tak jarang kebanyakan orang akan mencari informasi seputar Tips jitu mendapatkan senjata mematikan, cara menggunakan senjata dengan baik dan ampuh untuk mematikan lawan, mengenal senjata yang ada di PUBG, strategi supaya menang di permainan modern ini sampai dengan cara mendapatkan Skin PUBG secara gratis. Inilah beberapa poin dasar yang banyak dicari untuk dapat memenangkan pertandingan mobile yang satu ini.

Namun, tahukah Anda beberapa item seperti Skin tidak bisa di dapatkan secara gratis melainkan harus menggunakan mata uang dalam permainan ini yang biasanya kita kenal dengan sebutan UC? UC sendiri bisa kita miliki hanya dengan membelinya menggunakan pulsa atau dengan uang elektronik dan sejenisnya. Sebenarnya, walaupun tidak gratis, dengan beberapa trik Anda bisa mendapatkan item skin secara cuma –cuma. Bagaimana caranya? Cara ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki cukup uang atau bahkan tidak ingin membuang uang hanya untuk bermain game.

Setidaknya ada beberapa cara terbaik yang sifatnya sederhana, mudah, tidak ribet dan cepat untuk menerima skin permanen terbaru tahun 2020 ini tanpa biaya. Cukup dengan mengikuti beberapa langkah dan proses nya Anda sudah bisa memilikinya. Entah itu adalah Skin tas, skin helm, senjata atau baju karena PUBG sendiri telah banyak menyediakan banyak bahan pilihan untuk para pemain dilengkapi cara –cara yang berbeda untuk mendapatkannya. Ingin tahu informasi selengkapnya, untuk itu silahkan Anda simak informasi nya di bawah ini.

10 Cara mendapatkan Skin PUBG Gratis terbaru 2020

1. Menggunakan VPN

Bagi para pemain PUBG Mobile tentunya sudah mengetahui bahwa PUBG adalah game yang aktif untuk menyelenggarakan evet di negara –negara. Nah, dari berbagai event yang diadakan berbagai negara tersebutlah, PUBG akan memberikan sejumlah bonus yang menarik untuk para pengguna game di negara yang terpilih. Sebagai seorang player PUBG, pastinya Anda tidak ingin melewatkan begitu saja untuk mendapatkan item spesial secara gratis bukan? Sedangkan untuk mendapatkan skin gratis di negara tersebut adalah dengan menggunakan bantuan VPN.

Cara pertama ini bisa Anda lakukan dengan mengunduh dan memasang aplikasi VPN di perangkat Anda. Lalu, selanjutnya Anda bisa mengubah sambungan VPN tepatnya adalah ke negara Kanada. Setelah itu mulailah hubungkan jaringan VPN dan buka Game PUBG Anda. Berikutnya, Anda perlu mengikuti Event Summer Challenge yaitu di menu Time Limited/waktu terbatas lalu Summer Challenge. Nah pada halaman ini akan ada disajikan menu Reedem Rewards. Anda bisa menukarkan Summer Credits yang sudah dikumpulan setelah menyelesaikan misinya. Untuk misi yang bisa Anda selesaikan adalah Misi Firepower, Misi login Reward, Misi Tier Dash, Misi Clan Assembly dll.

2. Penukaran dengan Fragmen Silver

Para Pemain PUBG pastinya sudah tahu dan mengerti apa itu Fitur penukaran Fragment silver. Dimana pada tools ini penukaran dengan Fragment Silver sendiri dapat ditukar dengan berbagai item yang menarik seperti halnya Armor Skin, Skin, Parasut, efek dan beberapa item yang menarik lainnya. Namun, ada yang lebih menarik lagi adalah tentunya dengan melakukan penukaran dengan keping kupon klasik serta keping kupon peti premium. Sedangkan apabila di tukarkan dengan item seperti skin, skin armor, bingkai dan parasut maka akan membutuhkan banyak Fragment silver.

Apabila Anda sudah  mendapatkan 10 keping maka nantinya dapat disatukan menjadi satu kupon peti sehingga bisa mendapatkan beberapa skin PUBG Premium dan Klasik secara permanen. Umumnya untuk mendapatkan satu keping kupon klasik tersebut, Anda membutuhkan setidaknya 20 Fragment silver. Jadi intinya tahapan dalam cara ini adalah mendapatkan Fragmen silver dan menukarkannya.

3. Mendapatkan Skin Premium

Untuk Anda yang ingin menukarkan Fragment silver dengan kupon peti klasik, maka bisa saja Anda mendapatkan beberapa skin langka atau premium, Miytic dan klassik bahkan apabila beruntung Anda berkesempatan mendapatkan item legend. Pada umumnya kemungkinan untuk bisa mendapatkan akan lebih besar bagi para pemain yang memang menukarkannya dengan kupon premium. Oleh sebab itu, daripada langusng menukarkan fragmen silver dengan skin secara langsung lebih baik untuk Anda menggunakan cara ini terlebih dahulu. Karena selain bisa memperoleh skin yang lebih menarik, Anda juga dimungkinkan menerima lebih banyak kupon.

4. Kompensasi kembali berlaga

Pada saat royal pas 7 tencent gaming belum lama ini telah memberikan beberapa hadiah atau kompensasi bagi para pemain yang sudah lama tidak kembali untuk bermain laga. Nah, ketika login kembali, Anda dipastikan akan banyak mendapati tawaran menarik seperti item yang menanti terkhususnya untuk player yang baru saja bermain tersebut. Hadiah tersebut diantaranya adalah berupa keping kupon peti klasik sampai dengan item skin (berbatas waktu). Menariknya lagi disini, Anda bisa memilih stidaknya 3 pilihan skin yang menarik setelah beberapa misi terselesaikan.

5. Mengikuti setiap Event PUBG

Setiap kali diadakannya event, pastikan untuk Anda selalu update dan mengetahui apa saja hadiah yang disediakan untuk itu. Pada umumnya setiap event baru, akan selalu ada saja hadiah yang menarik sudah menantikannya.  Sebagai salah satu contohnya adalah event Godzilla yang masih berlangsung hingga saat ini. Yang perlu Anda ketahui dari kebanyakan event tersebut tidak mengharuskan Anda untuk mengumpulan beberapa item khusus selama di arena pertempuran. Namun, item khusus itu dapat ditukarkan dengan item lainnya yakni skin dan kupon peti menarik.

6. Memanfaatkan Achievement

Yang juga tidak ingin kalah dari berbagai cara diatas untuk mendapatkan skin secara gratis adalah dengan memanfaatkan Achievement. Ini adalah yang paling menarik yang pernah di kenalkan di dalam game PUBG Mobile. Dimana dengan memanfaatkannya tentu saja Anda akan mendapatkan berupa hadiah yang sangat luar biasa dengan cara yang mudah. Seperti halnya skin senjata, koin emas atau BP, Kupon, Fragmen kupon, fragmen perak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biasanya dalam misi ini Anda akan menemukan Achievement di bagian sisi kanan layar. Silahkan untuk lengkapi dan klaim hadiah Anda disana. Untuk Anda yang mungkin masih menggunakan aplikasi PUBG Mobile versi lama, maka achievement akan terdapat di bagian bawah profil. Sedangkan untuk versi terbarunya, PUBG sudah mengubah posisi ke misi untuk semakin memudahkan Anda untuk menemukannya.

7. Melalui Peti atau Crate

Selanjutnya ini adalah cara mendapatkan skin PUBG Mobile berbayar secara gratis dengan membuka peti. Setelah menyelesaikan achievement seperti yang sudah dijelaskan diatas, maka Anda akan mendapatkan berupa kupon gratis yang digunakan untuk membuka peti atau crate. Isi dari sebuah peti itu sebenarnya sangat bermanfaat, namun ini berlaku jika Anda tahu cara membukanya dengan gratis dan mana peti yang tepat untuk dibuka. Karena ada begitu banyak peti  di PUBG mobile, ada yang bermanfaat namun sebagiannya tidak. Dan setiap peti tidak selalu memberikan Anda skin senjata.

Baca Juga :

Untuk bisa mendapatkan peti dengan isi yang bermanfaat, beberapa tips praktis yang bisa Anda ikuti adalah memilih peti yang mempunyai jumlah skin senjata terbanyak dengan melihat Premium Crate memiliki setidaknya 2 skin di dalamnya, untuk peti PUBG mempunyai 1 skin dan PUBG Klasik mempunyai 7 skin. Maka, ini semua berarti Anda harus memilih peti klasik yang lebih banyak. Perhatikan juga bahwa item pada setiap peti bisa berubah –ubah. Jadi sebaiknya Anda membuka peti dengan jumlah kulit tertinggi untuk meningkatkan peluang mendapat skin lebih besar.

8. Memiliki teman sebanyak mungkin

Dengan mempunyai teman sebanyak mungkin maka ini adalah kesempatan Anda  untuk memperoleh banyak item. Misalnya mereka bisa mengirimkan Anda memo kupon, Anda bisa memintanya ketika Anda membutuhkan kupon tersebut. Dimana Anda sendiri dimungkinkan untuk mengirim pesan di bagian ruang obrolan, mereka bisa memberikan kupon tambahan yang mereka miliki. Apabila teman Anda sudah mengirimkannya, maka Anda bisa segera menerimanya dari pusat hadiah melalui surat yang diterima. Hanya saja, Anda perlu ingat bahwa teman yang bisa mengirim hadiah adalah player yang sudah mencapai setidaknya level 3 dalam permainan ini.

9. Melalui Redeem

Melalui Redeem, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin PUBG secara gratis. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu pergi ke Shop dan memilih opsi Redeem. Di menu ini Anda bisa langsung menemui sejumlah besar barang yang bersifat legendaris mulai dari harga terendah sampai dengan harga tertinggi. Nah, bandingkan terlebih dahulu dengan koin yang Anda miliki di akun Anda dan dapatkan item lainnya. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan koin dari redeem ini, Anda harus membongkar pakaian yang Anda miliki untuk mendapatkan beberapa koin redeem.

10. Menggunakana Koin BP

Dengan menggunakan Bp kontra gratis Anda dimungkinkan bisa mendapatkan beberapa barang yang sifatnya legendaris. Namun, umumnya untuk mendapatkan skin gratis dengan cara ini adalah lumayan panjang. Pertama –tama Anda harus memiliki sejumlah besar yang namanya koin BP. Untuk itu tahapannya adalah pilih GO to shop, lalu Creates, kemudian pilih Soldiers craete yang dapat Anda temukan di bagian bawah pada semua created. Selanjutnya klik pada Open Once. Nah, sekarang silahkan Anda mencoba untuk mendapatkan barang legendaris tersebut dan membuka kunci skin yang Anda inginkan.

Uraian diatas adalah metode terbaik untuk Anda yang ingin semakin menikmati permainan PUBG di Android. Dengan mendapatkan model skin yang Anda inginkan, tentunya akan menambah semangat dan sensasi dalam permainan. Bermain PUBG Mobile juga kali ini tidak akan mengharuskan Anda untuk membayar atau meminta uang ke orang tua hanya untuk memiliki mode skin di Game PUBG. Disini, Anda hanya akan diajak dalam bermain pintar untuk mendapatkan skin. Bahkan sejumlah item lainnya juga bisa Anda miliki tanpa harus memiliki UC Pass Royal.

Dari banyaknya cara praktis yang sudah dipaparkan diatas, Anda bisa memilih salah satunya untuk dicoba. Pilihlah yang menurut Anda paling menarik dan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu juga untuk gunakan beberapa tutorialnya untuk semakin memperkaya skin senjata dan outfit permanen Anda di game online PUBG ini. Untuk lebih jelas dan spesifiknya Anda bisa kunjungi tutorial videonya melalui youtube atau media sosial yang membahas hal serupa. Demikian informasinya, semoga bermanfaat. Baca Juga situs seputar informasi Game : teknobosque.com