Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat Kerja Online Terpercaya di Indonesia

Cari pendapatan tambahan dengan tempat kerja online terpercaya  yang ada di Indonesia. Kerja tidak harus datang ke kantor dan terikat waktu, karena Anda bisa memanfaatkan situs-situs penyedia pekerjaan online yang memungkinkan Anda untuk bekerja dari rumah. Menarik sekali bukan? Yuk, ketahui beberapa tempat kerja online untuk tambah-tambah penghasilan.

Bisnis Online

1. Aplikasi Kerja Online Sribulancer

Ini adalah situs website freelance yang sangat populer di Indonesia. Melalui situs website ini memungkinkan Anda untuk bertemu dengan para pemberi job atau kerjaan secara online. Misalnya menemukan pekerjaan seperti desain grafis, jasa pembuatan website, penulisan konten artikel, penerjemah hingga media sosial marketing. Sribulancer menerima pembayaran melalui transfer bank lokal sehingga cukup memudahkan para freelancer.

2. Aplikasi Kerja Online Freelancer Indonesia

Situs ini merupakan versi Indonesia dari situs Freelance dari startup asal Australia. Freelancer Indonesia mengklaim sudah terhubung dengan lebih dari 29 juta pencari jasa dengan ratusan freelancer aktif. Disini Anda bisa bekerja secara online untuk menjadi desainer, marketing, jasa penerjemah hingga bidang jurnalistik.

3. Aplikasi Kerja Online Projects.co.id

Tempat kerja online lainnya yang cocok untuk mencari penghasilan tambahan secara online adalah Projects.co.id. Disini bahkan memungkinkan Anda untuk menggunakan Affiliate Referral dengan komisi sekitar 10 hingga 20 persen untuk setiap proyeknya. Baca : Bisnis Online untung Jutaan Rupiah.

4. Aplikasi Kerja Online Sribu

Untuk situs tempat kerja online terpercaya  yang satu ini cocok untuk Anda yang memiliki bakat di bidang desain grafis. Sribu adalah anak dari situs Sribulancer namun hanya fokus pada desain grafis. Jasa yang ditawarkan cukup beragam mulai dari aplikasi mobile, website, logo hingga desain interior.

5. Aplikasi Kerja Online 99 Design

Selain Sribu, situs ini bisa digunakan sebagai tempat kerja online khusus Anda yang memiliki keahlian di bidang desain grafis. Disini menyediakan sistem kontes dimana freelancer bisa memasukkan hasil karya ke proyek tertentu dan pemilik proyek akan memilih mana yang mereka sukai.

6. Aplikasi Kerja Online Gobann

Goban menjadi salah satu situs kerja online yang cukup populer di Indonesia. Semua project yang ditawarkan disini memiliki harga yang sama, yaitu Rp 50 ribu untuk per job-nya. Situs ini memiliki dua menu utama yaitu Kangtao dan Demand. Kantao memungkinkan freelancer untuk menawarkan jasa mereka. Sedangkan untuk Demand adalah permintaan dari klien. Baca : 10 Tips Bisnis Online terbaru.

7. Aplikasi Kerja Online Upwork

Situs kerja online berbasis cloud ini juga recommended untuk dijadikan sebagai tempat kerja online. Melalui Upwork memungkinkan Anda untuk menyaring daftar pekerjaan yang tersedia sesuai dengan ketrampilan yang Anda miliki sebagai freelancer.

8. Aplikasi Kerja Online Crowdsource

Tempat kerja online terpercaya  yang satu ini cocok untuk Anda yang mencari pekerjaan online di bidang pembuatan konten, perusahaan media, editing dan penerbit. Jika memenuhi syarat, maka Anda bisa mengerjakan pekerjaan melalui platform yang terintegrasi.

9. Aplikasi Kerja Online Linkedin

Mungkin Anda pernah mendengar tentang Linkedin sebagai salah satu situs yang akan menawarkan ratusan ribu lowongan pekerjaan freelance dimana Anda bisa bekerja secara online tanpa harus ngantor. Situs ini mempertemukan Anda dengan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Baca : Bisnis Modal kecil untuk Mahasiswa dan Pelajar.

10. Aplikasi Kerja Online Ruangguru

Untuk Anda yang memiliki basic ilmu pendidikan, bisa mendaftar pekerjaan online di Ruangguru. Ini adalah perusahaan teknologi yang fokus pada layanan berbasis pendidikan. Disini Anda akan bekerja sebagai guru lepas yang dipertemukan dengan murid. Pemberian tugas maupun pengarahan dilakukan secara online.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda Tertarik untuk mendaftar kerja online? Dengan beberapa tempat kerja online terpercaya seperti yang sudah disebutkan diatas, kerja bisa darimana saja bukan?... Jika inggin mengenal dan mempelajari Bisnis lainnya bisa berkunjung ke blog bisnishandal.com, sekian dan terimakasih.