Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan GAME MOD Terbaru 2019

Mastimon.Com - Jika Anda bosan saat berada di rumah, cobalah mainkan kumpulan game MOD terbaru yang bisa Anda download secara gratis di internet. Permainan ini sungguh mengasyikkan dan tidak membuat Anda bosan. Pilihannya pun cukup banyak. Apapun jenis permainan pada game MOD yang anda ingin mainkan pasti sudah tersedia.

Game Online Terbaru

Untuk kumpulan game MOD terbaru yang sekarang, selain permainan offline, Anda juga bisa memainkan game online yang bisa menghubungkan ke pemain lain di luaran sana. Jadi, Anda pun bisa berinteraksi dengan pemain baru yang sama-sama menggemari permainan ini. Jangan khawatir mengenai kapasitas dari game ini, kebanyakan game MOD kapasitasnya cukup ringan.

Karena banyaknya game MOD yang kapasitasnya ringan, Anda bisa menyimpan lebih dari 1 permainan di ponsel Anda, sehingga banyak pilihan bermain untuk menemani waktu luang Anda di rumah. Sebelum Anda memilih permainan mana yang tepat untuk Anda, bacalah ulasan berikut sebagai referensi Anda. Baca Juga : Cara bermain Game Mobile Legend dengan Stik di Laptop.

Apa Itu Game MOD?

Mungkin bagi para pecinta game, sudah tidak asing lagi dengan game MOD. Tapi bagi para pemula yang baru mencari beberapa kumpulan game MOD terbaru akan merasa bingung tentang hal ini. Game MOD adalah game yang sudah dimodifikasi atau sudah diubah. Banyak pemain yang bosan dengan satu permainan, maka mereka melakukan modifikasi pada game tersebut.

Melakukan modifikasi pada game tentu saja dengan tujuan tertentu yang bisa dibilang bereda-beda tiap orang yang melakukan modifikasi. Akan tetapi, kebanyakan pemain melakukan modifikasi agar tidak mudah kalah dalam permainan. Bagi para pengguna android, mendownload game MOD tentu saja ada manfaatnya. Mereka mendownload APK MOD agar tidak membayar aplikasi yang seharusnya dibeli alias gratis.

Perlu Anda ketahui, untuk menginstal apk MOD, Anda harus menghapus aplikasi lama Anda dan melakukan beberapa langkah agar bisa melakukan moding. Tanyalah pada teman Anda yang sudah berpengalaman agar Anda tidak salah dalam melakukan moding game di android. Baca Juga : Trik Rahasia Game Free Fire supaya Menang.

Langkah-langkah Moding Aplikasi Game di Android

Sebelum Anda mendownload kumpulan game MOD terbaru, ada baiknya untuk melakukan moding berikut ini. Pertama, ada decompile. Pada langkah ini, setelah mendownload apk nya, Anda diharuskan mengekstrak file tersebut. Kedua, ada disassembly yaitu mengubah fungsi-fungsi dari kode libgame. Kode-kodenya bisa Anda cari di internet sebagai panduan melakukan langkah ini.

Ketiga, kita harus melakukan patching atau mengalokasikan file ke tempat yang benar agar apk tersebut bisa dijalankan. Keempat, ada recompile yaitu mengembalikan file yang sudah diedit untuk menjadi master game apk yang baru, dan setelah selesai modus game android. Lakukan langkah-langkah tersebut secara berurutan afar proses moding bisa berjalan dengan lancar. Bila ada teman yang berpengalaman, mintalah panduan darinya.

Beberapa Kumpulan Game MOD Terbaru dan Terbaik

Ada beberapa game MOD yang memang dianggap terbaik dan terbaru yang wajib dimainkan oleh Anda. Dari jenis game offline petualangan ada The Amazing Spiderman 2, GTA San Adreas, GTA 5 Unity Android Mod Apk, lalu ada Shadow Fight 2 Mod Apk, Minecraft Pocket Edition Mod Apk, dan masih banyak yang lainnya. Lihat Juga : Cara bermain PUBG di PC.

Dan untuk yang lainnya ada jenis game online balapan, game offline perang dan bahkan ada game offline RPG. Semuanya kumpulan game MOD terbaru lengkap dan bisa didownload secara gratis, asal Anda tahu bagaimana cara moding seperti langkah-langkah di atas. Anda juga bisa melihat beberapa Tips bermain Game dengan berkunjung ke situs putraadam.com.