Cara daftar Grabfood Driver agar bisa Diterima

Mastimon.Com - Anda ingin memiliki penghasilan tambahan? Cara daftar grabfood untuk driver sangat bisa membantu Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan. Terlebih lagi, banyak pelanggan yang sangat memanfaatkan aplikasi ini. Caranya pun tidak sulit dan prosesnya cepat. Asal Anda sudah mempersiapkan syarat-syaratnya, maka semuanya akan segera diproses tanpa menunggu lebih lama lagi.

Cara menjadi Grabfood

Grab adalah aplikasi transportasi online yang selain menawarkan jasa transportasi, jasa yang lain seperti mengantar makanan, barang dan lainnya pun juga tersedia. Namun, bila Anda seorang driver yang ingin melakukan pengantaran makanan atau grabfood, silahkan untuk cari tahu bagaimana cara daftar grabfood agar prosesnya segera terlaksana.

Tapi tahukah Anda bila ingin melakukan pendaftaran dan masuk ke dalamnya, Anda harus sudah memiliki rating 4.5 sebagai driver? Karena dengan rating tersebut, bisa menjadi modal Anda untuk masuk ke pasukan grabfood eksklusif yang bisa menerima pesanan pelanggan dengan mudah. Ikuti panduan berikut untuk lebih jelasnya lagi.

Cara Daftar Grabfood Agar Bisa Diterima

Perhatikan syarat-syarat pendaftaran berikut agar Anda tidak bingung saat melakukan beberapa langkah atau cara daftar grabfood.
  • Minimal umur driver adalah 18 tahun dan maksimal 55 tahun. Harus sehat jasmani dan rohani agar bisa bekerja lebih optimal.
  • Menyerahkan fotocopy surat-surat penting seperti KK, KTP, STNK dan juga SIM.
  • Menyerahkan pula fotocopy catatan kepolisian dan surat keterangan sehat dari dokter.
  • Harus bersedia dan menyiapkan talangan dana untuk mengambil orderan kira-kira 150 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.
  • Jika tidak, bagi pengendara yang memakai ponsel android, lakukanlah top-up sebesar 100 ribu Rupiah atau lebih sebagai modal awal untuk memulai orderan.

Itulah poin-poin penting yang harus Anda ketahui bila ingin bergabung ke grabfood driver dan bisa langsung diterima. Baca Juga : Inilah Tips jitu supaya mendapatkan penumpang Grap dan Gokar dengan cepat.

Tips Agar Orderan Grabfood Menjadi Maksimal

Setelah Anda sudah diterima dalam pasukan grabfood, agar penghasilan Anda maksimal sebagai mitra grab, lakukan tips-tips berikut. Pertama, atur modal sebelum menerima pesanan grabfood. Jadi Anda tidak boleh asal langsung menerima pesanan bila belum ada modal.

Kedua, awali lah dengan melakukan grabBike lalu ke grabExpress dan baru ke grabfood. Karena biasanya orang-orang memang malas keluar rumah dan memesan makanan dari sore hingga malam hari. Ketiga, sebelumnya Anda bisa mengecek promo merchant yang ada di blog driver untuk bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Dan yang terakhir, atur waktu antara grabBike dan Grabfood. Usahakan untuk grabfood, ambil pada sore dan malam hari saja dan lakukan secara rutin, kecuali bila orderan grabBike sepi, Anda boleh mengambil orderan Grabfood di waktu kapanpun. Ingatlah tips-tips ini sebagai bahan pertimbangan disamping melakukan cara daftar grabfood.

Keuntungan Bergabung di Grabfood Driver

Nah, jika Anda seorang driver dan masuk ke pasukan grabfood, ada manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung ke dalamnya. Dengan bergabung di grabfood, pemasukan intensif meningkat karena grabfood sangat digandrungi oleh konsumen. Baca Juga : Inilah Bisnis Online yang bisa menguntungkan Jutaan Rupiah.

Kemudian, pemesanan akan lebih aman karena restoran atau tempat makan yang tercantum di grabfood telah melalui serangkaian pemeriksaan hingga akhirnya terverifikasi. Serta di grabfood terdapat help center yang aktif melayani 24 jam bila terjadi suatu kendala.

Satu lagi, bagi driver jangan khawatir rugi bila mendapat pesanan palsu karena akan mendapat ganti 100% bila itu terjadi. Jadi, tunggu apa lagi? Bagi para driver grab, silahkan cari tahu cara daftar grabfood dan daftar segera!. Inggin tau lebih banyak tentang Tips Grabfood, silahkan berkunjung ke blog jalankutu.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel