Cara dapatkan penumpang Grap dan Gokar dengan cepat dan mudah

Cara dapatkan penumpang Grap dan Gokar dengan cepat dan mudah

Cara dapatkan penumpang Grap dan Gokar dengan cepat dan mudah

Dalam hal transportasi, sekarang banyak digunakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan alat transportasi secara online. Cara ini, dinilai lebih mudah, aman, nyaman, dan efisien untuk digunakan. Contohnya apabila kita ingin bepergian bisa memesan melalui aplikasi Grab, di aplikasi ini kita bisa bepergian kemanapun dengan mudah, sifatnya seperti ojek ataupun taksi namun secara online dalam memesannya.

Dalam aplikasi Grab ini kita juga selain bisa memesan sarana transportasi, seperti motor dan mobil, Anda juga dapat memesan berbagai jenis makanan, minuman, serta barang-barang lainnya. Dengan adanya Grab ini, menumbuhkan lapangan kerja baru bagi masyarakat, selain itu Grabmaupun Gokar juga membuat banyak manfaat dalam mempersingkat waktu dan lebih mempermudah untuk para penggunanya.

Sekarang banyak orang yang mulai beralih profesi menjadi supir Grab dan Gokar. Menjadi supir Grab ataupun Gokar ini, biasanya mereka jadikan sebagai pekerjaan sampingan di sela waktu saat hari libur kerja. Namun ada juga yang menejadikan profesi supir Grab dan Gokar sebagai pekerjaan pokok yang mereka lakukan setiap hari. Bagi mereka mencari penumpang dan pelanggan adalah hal yang harus dilakukan untuk intinya, karena mereka akan mendapatkan uang dari penumpang tersebut.

Baca Juga : Kode promo grab taxi dan grab car terbaru 2018

Terdapat beberapa cara untuk Anda yang berprofesi sebagai sopir Grab dan Gokar agar bisa mendaptkan penumpang dengan mudah dan cepat. Berikut ini beberapa hal yang mungkin bisa Anda lakukan :

1. Posisi Standby yang tepat

Menempatkan diri Anda di tempat yang sekiranya akan ramai penumpang yang menggunakan jasa Grab maupun Gokar. Semisal Anda bisa menempatkan diri di dekat-dekat sekolahan, tempat hiburan, dekat pusat perbelanjaan yang besar, dekat tempat makan yang besar, kantor-kantor yang besar dan berkemungkinan banyak karyawan yang tidak menggunakan kendaraan bermotor.

Dekat kawasan hotel, tempat yang dekat dengan pasar dan pabrik-pabrik yang banyak karyawannya. Pada intinya posisikan diri Anda di tempat yang ramai akan orang-orang, siapa tau saja di antara banyak orang tersebut ada salah seorang yang memesan jasa Grab maupun Gojek Anda. Akun yang terdekat dengan pelanggan adalah orang pertama yang akan mendapatkannya.

2. Aplikasi selalu Online

Selalu online dalam aplikasi Grab, hal ini merupakan hal terpenting yang harus Anda lakukan. Kenapa? Karena kemungkinan Anda mendapatkan penumpang akan lebih besar apabila anda selalu online, jika Anda dalam keadaan off bisa saja saat itu terdapat penumpang yang membutuhkan jasa Anda.

Saat bekerja jangan banyak mengaktifkan aplikasi media sosial supaya aplikasi Grap dan Gojek dapat bekerja secara maksimal. Remove aplikasi yang membuat lemot dan banyak memakan kuota internet. Dengan memaksimalkan dan mengutamakan aplikasi kerja tersebut maka anda akan mudah mendapatkan pelanggan.

3. Memilih kartu Internet

Pastikan kartu data yang anda gunakan memiliki sinyal yang kuat dimanapun Anda berada. Terdapat banyak pilihan kartu data yang bisa anda gunakan dimanapun dan kapanpun contohnya Telkomsel, Smartfren dan Axsis. Namun Anda juga bisa menggunakan kartu data lainnya, hanya pastikan Anda selalu mendapat sinyal dan kuota Anda masih ada.

Baca Juga : 7 Jenis BISNIS ONLINE yang dapat menghasilkan jutaan rupiah sebulan

Jangan berfikir menggunakan kartu internet yang murah tetapi memiliki sinyal yang lemah. Bilaperlu anda menggunakan dua kartu perdana supaya bisa menyesuaikan dimana anda berada dan sinyal mana yang paling baik. Secara umum menggunakan AS dan Simpati adalah yang terbaik karena dipelosok sekalipun anda bisa mendapatkan sinyal dengan kuat.

4. HP Android yang memadai

Gunakan HP yang tidak lemot dan cukup memadai untuk digunakan, agar Anda dalam menerima penumpang dapat lebih mudah dan tidak terkesan lambat dalam pelayanan. Jangan sampai HP yang Anda gunakan error dan berspek rendah, karena bisa menjadi kendala yang sangat serius dalam profesi Grab dan Gokar Anda ini.

Samsung adalah smartphone terbaik yang bisa anda coba. Bisa juga menggunakan HP Xiaomi yang saat ini memiliki fitur yang baik. Selain itu menawarkan harga yang cukup murah. Jangan sampai memori HP anda penuh dan mengangu performa android. Pastikan masih ada ruang kosong di memori Internal maupun Eksternal.

5. Selalu baik dengan Pelanggan

Beramah tamahlah Anda dengan pelanggan, agar pelanggan atau penumpang Anda menjadi langanan bagi Anda dalam pemesanan di aplikasi Grab. Jangan pernah sekalipun Anda bersikap jutek dan judes terhadap penumpang Anda, karena hal tersebut sudah mengurangi nilai Anda di mata penumpang.

Selain itu nilai bintang yang anda dapatkan dalam aplikasi Grap dan Gokar dari penumpang akan kecil. Tidak menutup kemungkinan selain tidak mendapatkan penumpang anda juga bisa terkena PHK dari Perusahaan karena tidak ada pelayanan yang baik. Dengan cara ini juga anda bisa mendapatkan langganan penumpang dengan mudah.

Baca Juga : Sistem marketing jualan Online yang Efektif dan mendapatkan banyak konsumen

Cara-cara di atas bisa Anda lakukan jika Anda ingin mendapatkan penumpang lebih cepat dan mudah, bahkan Anda hanya perlu melakukan hal-hal sederhana saja agar bisa mendapat penumpang. Yang terpenting Anda harus sabar dalam melakoni profesi sopir Grab maupun Gokar ini. Jaga emosional Anda dalam mencari penumpang.

Bagaimana masih rahu untuk menjadi supir Grap dan Gokar karena jarang mendapatkan penumpang. Ikuti beberapa tips di atas supaya anda mendapatkan hasil yang banyak. Inggin tau berbagi seputar kesibukan jualan online, ngeblog, dan mencari ilmu silahkan anda berkunjung ke situs aameguchi.com.
Buka Komentar