Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode promo grab taxi dan grab car terbaru 2018

Kode promo grab - Grab indonesia merupakah perusahaan ojek online terbesar ke 2 di indonesia setelah gojek, namun grab juga tidak kalah menarik loh karena banyak banget promo yang di tawarkan grab untuk para pelanggan lama dan pelanggan baru oleh karena itu ojek online yang satu ini engga pernah sepi order.


Selain tidak sepi order para driver grab pun sudah sangat banyak sekali loh jadi kamu engga usah kuatir orderan kamu engga ada yang ngambil, karena banyaknya drver dari grab tersebut membuat kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan driver yang siap mengantar kamu ke tujuan yang telah kamu isi di aplikasi grab.

Kamu hanya tinggal menunggu driver datang ke lokasi penjemputan di sarankan lokasi penjemputan berada di rumah kamu agar kamu terhindari dari hal hal yang tidak di inginkan, nah setelah si driver grab datang kamu tingal naik deh ke motor si driver abang grab tadi. Baca juga : Cara & Tips Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Awal (copromo.blogspot.co.id).

Serunya kamu juga bisa berbicara dengan driver grab tersebut sepanjang perjalanan selain berbicara kamu juga bisa bisa curhat jika kamu sedang ada masalah, wah komplit banget ya selain dapet kode promo yang bikin kamu hemat kamu juga bisa dapet temen curhat tuh hehe.

Kamu juga bisa menikmati perjalanan gratis menggunakan grab di layanan grabhitch kamu bisa mendapatkan potongan hingga 100% loh tapi sayangnya layanan ini udah jarang banget ngeluarin kode promo hingga 100% karena banyaknya di salah gunakan oleh abang driver yang nakal tapi walaupun udah engga ada layanan hitch juga engga kalah menariknya loh kamu bisa menikmati kode promo terbarunya hampir di setiap minggunya yang selallu di update di aplikasi grab tersebut.

Cara menggunakan kode promo di aplikasi grab engga susah ya sobat, kamu cukup mengisikan from yang sudah di sediakan oleh grab di aplikasi grab tersebut, lalu bagaimana caranya mendapatkan kode promo grab yang selalu update ?

Selain dari aplikasi grab tersebut sudah menyediakan kode promo yang bisa kamu bisa masukan di aplikasi tersebut kamu juga bisa mencarinya di internet loh, banyak kok situs yang menyediakan kode promo grab yang selallu update tiap bulannya selain itu mereka juga menyediakan informasi yang bermanfaat, jadi engga Cuma kode promo grab aja kamu juga bisa membaca artikel unik lainnya tuh sob,nah untuk refrensi situs yang menyajikan kode promo dan informasi menarik lainnya kamu bisa mengunjungi codepromo.

Jika kamu belum punya aplikasi grab kamu bisa download di playstore ya sob karena aplikasi grab tersebut gratis dan kamu bisa menggunakanya dengan cara mendownload dan tinggal registrasi akun grab kamu aja deh, setelah itu kamu bisa menikmati perjlanaan kamu dengan kode promo yang di berikan oleh pihak grab setiap bulannya loh. Nah berikut ini Kode promo grab terbaru 2018:

Kode promo grab taxi dan grab car terbaru

Kode promo grab taxi dan grabcar terbaru : REJEKIGC

Kode promo yang di berikan ini gratis 2x perjalanan menggunakan layanan grabtaxi dan grabcar aja ya, dan kamu hanya bisa menggunakannya di hari senin-jumat aja. Yang bisa menggunakan kode promo ini hanya user user lama atau yang terpilih saja untuk menikmati layanan kode promo grab dikson 100% ini. Baca juga : 10 Kode Promo Grab Terbaru Hingga 80% 2018 (copromo.blogspot.co.id).

Untuk pengguna layanan transportasi grab car dan grab taxi engga usah kuatir karena grab punya kode promo yang sangat menarik tiap bulannya kamu bisa coba kode promo terbaru dari grab ini kamu tinggal masukan saja di kolom yang sudah di sediakan. Nah kamu bisa pergi kemana saja ke sekolah,kantor,mall atau tempat wisata bareng keluarga bisa jadi lebih hemat dengan menggunakan kode promo ini.

Kode promo bayar pakai grabpay

Kode promo grab pay : SELALUHEMATGP

Nah untuk kamu yang suka bayar pake grabpay kamu beruntung banget ya karena selalu ada potongan menarik setiap harinya wah di tambah pake kode promo bakal lebih hemat banget dong, ia dong kamu bisa lebih hemat jika bayar pake grabpay bahkan kamu bisa mendapatkan diskon maksimum sebesar rp 12.000 loh dan lebih menarik lainya kamu bisa menggunakannya sebanyak 12 kali, wah kalo ini sih di jamin hemat banget ya. Kalo di itung itung sih kamu bisa 5 kali pulang pergi tuh dengan menggunakan kode promo yang satu ini jadi jangan lupa isi grabpay mu dan langsung coba kode promo grabpay terbaru ini ya.

Kode promo grabpay ini hanya bisa di gunakan di kota kota tertentu saja seperti Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Batam, Balikpapan, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Pekanbaru, Jambi, Denpasar, Semarang, Surabaya, Aceh, Manado dan mattaram aja ya guys. Wah wah selain memberikan kode promo yang selallu update tiap bulannya ternyata grab juga udah bisa di gunakan di berbagai kota di seluruh Indonesia wah mantep banget kan.

Nikmati kode promo grab 60% hingga 70%

Selain kode promo di atas kamu juga bisa menikmati kode promo grab terbaru nya setiap bulan loh, kamu bisa mendownload aplikasi grab di playstore karena di dalam aplikasi grab tersebut biasanya ada notifikasi kode promo menarik setiap bulannya hinga 70% jadi untuk kamu para pengguna grab setia kamu harus selallu cek notifikasi agar engga ketinggalan informasi tentang kode promo grab terbarunya setiap bulannya.

Oke terimakasih udah baca sampai habis, semoga kode promo yang saya berikan bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencarinya, gunakanlah kodepromo grab tersebut dengan bijak agar tidak terjadinya kesalah pahaman antara sistem dan si driver grab. Sampai jumpa di kode promo grab terbaru lainya yang akan saya bahas setiap bulannya.