Contoh DOA Kristen cepat dapat Pekerjaan

Contoh DOA Kristen cepat dapat Pekerjaan

Contoh DOA Kristen cepat dapat Pekerjaan

Memiliki sebuah pekerjaan dengan gaji yang di harapkan tidaklah mudah. Dibutuhkan perjuangan mulai dari bangku pendidikan sampai dengan mengasah skill supaya dapat di terima oleh sebuah perusahaan. Bagaimana jadinya jika sudah berusaha tetapi belum mendapatkan pekerjaan ??? Sebagai orang Kristen dan anak Tuham Berdoa kepada Tuhan adalah solusi yang tepat.

Pengalaman pribadi saya beberapa tahun yang lalu saat mencari pekerjaan mengandalkan Ijasah dan skill yang saya punya. Hasilnya tidak satupun perusahaan melirik dan memanggil saya. Mencoba bertanya dalam hati apakah ada yang salah yang selama ini saya lakukan. Ternyata satu hal yang baru saya mengerti bahwa "Serahkan seluruh masalah dan kekhawatiranmu sama Tuhan maka dia yang akan mengubahnya".

Awalnya saya khawatir akan sulit mendapatkan pekerjaan tetapi setelah saya berdoa dan berserah sama Tuhan hasilnya di luar dugaan. Pekerjaan yang terbaik Tuhan sediakan diluar logika saya. Jalan dan jangan menyerah, terus berjuang dan teruslah mengandalkan Tuhan. Selalu rindu dan rajin datang ibadah hari minggu ataupun ibadah lainnya. Maka Tuhan akan memberikan jalan terbaik yang sobat bituhkan.

Berikut ini adalah contoh doa yang saya lakukan di rumah bersama keluarga atau sendiri. Ambil gitar dan mulailah melakukan penyembahan terlebih dahulu. Lepaskan segala beban dan pikiran yang menghambat anda. Biarlah Tuhan boleh masuk dalam kehidupan anda dan memberikan berkatnya bagi anda. Lupakan persoalan dunia karena Tuhan mampu memberikan solusi untuk itu semua.

Baca juga :
- Contoh Doa supaya cepat dapat jodoh
- Contoh Doa Syafaat ibadah keluarga
- Contoh Doa makan singkat dan jelas

Contoh Doa Kristen cepat dapat Pekerjaan

Segala puji syukur hanya bagiMu Tuhan yang menciptakan dan memberikan kami kehidupan. Tidak bisa kami ungkapkan kebaikan Tuhan di sepanjang perjalanan kehidupan kami. Kami mengucap syukur buat segala kebaikanMu. Pada malam hari ini secara khusus kami berdoa buat hambaMu ini yang belum mendapatkan mata pekerjaan. Tuhan kami mohon kirannya Tuhan sediakan sesuai dengan rencana dan kehendakMu.

Kekuatan dan kemampuan yang kami miliki tidak bisa kami gunakan sendiri tanpa pertolongan dari Tuhan. Biarlah setiap lamaran yang kami buat mendapat respon dari pihak HRD Perusahaan. Berikan kekuatan iman ya Tuhan dalam kami mencari Pekerjaan supaya kami tidak jatuh kedalam dosa.

Sertai kami terus Tuhan dan berikan kesehatan supaya kami dapat terus menjalankan aktifitas. Biarlah pekerjaan yang kami dapatkan nantinya bisa menjadi berkat buat orang lain untuk demi Kemualiaan namaMu. Terimakasih Tuhan di dalam nama Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat Kami yang Hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur. Haleluya Amin.

Itu adalah contoh doa kristen supaya sobat cepat mendapatkan pekerjaan. Lalukan doa dengan sungguh sungguh dan penuh dengan kerendahan hati. Jangan egois atau sombong dengan kemampuan sobat karena Tuhan tidak suka itu. Serahkan sama Tuhan maka segala persoalan dapat diselesaikan dengan mudah.

Saat ini saya sebagai penulis Blogger dan tidak lagi bekerja di sebuah perusahaan tambang Batu Bara itu semua kemurahan Tuhan. Saya tidak pernah berfikir sejauh ini tetapi Tuhan buka jalan dan berikan berkatnya. Selamat mencoba sobat, teruslah berusaha dan jangan lupakan Tuhan dalam setiap langkah hidup saudara. Tuhan Yesus Memberkati.