Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Doa Kristen supaya cepat dapat Jodoh

Doa cepat dapat Jodoh adalah sesuatu yang biasa apabila sudah matang dalam usia dan memiliki pekerjaan yang tetap. Dengan memohon pertolongan Tuhan yakin dan pasti akan diberikan pasangan yang sesuai dan seiman. Doa Kristen supaya cepat dapat jodoh atau pasangan ini biasanya dilakukan sendiri di rumah. Ragu dan malu apabila meminta pak Pendeta untuk mendoakan pada saat ibadah.

Selain diungkapkan sendiri pada saat Doa Malam sebelum Tidur atau Doa Pagi hari bisa juga meminta pertolongan kepada salah satu hamba Tuhan untuk mendoakan. Berbicara atau bertemu secara langsung ataupun mengundang kerumah khusus mendoakan pergumulan saudara tersebut. Selain minta di doakan sobat bisa saling sharing bagaimana tips mendapatkan jodoh yang seiman.

Saat ini teknologi semakin canggih jadi untuk mendoakan bukan hanya secara langsung tetapi bisa melalui Telpon ataupun Vidio Call Whatsapp. Smartphone (HP Android) saat ini semakin canggih jadi sobat bisa minta di doakan supaya cepat dapat Jodoh oleh Hamba Tuhan yang jauh. Walaupun berbeda pulau, wilayah ataupun negara tidak akan menghalangi Kuasa Doa.

Yakin dan percayalah bahwa Tuhan akan memberikan Jodoh yang tepat buat saudara. Jangan ragu dan bimbang tentang hari esok karena Tuhan sudah sediakan buat saudara. Berikut ini adalah contoh Doa Pribadi permohonan Jodoh kepada Tuhan supaya diberikan pasangan yang dapat saling mengerti satu dengan lainnya.

Contoh DOA Kristen supaya cepat dapat Jodoh

Bapa kami yang ada di Surga, kami mengucap syukur atas penyertaan Tuhan sepanjang hari ini dengan diberikan kesehatan. Tidak bisa kami ungkapkan kebaikan dan pertolongan Tuhan yang sudah kami rasakan selama ini. Kami tau Tuhan sebelum kami ucapkan setiap permohonan, Engkau sudah lebih mengerti apa yang menjadi pergumulan kami saat ini. Secara khusus kami berdoa buat Saudara (Sebutkan Namanya) yang saat ini masih sendiri dan belum mendapatkan pasangan hidup, kiranya Engkau sediakan yang terbaik buat saudara kami ini.Tuhan memiliki rencana dan rancangan yang indah buat saudara kami ini dan pasti Engkau berikan tepat pada waktunya.

Jikapun ada kesalahan atau Dosa yang masih menghalangi permohonan saudara kami ini Tuhan maka mulai saat ini kami tengking dan kami usir di dalam Nama Tuhan Yesus menjauh dari kehidupannya. Berikan kehidupan yang Kudus buat saudara kami ini Tuhan dan berikan kekuatan dalam menjalankan kehidupan sehari harinya. Ampuni setiap kesalahan yang dia perbuat Tuhan supaya kehidupannya bisa menjadi berkat buat orang lain. Biarlah permohonan kami ini terjadi sesuai dengan Kehendak Tuhan. Didalam nama Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Doa yang baik itu tidak perlu panjang dan bertele tele. Lakukan dengan kesungguhan hati dan serahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Diatas adalah contoh di saat kita mendoakan saudara kita yang sedang bergumul mencari Jodoh. Jikapun saudara berdoa sendiri tidak perlu di batasi saat melakukan komunikasi dengan Tuhan karena semain sering sobat berdoa maka Tuhan akan memberikan yang terbaik buat saudara.

Ambil gitar dan mulai melakukan penyembahan di dalam kamar, nyayikan beberapa lagu penyembahan dan mulailah lakukan komunikasi dengan Tuhan. Sobat bisa lakukan ini bersama Keluarga di rumah, sampaikan keluhan saudara maka saat berdoa dalam keluarga dapat di sebutkan. Semoga contoh Doa Kristen cepat dapat jodoh ini bermanfaat, Tuhan Yesus Memberkati.