Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir

Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir

Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir

Blokir iklan Adsense yang memiliki nilai CPC/BPK kecil harus anda lakukan jika tidak inggin mendapatkan penghasilan yang maksimal. Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi Cara cepat Blokir iklan Adsense "SUAMIKU" yang mengangu dan memiliki nlai klik kecil. Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa iklan adsense yang tampil tersebut memiliki harga yang rendah ?

Banyak sekali Faktor yang mempengaruhi nilai CPC (Cost Per Click) atau biasa kita sebut BPK (Biaya Per Klik) ini. Penggunaan Template Premium Blogger yang Responsive, penempatan iklan dengan ruang yang tepat dan pemilihan jenis iklan yang sesuai. Jadi dengan memblokir Iklan Adsense yang nilainya rendah juga salah satu cara meningkatkan BPK/CPC.

Nice atau jenis artikel yang di tawarkan juga mempengaruhi iklan yang tampil. Selain itu kualitas tulisan bisa juga dapat mendorong pengiklan untuk dapat bersaing memasang iklan mereka. Dengan persaingan tersebut dapat dimungkinkan banyak iklan dengan nilai tinggi akan bermunculan. Faktor lainnya adalah jumlah iklan yang anda tampilkan juga mempengaruhi.

Pada artikel ini mastimon.com khusus berbagi cara mengetahui URL situs pengiklan apakah memiliki nilai yang tinggi atau rendah. Cara ini bisa anda lakukan tetapi agak sedikit panjang karena harus mengetahui situs pengiklan terlebih dahulu. Setelah itu baru kita bisa cek berapa nilai CPC setiap iklan yang di tawarkan oleh situs tersebut.

Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir :
  1. Silahkan masuk ke daskboard Adsense dan pilih menu di samping kiri yaitu Izinkan & Cekal Iklan >> Content >> Pusat Peninjauan Iklan >> Belum di Tinjau.
  2. Lihat URL atau alamat situs iklan yang tampil seperti gambar di bawah ini, silahkan anda copy atau catat alamatnya.
  3. Selanjutnya buka situs keywordspy.com dan masukkan URL atau alamat pengiklan yang anda catat tadi. Pilih Keywords dan klik Search seperti gambar di bawah ini.
  4. Anda akan melihat Keyword Statistics dimana nilai CPCnya terlihat disana.
  5. Silahkan anda anda Blokir iklan Adsense yang nilai BPKnya paling kecil atau tidak sesuai nice blog anda. Baca : Cara Blokir Iklan Adsense dengan mudah.
  6. Selesai dan lihat hasilnya beberapa hari kedepan (Akan terjadi kenaikan minimal 3 hari).

Itulah cara mudah melihat atau mengetahui CPC/BPK iklan Adsense yang nilainya rendah atau kecil. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka cara ini bisa anda lakukan, selain itu bisa juga mengatur AD Balance yang sesuai. Semoga info ini bermanfaat dan apabila anda memiliki pengalaman yang lebih menarik silahkan berbagi di kolom komentar, sekian dan terimakasih.