Tips cepat HAMIL dengan cara mudah dan pola hidup sehat

Tips cepat HAMIL dengan cara mudah dan pola hidup sehat

Tips cepat HAMIL dengan cara mudah dan pola hidup sehat

Saat ini saya sudah memiliki seorang Putri yang cantik, dia berusia 8 tahun dari hasil pernikahan pada tahun 2008 yang lalu. Pada awal pernikahan kami sudah berniat untuk langsung memperoleh momongan karena seperti yang saya lihat dari pasangan yang menunda momongan sulit untuk hamil. Ada banyak cara untuk menunda kehamilan yaitu dengan kontrasepsi pil dan KB Suntik. Dampak pada janin apabila menunda kehamilan dalam waktu lama adalah resiko ganguan saraf pada anak, gangguan kesuburan dan juga meningkatkan resiko tinggi bayi lahir prematur dan memiliki berat badan rendah.

Tips bagi anda yang baru menikah agar cepat Hamil adalah dengan tidak menunda kehamilan dan selalu menjalankan pola hidup sehat. Awal pernikahan saya tidak semudah yang anda bayangkan, langsung hamil dan mendapatkan bayi. Pertamakali kami mengalami kejadian yang cukup membuat kami ketakutan karena istri pada saat kehamilan pertama mengalami pendarahan. Setelah diperiksa ke dokter kehamilan pertama kami tidak jadi karena sang Ibu terlalu kecapean dan dimungkinkan sedikit stress karena masih bekerja di Perusahaan.

Kejadian pertama kami menjadi pengalaman yang berharga untuk kami mulai lagi membuat kehamilan yang kedua. Menjaga kesehatan dengan pola makan hidup sehat, tidak dipaksakan bekerja sampai lelah, pikiran tetap enjoy dengan mengajak jalan jalan adalah tahap awal untuk cepat hamil. Bukan hanya pada wanitanya saja tetapi pasangannyapun wajib menjaga hidup sehat untuk menjaga kesuburan keduabelah pihak. Bagimana tips agar cepat hamil untuk pasangan baru menikah agar cepat diberikan momongan.

Tips cepat HAMIL dengan cara mudah dan pola hidup sehat

1. Pola hidup sehat
Jika suami Anda seorang perokok, sebaiknya nasihati suami Anda agar berheti merokok. Demikian pula dengan kebiasaan minum alcohol, hal tersebut dapat menyebabkan Anda sulit hamil. Mengkonsumsi alcohol dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%. Selain itu, pola makan harus dijaga. Konsumsilah makan yang bergizi seimbang agar mendapat kehamilan yang sehat kelak. Selain tidak merokok untuk suami dianjurkan mengikuti olah raga seperti bermain futsal, Badminton ataupun bersepeda agar Sehat dan pikiran tidak Stress. Untuk istri bisa olah raga ringan dengan jalan kaki disekitar rumah ataupun melakukan gerakan gerakan ringan.

2. Mengkonsumsi Vitamin
Agar cepat hamil anda wajib menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin. Vitamin tidak hanya berbentuk PIL tetapi anda bisa mengkonsumsi buah buahan dan sayuran. Dengan tubuh yang sehat maka dimungkinkan anda akan cepat mendapatkan momongan. Buah yang banyak mengandung vitamin C adalah Jambu dan Jeruk, sedangkan vitamin A ada pada Wortel. Vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma, mengkonsumsi vitamin E dan D juga dapat menambah tingkat kesuburan pria dan wanita. Selain vitamin, asam folat juga memiliki peran dalam pembentukan tabung otak sang janin. Wanita yang mengkonsumsi asam folat maka memiliki kesempatan hamil lebih tinggi dibanding wanita yang tidak mengkonsumsi asam folat.

3. Mengkonsumsi obat Herbal penyubur
Obat herbal lebih baik dengan obat obatan yang banyak mengandung zat kimia. Agar cepat hamil anda bisa mengkonsumsi obat Herbal alami seperti mengkonsumsi beberapa jamu dari rempah pilihan. Salah satu bahan  herbal yang patut untuk yang baik untuk mengatasi masalah kesuburan adalah madu penyubur kandungan. Manfaat Madu Penyubur Kandungan dan Sperma seperti :
  • Menyuburkan kandungan
  • Melancarkan datang bulan
  • Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan keperkasaan
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Meningkatkan stamina pria
  • Mengatasi ejakulasi-dini
  • Mengentalkan sperma

4. Berdoa
Jika kita sudah melakukan ketiga tips di atas maka langkah terakhir adalah berdoa. Semua yang kita peroleh di dunia ini jika kita tidak berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa maka akan sia sia. Disini saya tidak akan berbagi tips berdoa yang benar karena pembaca sekalian memiliki agama yang berbeda beda. Semua waktu DOA baik tetapi saran saya lebih baik lagi anda berdoa di pagi hari. Mulai sekarang bangunlah dipagi hari dan ajak pasangan anda untuk menjalankan Ibadah Sholat bagi yang Muslim, Penyembahan bagi yang Kristen. Ajukan permohonan DOA inggin mendapatkan momogan kepada Tuhan dengan sungguh sungguh dan dengan penuh keyakinan.

Bagaimana menurut anda dengan ke empat tips cepat hamil di atas, apakah anda siap untuk melakukannya !!! Jika artikel ini bermanfaat anda bisa bagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, Instagram, WA (WhatApp) ataupun menyampaikan secara langsung bagi pasangan yang belum mendapatkan momongan sampai hari ini. Jikapun ada yang belum jelas bisa dipertanyakan pada kolom komentar, dengan cepat admin akan merespon pertanyaan yang di ajukan dan apabila anda memiliki pengalaman agar cepat hamil bisa juga berbagi dikolom komentar. Siap hamil maka teruslah berusaha dan Lakukan yang mungkin sulit untuk anda lakukan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Ada satu lagi mastimon yang biasa dilakakn agar bisa hamil, yaitu berhubungan di masa subur berpotensi lebih cepat hamil.

Balas

Betul mas Broo... Masa subur Anda berkisar di sekitar waktu ovulasi, kira-kira dalam lima hari sebelum ovulasi terjadi. Umumnya masa subur wanita adalah 12 – 16 hari sebelum masa haid berikutnya. Dalam kata lain, rata-rata wanita mengalami masa subur di antara hari ke-10 hingga hari ke-17 setelah hari pertama haid sebelumnya.

Balas