Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

Mastimon.Com - Menjadi seorang Blogger tidaklah mudah terlebih lagi belum paham samasekali bagaimana cara menulis artikel yang benar. Blog ini dibuat dengan tidak mudah dan membutuhkan waktu bertahun tahun untuk belajar. Tanpa Mentor tanpa seorang teman satupun yang memberikan arahan maka dapat dipastikan sulit berkembang bahkan bisa saja tersesat.

Awalnya saya tidak inggin membuka LesPrivat untuk Blogger Pemula tetapi berjalannya waktu saya kewalahan menjawab setiap pertanyaan. Akhirnya ada Chat yang tidak saya balas dan berakibat saya dicap buruk oleh orang lain. Setelah berfikir panjang maka saya mencoba memaksimalkan setiap pertanyaan teman teman dan mengarahkan dengan lebih teratur.

Beberapa sobat saya membuka Les Privat baik secara Online ataupun secara langsung. Tidak sedikit harga yang mereka tawarkan karena ilmu yang mereka bagikan juga tidak sedikit. Bahkan mereka membuka ruang pertanyaan seluas mungkin supaya setiap anggotanya dapat berkembang. Inilah salah satu alasan saya membuka Kursus secara Online.


Selain itu tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang membutuhkan imbal balik dari sesuatu. Jadi saya akan mencoba menjawab setiap pertanyaan dan mengarahkan kalian untuk menjadi seorang Blogger yang benar. Program ini diperuntukkan bagi para Pemula Blogger jadi buat kalian yang sudah merasa Master dilarang Ikut Program saya.

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa

1. Syarat dan Ketentuan

Ini adalah Kursus secara Online melalui Chat WA Khusus untuk para Pemula Blogger. Semua orang bisa ikut tanpa ada batasan Usia ataupun lainnya. Wajib menggunakan Blog Baru untuk media belajar supaya mudah diarahkan. Kursus ini bukan saya yang bekerja tetapi kalian sendiri tetapi Setiap tidakan akan saya arahkan dan berikan Tutorialnya baik secara Materi maupun Vidio Youtube.

Wajib memiliki WA Pribadi karena saya tidak akan membuat Group Les Privat Online yang saya buat. Pertimbangan ini berdasarkan pengalaman saya bahwa banyak para Pemula yang malu bertanya jika di Forum atau Group. Kita akan komunikasi secara Pribadi dan  terus berlanjut sampai para anggota bisa menjalankannya sendiri.

2. Cara Daftar dan Biaya Pendaftaran

Cara mendaftarnya cukup mudah yaitu silahkan Chat melalui WA (Whatsapp) ke 0823-5086-8244 setelah melakukan Transfer Biaya. Ketik "Daftar Les Privat" dan sebutkan Nama Lengkap disertai Link Blog aktif. (Contoh : Daftar Les Privat, Timon Adiyoso, www.mastimon.com) dengan Lampiran Bukti Transfer. Untuk biayanya cukup murah yaitu Rp.500.000,- (Berlaku Seumur Hidup). Khusus yang masih menggunakan HP Android bisa saya bantu settingkan Blognya jika belum punya.

Transfer Bank

No Rek : 148-000-5691-624
Bank : Mandiri
Nama : Timon Adiyoso

No Rek : 0272789345
Bank : BCA
Nama : Timon Adiyoso

No Rek : 0625-01-025728-50-2
Bank : BRI
Nama : Timon Adiyoso

3. Materi yang Diberikan

Semua Anggota akan mendapatkan Template Premium dan Setting SEO Template yang saya Edit langsung di Tema Blognya. Saya tidak menyediakan Buku Materi karena jika saya berikan itu bukan Les Privat namanya tetapi Jualan Materi. Materi yang saya bagikan adalah mulai Awal buat Blog sampai dengan Daftar Adsense.

Semua materi Ngeblog sudah ada Tutorialnya di Blog ini dan di Channel Youtube "Timon Adiyoso". Nah yang ikut Les Privat ini akan mendapatkan Jawaban jika ada yang tidak Paham. Mohon maaf untuk yang tidak ikut Program ini tidak akan mendapatkan Jawaban melalui Chat karena ada ratusan setiap hari di Messenger FB dan WA saya.

4. Waktu Tanya Jawab

Semua anggota yang mendaftar akan saya Prioritaskan dan pasti saya jawab untuk setiap Pertanyaan. Waktunya tidak terbatas tetapi jika saat tertentu saya belum menjawab harap bersabar karena mungkin saya sedang Ibadah atau ada Acara. Komunikasi ini akan terus berlangsung karena tidak ada batasan Jangka Waktu.

Blog akan dibangun sendiri dengan arahan saya supaya kedepannya bisa membuat Blog Baru sendiri. Tanya Jawab menurut saya lebih Efektif dibandingkan saya memberikan materi Tutorial Ngeblog. Pastikan kalian mendaftar menjadi bagian Les Privat ini karena Chat kalian tidak akan pernah saya abaikan setiap ada kesulitan yang dihadapi.

5. Lain lain

Semua ketentuan yang saya berikan di atas bisa berubah sesuai Kesepakatan. Biaya yang sudah diberikan tidak dapat diambil kembali. Jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak di ingginkan maka keduabelah pihak bersedia menyelesaikan secara Kekeluargaan. Jika ada kritik dan saran bisa disampaikan melalui WA Pribadi karena kolom Komentar Blog ini saya nonaktifkan.

6. Bonus

Buat kalian yang sudah bergabung di Les Private Blogger Online mastimon akan mendapat beberapa Tips mengelola Channel Youtube, Bisnis Cetak Undangan. Bisa juga saling Sharing tentang apapun yang berhubungan dengan Dunia Internet baik Tehnik Marketing Jualan Online ataupun lainnya. Tips memaksimalkan penggunaan Media Sosial juga bisa saya bagikan termasuk Promosi di Fanspage Facebook secara Gratis.

7. Bukti Penghasilan dari 1 Blog

Ini adalah salah satu Penghasilan sebulan saya dari 1 Blog yang saya kelola dulu sebelum digabungin akunnya. Pada saat ini satu akun Adsense saya terdapat beberapa Blog. Semoga Screenshoot ini meyakinkan kalian bahwa menjadi seorang Blogger itu Gajinya bisa melebihi Gaji orang Kantoran. Ini bukan SS Penipuan karna langsung saya ambil dari Daskboard Adsense.


Bagaimana apakah kalian berminat dengan Les Privat ini !!! Jika masih ragu dan tidak percaya dengan saya silahkan Cek di Facebook dan Youtube. Kalian bisa cek juga alamat Lengkap saya dan jika posisi di Kaltim, Samarinda terutama Palaran Khususnya bisa Komunikasi langsung ke rumah. Sampai Jumpa di Chat sobatku.

Vidio Penjelasan Les Privat yang saya Jalankan

Chat Les Privat mastimon ⁉️

A : Benar ini dengan mastimon ?!
S : Betul sekali mas...
A : Saya mau ikut Les Privat bisa ?!
S : Bisa mas...
A : Mas bisa dipercaya kah ?!
S : Kalau meragukan silahkan kerumah...
A : mas dimana ?!
S : Saya di Samarinda...
A : Waduh mas beda pulau (Jauh...)

S : Silahkan cek aja no WA ini saya yang di blog mastimon (sama atau tidak jika ngak yakin)

A : Iya mas saya percaya... Saya ragu karna saya udah beberapakali ikut les privat blog habis jutaan ngak ada hasilnya... Dikasih materi lalu di tinggal... Ngak dibimbing lagi... Di chat ngak dibalas...

S : Kalau mas udah punya dasar ngeblog mending banyak baca tutorial baik di situs maupun di Youtube... Hanya saja prosesnya sedikit pasti lama beda sama yang tuntun...

A : Kalau mau ikut Les Privat mas biayanya berapa ?!

S : Ngak mahal mas cuma 500 rb itupun udah saya bantu settingkan blognya... Mulai tampilan sampai SEOnya...

A : Cara belajarnya gimana mas ?!

S : Lewat chat WA... Nanti materi saya kirim... nah jika ada kendala kita bahas di chat pribadi bukan di Group jadi lebih efektif...

A : Ada batasan waktu ngak mas atau jam berapa aja belajarnya !?

S : Ini sekali daftar udah berlaku seumur hidup... Mas bebas chat saya kapan saja kecuali hari Minggu karna Minggu saya Full Ibadah...

A : Boleh ngak kapan kapan saya kerumah ?!

S : Boleh mas... Rumah saya terbuka... Bahkan beberapa orang ada yang kerumah bisa sampai seharian... Itupun ngak sekali... Berulangkali...

A : Wah ngak rugi kah mas Les Privat hanya bayar segitu tapi waktunya bebas ?!

S : Aman mas... Sebenarnya saya suka berbagi Gratis tapi karna terlalu banyak yang Chat dan Inbox ya saya keteteran jawabnya... Cara nyaringnya ya ada Biayanya hehehe 🤣🤣🙏🙏

A : Ok mas saya daftar nanti saya kabari kalau udah Transfer !?

S : OK Mas...

Beberapa hari kemudian ada SMS BANKING masuk... Nah berarti ini orang yg Chat ikut les privat... Setelah dicek ehhhh ternyata bukan... Yang daftar tanpa tanya samasekali langsung Transfer tanpa basa basi samasekali... Yang chat panjang lebar menghilang ⁉️🤣🤣🙈🙈