5 Situs Deep WEB yang perlu di hindari dan jangan coba membukanya

Kita bisa mendapatkan semua hal dalam internet mulai dari mencari informasi tentang suatu hal seperti halnya ilmu pengetahuan, tokoh terkenal, fashion dan trendy setiap tahunnya, seputar kesehatan, kuliner, film dan masih banyak lagi. Adakah yang tidak anda temui di internet? Pasti kita semua punya pemikiran yang sama tentang hal ini. Dunia online merupakan tempat yang sangat luas, bahkan saking luasnya bisa diibaratkan situs -situs terkenal yang sekarang anda ketahui seperti facebook, youtube, google, web instagram, twitter dan masih banyak lagi hanyalah sebagai butir -butir pasir di tengah pantai yang luas.

Deep WEB

Bisa anda bayangkan bukan?  Nah, di balik dari itu semua, ada dunia gelap dalam internet yang biasanya dikenal dengan sebutan "Deep Web". Bagian tersembunyi yang gak banyak orang tahu tentang hal ini, namun sebaiknya anda harus selalu berhati hati untuk jangan sampai mencari atau bahkan membukanya. Mengapa demikian? Karena di dalamnya pada kenyataanya terdapat situs -situs berbahaya meliputi berbagai kegiatan kriminal sebagai contoh adalah adanya penjualan barang ilegal sampai video yang aneh. Walaupun hal ini malah membuat anda penasaran sebaiknya jangan coba untuk mengakses deep web tanpa anda tahu dampak yang akan ditimbulkan.

Link akses deep web bisa saja ada, dasar informasinya perlu anda ketahui untuk semakin menyadari bahayanya membuka web berbahaya ini. Tahu kah anda apasajakah dampak yang ditimbulkan apabila anda nekad untuk membuka situs web yang sifatnya bahaya dan negatif ini? Ada banyak pengaruh buruknya, beberapa diantaranya adalah adanya infeksi super virus karena merupakan sarang dari berbagai macam virus berbahaya yang bisa menyerang komputer hingga mungkin tidak dapat digunakan lagi.

Baca Juga :

Adanya pembobolan data, dapat menimbulkan trauma yang mendalam karena situs ini sangat berbeda bahkan paling parahnya pengakses deep web bisa jadi akan mengalami  resiko penyakit mental. Sungguh beresiko bukan? Untuk bisa menambah kewaspadaan anda terhadap web online jahat ini, ada baiknya anda mengenali beberapa situs deep web yang sudah terkenal karena kejahatannya dalam dunia internet. Sebagai berikut akan di bahas satu persatu. Mari simak bersama -sama.

5 Situs Deep WEB yang perlu di hindari dan jangan coba membukanya

1. The Human Experient

Situs yang pertama hadir dari The Human Experient dimana situs ini sangat menyeramkan karena tempat berkumpulnya para dokter dan pelajar yang suka melakukan eksperimen pada tubuh manusia. Mereka meyakini bahwa seorang manusia tidak akan lahir sama, ada yang memiliki kelebihan yang membedakannya dengan manusia yang lainnya. Di dalamnya terdapat video berbagai percobaan manusia yang disiksa darikelaparan, di beri obat –obatan, transfusi, dan masih banyak lagi efek yang sangat mengerikan bagi tubuh. Situs ini tidak berperikemanusiaan.

2. Daisy s Destruction

Dari nama nya mungkin anda sudah bisa menebaknya bukan? Namun, ini bukan sembarang penyiksaan sebab Daisy s Destruction dikenal menyebarkan penyiksaan dan juga pemerkosaan terhadap anak –anak, balita bahkan bayi sekalipun. Belakangan, telah terungkap bahwa web ini dikelola oleh Peter Scully bersama pasangannya Carmen ann Alvarez, keduanya kini sudah di tangkap pada tahun 2015 silam.

3. The Silk Road

Tidak hanya eksperimen tubuh manusia dan penyiksaan yang sadis, situs deep web juga menyimpan perdagangan berbagai obat terlarang. Inilah situs yang berbahaya yakni  The Silk Road, situs ini menawarkan ganja, sabu dan masih banyak lagi obat berbahaya hanya dengan bermodalkan bitcoin. Segala jenisnya pun telah disusun rapi dalam daftar disertai gambar yang rapi. Pihak berwenang berusaha untuk terus memantau perkembangan situs ini, karena tidak hanya berbahaya namun dapat menjerat orang –orang untuk bisa terjerumus dalam dunia gelap ini.

4. Buttery Bootlegging

Buttery Bootlegging adalah web berikutnya yang mengerikan dan sumber kejahatan, ada berbagai kelicikan di dalamnya. Misalnya lewat web online ini anda bisa memerintahkan seorang pencuri yang begitu mahir atau profesional untuk mencuri barang apapun. Umumnya pencuri ini bernama “Dangler”. Belakangan ini banyak orang yang tidak bertanggung jawab mencoba menggunakan situs online ini terutama bagi mereka yang ingin membeli barang mewah dan mahal tapi uang yang dimiliki tidak mencukupi. Tak jarang juga si dangler akan melelang barang –barang curiannya di situs yang sangat menyeramkan ini.

5. Atlantic Carding

Nah, berikutnya dari Atlantic Carding dimana seseorang dimungkinkan dapat membeli berbagai informasi dari kartu kredit orang lain mulai dari harga 5$ sampai dengan 80$. Apabila ada keberuntungan maka orang tersebut bisa mendapatkan kartu kredit dalam skala unlimited, Namun bersiap saja akan ada agen rahasia yang akan siap membengkuk di situs carding deep web ini. Memang situs ini akan sulit diakses, tapi kalau anda sekali mengunjunginya anda bisa terperangkap dalam jeratnya yang mengerikan.

Inilah hal -hal penting yang perlu anda ketahui seputar apa dan bagaimana deep web bisa saja sangat berbahaya. Jangan pernah berfikir bahwa dengan berselancar dalam dunia internet itu aman saja. Namun, pada kenyataannya dalam segala situasi anda harus  terus berhati hati dan waspada baik dalam dunia nyata dan juga dalam dunia internet. Semoga informasi dalam article ini bisa membantu anda semua. Jangan ragu untuk share atau berbagi informasi yang bermanfaat untuk kehidupan kita kepada orang lain yang sebenarnya membutuhkan informasi yang saksama tentang hal ini. Semoga bermanfaat!

Penulis : kilatsite.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel