Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Informasi Harga Samsung Galaxy Note 8

Harga Samsung Galaxy Note 8 sampai saat ini bisa dibilang lebih terjangkau karena adanya versi Note terbaru yang sudah keluar. Seperti kita tahu bahwa Samsung sudah meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 dan 10 di pasaran. Namun, tetap saja banyak orang memburu produk smartphone versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 8.


Samsung memang tak pernah berhenti berinovasi. Tak butuh waktu lama bagi Samsung untuk terus mengeluarkan produk smartphone terbaru dengan teknologi yang lebih canggih. Samsung Galaxy Note 8 itu sendiri sudah diluncurkan di pasaran sejak tahun 2017 silam. Tapi, tak ada salahnya kita coba membahas smartphone yang satu ini.

Produk smartphone jaman sekarang memang sangat bervariasi. Bagi Anda yang bingung menentukan pilihan akan memakai smartphone tipe apa, Samsung Galaxy Note 8 bisa menjadi pilihan yang tepat. Kali ini kita akan coba membahas kelebihan dan informasi harga Samsung Galaxy Note 8 yang beredar di pasaran saat ini. Baca : Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8

Sebelum membahas lebih jauh tentang apa saja kelebihan yang dimiliki, mari kita singgung dulu harga Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini beredar di pasaran dengan harga sekitar Rp 8,3 juta hingga Rp 8,5 juta. Harganya memang jauh lebih terjangkau daripada Samsung Galaxy Note terbaru yaitu Galaxy Note 9 maupun 10.

Walaupun sudah cukup lama diluncurkan, Samsung Galaxy note 8 masih bisa diAndalkan. Performa dan kualitas yang dihadirkan oleh smartphone ini masih cukup memuaskan pengguna smartphone. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8 :

1. Desain yang Stylish dan Ergonomis

Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan desain fisik yang sangat stylish. Smartphone ini memiliki tepian layar yang melengkung dan tidak bersudut. Samsung Galaxy Note 8 juga memiliki bentuk yang sangat nyaman untuk digenggam. Pengguna dijamin bisa memakai smartphone ini dengan lebih nyaman.

2. Prosesor yang Kuat

Prosesor menjadi faktor terpenting yang akan berpengaruh pada performa sebuah smartphone. Samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan prosesor Snapdragon 835 Qualcomm. Kapasitas RAM yang dimiliki sebesar 6 GB dan membuat smartphone ini bisa bekerja dengan lancar jaya. Baca : Power Bank terbaik yang tahan Lama.

3. Handphone yang Tahan Air

Samsung Galaxy Note 8 sudah dibekali dengan fitur water resistant. Smartphone ini bisa digunakan dalam kondisi apapun tanpa takut rusak karena sifatnya yang tahan air dan tahan debu. Anda bisa membawanya bepergian ke berbagai tempat bahkan untuk traveling ke alam bebas sekalipun.

4. Fitur Kamera yang Baik

Samsung Galaxy Note 8 merupakan ponsel Samsung Note pertama yang dibekali dengan dual kamera belakang. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 12 MP dan 12 MP. Sementara itu, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8 MP. Baca : 10 Smartphone terbaik di Dunia.

5. Fitur Wireless Charging

Samsung membekali Galaxy Note 8 dengan fitur wireless charging. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengisian baterai dalam waktu yang singkat. Anda tak perlu menunggu lama sampai daya baterai bisa terisi penuh. Sebagai informasi, baterai yang dimiliki oleh smartphone ini berkapasitas 3300 mAh.

Itulah tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini, langsung saja kunjungi toko online Bukalapak. Bukalapak adalah salah satu toko online terbaik dan terpercaya di Indonesia tempat Anda bisa membeli aneka jenis gadget termasuk Samsung Galaxy Note 8.

Di Bukalapak, Anda bisa mendapatkan penawaran harga Samsung Galaxy Note 8 paling pas di kantong. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi harga Samsung Galaxy A dan harga smartphone Samsung seri lainnya.