Cara daftar AdNow sebagai penganti Iklan Adsense yang Efektif

Cara daftar AdNow sebagai penganti Iklan Adsense yang Efektif

Cara daftar AdNow sebagai penganti Iklan Adsense yang Efektif

Sebagai seorang Publisher Blogger tentu saja selain sharing pengalaman Pribadi tetapi bertujuan juga untuk mendapatkan pundi pundi Rupiah atau Dollar. Banyak sekali Jasa kerjasama yang menawarkan untuk mendapatkan uang dari sebuah blog/web. Jika tujuan sahabat membuat sebuah situs hanya untuk sharing saja maka sangat di sayangkan jika sudah banyak visitornya tetapi tidak dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Salah satu kerjasama iklan yang cukup terkenal adalah Adsense. Hampir seluruh situs terkenal memasang iklan Adsense karena penghasilan yang di dapat cukup menjanjikan.

Berjuang dengan keras untuk mendatangkan visitor melalui mesin penelusur Google tetapi pada saat di daftarkan Adsense selalu di tolak karena banyak alasan. Mungkin karena artikel sahabat tidak memenuhi syarat yang di tentukan oleh Adsense. Beralih ke beberapa situs yang menawarkan kerjasama seperti POPTM, PropellerAds, AdFly yang mana adalah penawaran kerjasama memasang link POPUP yaitu jika pengunjung klik di blog kita maka akan di arahkan ke Iklan mereka. Menggunakan cara ini sangat mengangu Visitor yang datang dang mengakibatkan visitor kapok untuk kembali.

Jangan kuatir karena ada situs yang menyediakan kerjasama dengan pemasangan Iklan seperti Adsense, AdNow adalah situs yang menyediakan kerjasama yaitu menampilkan Iklan seperti Adsense dan hasil yang kita peroleh adalah seberapa banyak visitor yang klik Iklan tersebut. Iklan AdNow menyesuaikan dengan kategori blog sobat, Jika blog tentang tutorial memasak maka Iklan yang akan di tampilkan adalah seputar masakan. Bagaiman cara mendaftarnya dan seperti apa Proses menghasilkan uang dari AdNow mari kita simak pembahasan di bawah ini.

Cara mudah mendaftar AdNow terbaru 2017

1. Masuk ke Situs AdNow.com
2. Buat akun Adnow dengan klik SIGN UP di pojok kanan atas situs
3. Isi kolom register sampai dengan selesai dan klik SUBMIT

4. Silahkan Cek Email untuk membuak Link Registrasi dari AdNow dan Klik The Link

5. Klik LOGIN untuk masuk akun AdNow yang ada di pojok kanan atas, Isikan alamat Email dan pasword yang di daftarkan tadi dan klik SUBMIT.

6. Klik Add Site untuk memasang Iklan di Blog

7. Isi kolom dengan data blog sobat dan klik Add

8. Conteng Agree with the penalties in case of violation of the rules dan klik OK

9. Selanjutnya Klik Add Widget

10. Klik NATIVE ADS dan klik Add a Widget

11. Tulis Judul posisi Iklan dan Klik Save layar samping kiri terlebih dahulu

12. Lalu klik HTML Code dan letakkan kode HTML di blog tempat sahabat, bisa di bawah postingan blog atau di samping postingan blog

13. Susun Kode HTML Iklan AdNow menyusun seperti ini dan Klik Save

14. Selesai dan akan tampil seperti ini

Bagaimana cukup mudah bukan mendaftar AdNow, untuk penghasilan berapa dollarnya setiap hari sahabat cukup Login Akun AdNow dan lihat di pojok kanan atas ada tampil Pendapatan Blog sahabat di AdNow. Untuk melihat statistik klik iklannya sahabat cukup STATISTICS. Menu yang lain juga lengkap untuk melihat blog mana saja yang menghasilkan besar dan untuk menambah Widget baru. Tunggu apa lagi langsung saja coba sob daripada menunggu persetujuan Adsense yang tak kunjung datang dan menggunakan kerjasama POPUP yang akan mengangu visitor maka Iklan AdNow adalah solusinya. AdNow juga bisa bersanding dengan Iklan Adsense sahabat jadi satu blog bisa menghasilkan dari 2 sumber. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE