Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar PropellerAds terbaru dan dapatkan Dollar dengan cepat

Saat ini banyak sekali website untuk mendapatkan dollar atau jasa periklanan yang fokus pada pemasangan Iklan/ banner ataupun klik disetiap sudut blog maka akan mengarah ke Iklan promosi website tersebut. Pendaftaran Adsense adalah alasan utama mengapa para Publisher atau seorang pengelola blog beralih dari Adsense. Seperti yang saya ketahui dan sudah saya coba memasang Iklan di blog saya, RevenueHits dan PopTm adalah situs yang pernah saya coba untuk mendapatkan Dollar.

Berikut ulasan kenapa saya sempat memasang iklan RevenueHits dan PopTm di blog saya, Banyak sekali kelebihan dan kekurangan website tersebut, sekarang tinggal tergantung anda mau pilih yang mana untuk anda dapat mendullang dollar lebih banyak.
PopTm terbilang lebih bagus daripada revenueHits, kenapa ??? Karena ini adalah pengalaman Pribadi saya dalam 1 hari atau 24 jam dari RevenueHits hanya mendapatkan $0.5, sedangkan saat menggunakan PopTm blog ini bisa mendapatkan $2. Sebelum blog ini bisa diterima oleh Adsense maka blog ini harus tetap bisa menghasilkan Dollar atau Rupiah untuk beli Domain dan Kuota Modem.

PropellerAds adalah sasaran saya mulai hari ini, karena dari teman-teman group BLOGGER INDONESIA banyak sekali yang merekomendasikan dan penghasilan bisa lebih besar dari poptm. Ada kelebihan ada pula kelemahannya. Kelemahan di PropellerAds hanya pada saat PO anda tidak bisa menggunaka akun PayPall tetapi mengunakan Payoner. Hal itu tidak menjadi masalah buat anda yang serius mencari dollar di Internet. Daripada berfikir panjang yuk kita simak bagaimana cara daftar PropellerAds dengan mudah dan cepat di Approv.

Cara Daftar PropellerAds dengan cepat :
  1. Buka situs PropellerAds (rekomendasi dari mastimon.com)
  2. Klik REGISTER di Pojok Kanan Atas
  3. Klik Publisher
  4. Conteng Individual Account 
  5. Isi semua data mulai Nama, Alamat, Website dll
  6. Conteng I Have Read and Accepted the Terms and Conditions
  7. Klik Sign Up As Publisher
  8. Cek Email anda untuk melakukan Konfirmasi
  9. Setelah Konfirmasi anda akan mendapatkan Kode Pasword untuk Login
  10. Klik Login Publisher di PropellerAds
  11. Klik Site, Add New Site
  12. Masukan Alamat blog/website anda
  13. Copy Meta Name PropellerAds dan paste di tempat Meta Name blog sobat
  14. Klik Ferify
  15. Di Add New Channel silahkan pilih Popunder klik Next
  16. Copy JavaScript dan Paste dibawah kode </head>
  17. Selesai
Cukup mudah bukan cara daftarnya, apabila anda mengalami kesulitan silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar, dengan senang hati nanti saya akan bantu, Terimakasih.