Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial lengkap cara daftar RevenueHits dan Sukses dapat Dollar

Mendapat Rupiah atau Dollar dari blog Pribadi adalah tujuan saya saat ini. Dulu saya kerjakan hanya sebatas sebagai penulis tetapi mulai saat ini harus punya target dalam pencapain karena disampaing puas melakukan hobby mendapat dollar pula. Mendapat uang dari Adsense adalah keingginan terbesar saya tetapi apalah daya, pengajuan selalu di tolak karena alasan konten belum memadai. Sebelum lari ke RevenueHits dulu saya adalah pelangan setia kliksaya.com karena saya sudah mendapatkan jutaan rupiah dari sana tapi mulai Bulan November kliksaya.com tutup dan bangkrut sepertinya. Mulailah saya mengenal RevenueHits dan mencoba memasang Iklan supaya mendapatkan Dollar.

Revenuehits adalah Jaringan periklanan yang dikelola oleh perusahaan Start-Up MyAdWise Ltd yang berbasis di Israel. Perusahaan ini di banggun mulai 2008 dan sudah melayani lebih dari 2 Milyar Impresi per harinya. Berbeda dengan Adsense pendapatan yang berbasis PPC (Pay Per Click) sedangkan RevenueHits merupakan ad-network yang menghitung pendapatan berdasarkan dari 3 hal dibawah ini :
  1. CPC Ads = Cost Per Click yaitu Membayar setiap kali ada seseorang yang mengklik salah satu iklan yang kita pasang
  2. CPM Ads = Cost Per Mile yaitu membayar per 1000 tayangan iklan anda.
  3. CPA = Cost Per Action yaitu membayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampaye Iklan.
Cara daftar RevenueHits dengan mudah :
- Masuk di website www.RevenueHits.com
- Klik Start Now dan Isi Biodata anda

- Jika sudah Sign Up anda buka Emai dan buka Linknya
- Klik New Placement (Pilih salah satu Desktop atau Mobile

- Isi dan Pilih Ukuran unit Iklan
- Selesai ada tanda  </> klik dan copy code HTMLnya
- Masuk ke Daskbor Blogger anda copy code iklan ke HTML blog anda

Mudah bukan cara mendaftar RevenueHits, mudahan anda berhasil dan ini saya baru pertama kalinya memasang jadi belum ada kesaksian. Untuk sahabat yang sudah merasakan RevenueHits bisa bagikan tulisannya di kolom komentar supay membuat para sahabat lainnya semangat untuk mendapatkan Dollar.