Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cepat di terima Google Adsense 2019 | Cara ini WORK dan terbukti

Diterima oleh Google Adsense adalah sesuatu banget bagi seorang yang suka bermain di dunia Blogger. Tidak sedikit orang yang kecewa dan memilih meninggalkan dunia blogging karena pendaftaran GA tidak kunjung di setujui. Google Adsense adalah produk periklanan yang di sediakan oleh google untuk para publisher blog supaya menghasilkan Rupiah ataupun Dollar. Sebuah Blog /Website tidak terasa menarik jika belum terpasang Iklan yang di tampilkan oleh Google Adsense karena dari beberapa website Dalam Negri dan Website Luar negri rata rata penampilan Iklannya Kurang menarik pengunjung.

Google Adsense banyak memiliki keunggulan di bandingkan dengan produk periklanan lainnya seperti kliksaya.com yang sudah tutup usia, Kumpul Blogger, ID Blog Network, AdPlus, AdsenseCamp, Adstar, PPCIndo.com, terbukti di setiap website besar seperti : Yahoo.com, Detik.com dan website besar lainnya hampir semua memasang periklanan dari produk GA.

Sebelum blog ini diterima oleh mbah Google, sangatlah susah perjuangannya, dimulai dari ganti Email berulang kali sampai di tolak berpuluh puluh kali tetapi tetap saya ngotot untuk mendaftarkan blog mastimon.com di Google Adsense. Jika sahabat tau bahwa blog ini 4 bulan yang lalu saya pasang Iklan Google Adsense akun BUG yang saya beli dari mas Liring seharga Rp.80.000, tetapi karena rakusnya saya agar cepat memperoleh uang maka banyak cara yang tidak sesuai kebijakan GA saya lakukan, akibatnya akun BUG yang baru saya gunakan 2 minggu di Banned.

Tidak putus asa untuk mendapatkan penghasilan dari blog sederhana ini saya mulai melakukan pemasangan iklan dengan unit iklan lain seperti :
  1. Tutorial lengkap cara daftar RevenueHits dan Sukses dapat Dollar
  2. Cara daftar poptm dan cara mendapatkan Dollar dengan cepat
  3. Cara daftar PropellerAds terbaru dan dapatkan Dollar dengan cepat
  4. Cara cepat dapat Dollar dari AdFly cukup menyebar Link dan dapatkan $100 perhari
Baca juga : Cara daftar Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dan Daftar Ulang saat di tolak

Dari ke 4 situs di atas saya sangat merekomendasikan PopTm dan PropellerAds karena situs jtersebut cukup tinggi pembayarannya tetapi sangat mengangu blog kenapa ??? Saat pengunjung masuk ke blog sahabat dan pada saat scroll blog di jalankan maka otomatis pengunjung akan di arahkan ke PlayStore ataupun website lain. Cukup hanya 7 hari blog mastimon.com sudah mendapatkan 24$ dari poptm dan 18$ dari PropellerAds.

Kembali ke pokok persoalan tentang bagaimana cara agar cepat di terima Google Adsense, berikut adalah tips dari mastimon.com :
  1. Buat sebuah Website/Blog dengan memilih domain yang tepat (.com, .co.id dll)
  2. Posting Artikel original atau asli tulisan sahabat, apabila mau copypaste silahkan copy artikel ke NotePad terlebih dahulu, lakukan edit atau tukar setiap paragraf supaya tidak terbaca oleh Google.
  3. Buat gambar untuk artikel yang asli atau copy dari google tapi inggat ganti namanya di komputer sahabat dan edit gambar tersebut di Paint, misal di berikan tulisan ataupun di rubah warnanya menjadi hitam putih.
  4. Semua Link di template blog jangan mengarah ke website lain ataupun mengarah ke label blog, contoh menu di atas blog buat link langsung menuju ke artikel blog
  5. Buat laman About, Contact, Privacy, Sitemap
  6. Periksa kembali setiap Link jangan sampai ada yang error karena akan mempengaruhi penilaian google.
  7. Posting artikel sebanyak banyaknya dengan minimal 300 kata, lebih banyak kosakata yang dibuat akan lebih SEO artikel tersebut.
  8. Usia Blog minimal 4 bulan dan artikel minimal di atas 100 postingan seperti blog mastimon.com saat di terima GA berusia 5 bulan dengan 166 artikel.
  9. Daftarkan blog/web ke webmaster (banyak tutorialnya disediakan di google) dan submit setiap sahabat selesai mempublikasikan artikel blog ke SINI.
  10. Jika semua sudah siap silahkan daftarkan blog sobat ke Google Adsense dengan Email yang ada dan pastikan alamat IP komputer sobat adalah di Indonesia, mastimon.com daftar melalui HP Android yang sudah pasti menggunakan jaringan Telkomsel Indonesia.
  11. Ada 2 alasan penolakan Google Adsense yang paling sering adalah karena Artikel tidak memadai ataupun Email pernah di gunakan, untuk artikel tidak memadai abaikan saja dan terus fokus menulis membuat artikel dan jika karena Email yang sahabat daftarkan sebaiknya ganti dengan Email Baru dan Daftarkan dengan Biodata baru. Seperti pada saat mastimon.com di terima oleh GA adalah menggunakan Biodata orang lain (Istri).
  12. Jika masih saja di tolak jangan menyerah, periksa Link blog apakah masih ada yang error ataupun ada Link Blog yang mengarah ke label. Buka email dan daftarkan ulang terus dengan email yang sama.
  13. Pada saat Review pertama periksa di Daskbord Google Adsense apbila bisa dibuka berarti anda lolos tahap pertama maka cepat lakukan pemasangan unit Iklan. Pasang unit Iklan GA di Header dan di bawah postingan blog karena iklan akan terus tampil walaupun di versi mobile. Pada saat review kedua maka iklan masih blank atau kosong, tunggu saja pada saat di setujui maka iklan akan langsung tampil dengan sendirinya.
Lihat juga : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Itulah tips dan trik dari mastimon.com semoga artikel ini bermanfaat, apabila sahabat belum jelas silahkan berikan pertanyaan di kolom komentar dan dengan senang hati nanti akan saya bantu, semoga berhasil dan salam sukses.