Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kalender 2019 lengkap tanggalan Jawa, Hijriyah dan Libur Nasional

Kalender 2019 dengan format CDR (Corel Draw) sudah tersedia di sini, jika anda berminat silahkan kontak WA Admin. Setiap orang membutuhkan sebuah tanggalan yang lengkap mulai tanggalan jawa, hijriyah dan libur nasional jadi tidak heran jika mereka rela mengeluarkan sedikit dana untuk membeli template tersebut.

Untuk membuat sebuah kalender 2019 yang lengkap dibutuhkan waktu, tenaga dan pikiran. Juga dibutuhkan ketelitian dalam menyusunnya supaya tidak ada kesalahan dalam penempatan hari libur. Setiap tahun tanggal merah untuk hari raya berbeda beda dan itu sudah di tetapkan oleh pemerintah. Lihat juga : Download Kalender 2018 lengkap File CDR, PSD, PNG, JPG dan PDF.

Berikut ini adalah kalender 2019 format coreldraw yang bisa anda dapatkan hanya dengan menuliskan alamat email di kolom komentar. Jika tidak ada respon dari admin maka silahkan kontak langsung melalui no WA. Berikut adalah format pemesanan Kalender 2019 melalui kolom komentar : "Pesan Kalender 2019 file Coreldraw lengkap hijriyah dan jawa melalui email : emailanda@gmail.com".

Silahkan anda tunggu beberapa saat nanti admin akan mengirimkan Kalender yang di ingginkan tetapi jika tidak ada respon maka anda bisa mendownloadnya melalui link yang di sediakan. Ada 2 jenis Kalender 2019 yang bisa anda miliki yaitu Warna Merah dan Warna Biru. Untuk contoh tampilannya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Kalender 2019 warna Merah Lengkap Hijriyah, Jawa dan Libur Nasional

Kalender 2019 warna Biru Lengkap Hijriyah, Jawa dan Libur Nasional

Untuk mendapatkan Kalender 2019 di atas selain melalui kolom komentar, anda juga bisa kontak langsung melalui WA 085250104838 atau Email : timon_adiyoso@yahoo.com. Jika sudah mendapatkan file CDRnya silahkan edit sendiri tampilannya sesuai selera karena Kalender tersebut Editable. Jika anda hanya bisa menggunakan Photoshop maka silahkan rubah file CDR menjadi PDF.

Dengan file PDF maka anda akan bisa melakukan editing di Photoshop dan menyimpannya dalam format PSD. Selain itu jika anda mengingginkan Kalender 2019 dengan Format JPG atau PNG Full HD bisa melakukan pemesanan di situs ini. Terimakasih sudah berkunjung di mastimon.com semoga artikel ini bermanfaat dan semoga sukses bisnis usaha Percetakan anda.

Update !!!
Untuk mendapatkan Kalender 2019 lengkap silahkan lihat DISINI.