Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Live Streaming Tiktok, Shopee dan Instagram Bantu Influencer Meningkatkan Bisnis

Mastimon.com - Dimana saya bisa mendapatkan jasa live streaming yang terpercaya? Pertanyaan ini mungkin menjadi salah satu pertanyaan yang ada di pikiran Anda, ketika Anda memutuskan untuk memulai live streaming tapi punya berbagai kendala. Nah, kabar baiknya Anda bisa mendapatkan jasa live streaming Tiktok, Shopee dan Instagram yang bisa bantu Anda dalam meningkatkan bisnis. Bagaimana caranya?

Di jaman yang serba canggih sekarang ini sebenarnya tidak sulit untuk mengembangkan akun bisnis. Apalagi sudah tersedia banyak jasa yang bisa bantu Anda semakin eksis di dunia online. Namun hanya saja, ada banyak sekali pilihan untuk Anda. Anda mungkin jadi bingung mana yang benar benar terbaik dan terpercaya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Apalagi untuk melakukan live commerce tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Harus ada rencana, persiapan dan layanan yang berkualitas baik. Ini semua bisa dilakukan kalau Anda bekerjasama dengan layanan atau service live streaming yang memang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

Nah, berikut ini sebagai informasi untuk Anda kita akan membahas apa itu live streaming, bagaimana Anda bisa melakukannya dan Anda bisa mendapatkan jasa layanan live streaming untuk berbagai platform yang bisa mendorong bisnis Anda semakin maju. Mari kita simak.

Jasa Live Streaming Tiktok, Shopee dan Instagram Bantu Influencer Meningkatkan Bisnis


Apa itu live streaming?

Live streaming sendiri adalah suatu kegiatan perekaman video yang sudah terhubung dengan jaringan internet secara real time atau secara langsung. Penonton dari live streaming bisa menonton musik atau video secara terus menerus tanpa perlu melakukan pengunduhan atau download terlebih dahulu sehingga tidak akan membuat penyimpanan perangkat penuh.

Anda juga bisa menyebut live streaming dengan istilah lain yakni siaran langsung. Sudah ada banyak orang yang mencobanya, bahkan mungkin Anda sendiri sudah pernah menonton acara live streaming atau bahkan sudah pernah melakukan live streaming tersebut. Karena memang kegiatan ini sudah terkenal dan cukup banyak digandrungi oleh banyak orang.

Tahukah Anda, di dalam live streaming, tiap detiknya penonton bisa melihat secara langsung apa saja yang kita lakukan, bahkan bisa memberikan interaksi secara langsung. Ini yang seringkali menjadi kesulitan bagi sebagian orang yang pemalu, mereka mungkin menjadi tidak percaya diri atau bahkan bingung apa yang harus dilakukan. Padahal kalau live streaming bisa dilakukan dengan baik dapat membantu media sosial memiliki engagement yang semakin baik loh.

Manfaat Live Streaming

Tahukah Anda, sekarang ini melakukan live streaming punya banyak manfaat. Live streaming adalah salah satu cara penerapan digital marketing strategist yang cukup efektif untuk menjalin hubungan komunikasi dengan para pelanggan atau konsumen di era digital sekarang. Tidak hanya itu beberapa manfaat live streaming adalah sebagai berikut :

1. Meningkatkan brand awareness

Saat melakukan live streaming Anda bisa menayangkan konten yang bervariasi seperti mengenalkan produk atau suatu brand. Anda juga bisa membuat ulasan singkat produk, sesi motivasi, konten wawancara bisnis dan berbagai ide acara live streaming. Semua aktivitas yang bermanfaat ini dapat menarik perhatian banyak audiens dan semakin menyebarluaskan produk atau brand tersebut.

2. Menjangkau pelanggan baru

Live streaming yang berkualitas dan tidak membosankan juga memiliki potensi mempermudah jalan Anda untuk menjangkau semakin banyak pasar atau mendapatkan banyak pelanggan baru. Apalagi kalau siaran langsung Anda menarik, maka penonton pasti akan betah berlama lama di siaran Anda. Dan tidak hanya itu, kalau menurut mereka siaran tersebut menarik, mereka juga tidak akan segan untuk membagikannya kepada orang lain.

3. Bisa mengenal dan mengetahui apa yang diinginkan konsumen

Dengan melakukan live streaming Anda juga dimungkinkan mengetahui keinginan dan apa yang dibutuhkan oleh para konsumen. Hal ini bisa terjadi karena audiens yang bergabung dalam live streaming Anda dapat ikut berinteraksi dengan Anda seperti meninggalkan komentar di kolom komentar yang dapat langsung Anda baca.

Solusi jika Anda kesulitan melakukan live streaming sendiri

Setelah merenungkan manfaat melakukan live streaming, mungkin Anda tertarik untuk melakukan live streaming di beberapa platform yang terkenal seperti halnya Tiktok, Shopee, atau Instagram. Namun, Anda merasa kesulitan melakukannya karena berbagai macam faktor. Misalnya mungkin karena Anda adalah seorang yang pemalu, bingung mau lakukan apa, tidak memiliki pengetahuan yang tepat tentang cara melakukan live streaming yang baik, atau ada kendala perangkat elektronik juga.

Jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan jasa live streaming yang sudah berpengalaman dan terpercaya di KOL.ID. Service live streaming nya sudah didukung oleh pengalaman yang terbukti mampu mendorong berbagai tujuan bisnis termasuk meningkatkan brand awareness. Oleh karena itu, sebagian besar pelanggannya adalah klien berulang yang puas dengan layanannya.

Untuk masalah harga tidak perlu dikhawatirkan, sebab layanan dengan kualitas yang tinggi yang bisa memberikan hasil yang baik bagi suatu bisnis ditawarkan dengan budget yang realitis juga. Anda akan dibantu mulai dari awal merencanakan sampai dengan proses live streaming atau live shopping.

Berbeda dengan melakukan live streaming hanya sendirian, bekerjasama bersama tim akan membantu Anda menetapkan standar live streaming yang tinggi mengikuti algoritma ecommerce dan mampu memantapkan posisi bisnis Anda di posisi teratas. Menarik sekali bukan?

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang jasa live streaming Tiktok, Shopee, Instagram dan berbagai platform commerce lainnya. Apakah Anda sudah menemukan jawaban yang Anda inginkan? Jangan ragu untuk bisa menikmati layanan stream terbaik dengan memanfaatkan jasa live streaming terbaik yang tersedia untuk membantu bisnis online Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan akan live streaming, Anda juga bisa mendapatkan solusi dari semua kebutuhan Anda mencangkup seluruh kebutuhan marketing influencer di Tiktok, Instagram, Youtube dan berbagai platform lainnya yang berpotensi. Silahkan untuk rencanakan bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda sekarang!