Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan sama Super Sus, Game Strategi kasual yang asik buat Mabar



Ijo Sus! Kuning Sus! Merah Sus!
Siapa yang masih inget sama keseruan tuduh-menuduh ini di masa pandemi?
Kalo kalian dulu sering banget main game Among Us di komputer, sekarang kalian bisa nikmatin versi yang lebih keren dari game tersebut dengan judul Super Sus. Yang bisa kalian mainin di komputer bahkan handphone. Jadi apa aja yang bikin Super Sus lebih keren dari game sebelumnya? Yuk kita simak di bawah

Grafis Memukau, bikin betah main


Yang paling menonjol dari Super Sus adalah grafiknya yang keren abis, menggunakan 3D dan dengan tekstur yang ciamik, begitu kalian login pasti akan berasa jauh lebih keren dari game pendahulunya.

Beragam Kostum Kece


Kalo kalian bosen dengan penampilan yang gitu-gitu aja, di Super Sus kalian bisa kustomisasi karakter kalian dengan berbagai kostum yang keren. Mulai dari Sun Wukong, Astronot, Koboi, hingga robot super canggih.

Kostum bisa kalian dapetin dari menyelesaikan misi, event, atau membeli menggunakan Goldstars. Kamu bisa mendapatkan Goldstars dengan harga paling murah dari U7BUY, cek link ini sebelum terlambat, top up Super Sus murah

Fitur Faction dan Roles


Ini adalah salah satu fitur yang paling menarik. Karena di dalam game terdapat 3 Faction, Spacecrew, Impostor, dan Neutral. Dan faction ini memiliki hingga 53 cabang Super Sus roles yang dapat kamu mainkan. Mulai dari role dasar seperti Crew dan Impostor, hingga role-role unik seperti Sheriff, Conjurer, Joker, Engineer, Janitor, Detective, dan masih banyak lagi.


Masing-masing role memiliki kemampuan yang beragam, seperti bisa menghilang, mengalahkan impostor, menginvestigasi, hingga mengacaukan crew di dalam game. Kalau kamu penasaran dan ingin tahu lebih lengkap, kamu bisa cek semua jenis roles dari artikel berikut ini Super Sus Guide

Mode Game yang Unik dan Seru


Terdapat dua mode utama di dalam Super Sus, yaitu Mode Casual dan Arcade. Pada Casual, kamu bisa memilih berbagai sub mode seperti Random Roles & All Roles, di mana kamu bisa secara acak mendapatkan 53 jenis role dari 3 Faksi.

Mode Duo & Squad, di mana kamu bisa mabar sama teman atau rekan kamu hingga 4 orang sekaligus. Lalu ada Colosseum, mode yang satu ini mirip banget sama battle royale, kamu beserta anggota tim harus bekerja sama untuk mengalahkan tim lain dan menjadi yang paling unggul.

Mode Workshop, adalah mode khusus tempat kamu bisa berkreasi dan menciptakan map serta konten kamu sendiri di dalam game. Nantinya, map yang telah kamu ciptakan bisa dimainkan bersama pemain lain yang ada di dalam game.

Fitur Kompetitif dan Sosial yang Canggih


Gak perlu sedih kalo temen-temen mabarmu rumahnya pada jauh, karena di Super Sus terdapat beragam fitur kompetitif dan sosial yang canggih banget. Mulai dari Social, kamu bisa undang temen mabar kamu dari jauh, atau bahkan kamu bisa cari temen mabar baru dari fitur Club. Bergabung ke dalam Club gak cuman nambah temen main, tapi kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti hadiah, badge, dan pastinya bakal lebih seru kalo main rame-rame.

Gimana, udah penasaran belom buat nyobain?
Kalian bisa langsung download Super Sus dari Google Play, Apple Store, atau langsung dari websitenya kalau mau main di PC. Siapa tahu kamu jadi ketagihan main game strategi kooperatif yang satu ini. Jangan lupa kalau kalian top dari U7Buy kalian bisa Top Up Super Sus murah banget!