Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Uang dari Tiktok tanpa Jualan Terbaru Kamu Harus Tahu!

Mastimon.com - Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Tiktok. Bagaimana tidak, aplikasi ini sudah banyak sekali digunakan dari berbagai kalangan di seputar dunia. Mulai dari anak kecil sekalipun sampai dengan orang dewasa menggemari aplikasi video ini. Jika kamu adalah salah satu pengguna Tiktok, tahukah kamu bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang tanpa perlu jualan? Bagaimana caranya?

Nah, patut kamu ketahui bahwa sebenarnya melalui aplikasi Tiktok, ada banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan. Tidak heran, kalau aplikasi terkenal yang satu ini tidak hanya diketahui sebagai salah satu aplikasi media sosial berbasis video tetapi ternyata juga sebagai aplikasi penghasil uang terbaik. Jadi sebagai salah satu pengguna Tiktok, sayang sekali jika kamu tidak memanfaatkannya juga.

Kamu bisa memilih aktivitas mencari uang di Tiktok sebagai pekerjaan utama atau hanya sebagai pekerjaan sampingan, semua ini dimungkinkan. Sebab, penghasilan yang di dapat dari Tiktok sendiri tidak main main. Lihat saja banyak orang yang sudah berhasil di Tiktok, ada yang bahkan mendapatkan puluhan juta. Jadi kamu bisa jadikan cara ini sebagai salah satu referensi usaha online.

Sebagai berikut kita akan membahas bagaimana cara dapat uang dari Tiktok tanpa jualan terbaru. Selengkapnya yuk simak disini.

Cara Dapat Uang dari Tiktok tanpa Jualan Terbaru Kamu Harus Tahu!


1. Posting Video yang Menarik

Dengan membuat sebuah akun Tiktok, kemudian kamu isi dengan konten konten video yang menarik, kemungkinan besar video kamu akan banyak menerima suka dan pengikut. Kalau akun kamu sudah mempunyai banyak pengikut dan juga like, akun kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan loh.

Nah, apabila kamu sudah menjadi konten kreator yang cukup terkenal dengan banyak pengikut, cobalah untuk mengikuti beberapa program Tiktok untuk mendapatkan penghasilan. Oleh sebab itu, pastikan kamu mampu membuat konten video yang menarik.

2. Bergabung di Program Afiliasi

Karena Tiktok memiliki banyak sekali program yang bisa kamu ikuti, ini bisa menjadi kesempatan mu untuk mendapatkan uang. Salah satu program yang direkomendasikan adalah program Afiliasi. Program ini menawarkan penghasilan yang cukup tinggi. Program ini juga bisa diikuti oleh semua kreator sebagai salah satu bentuk promosi.

Namun, meski program ini bisa diikuti oleh semua kreator, tapi dalam tanda kutip adalah mereka yang mampu memenuhi beberapa persyaratan yang disediakan oleh pihak resmi Aplikasi Tiktok. Coba lihat apa saja syaratnya di aplikasi Tiktok.

3. Live Streaming di Tiktok Shop

Bagi kamu yang sudah sering menggunakan Tiktok pasti sudah pernah melihat kalau Tiktok bisa melakukan live streaming. Biasanya kreator melakukan live streaming untuk kepentingan mempromosikan produk karena di fitur live streaming Tiktok menyediakan banyak sekali fitur yang sangat membantu penjualan.

Nah, yang patut kamu ketahui adalah dengan melakukan live streaming ternyata kita bisa mendapatkan uang darisitu. Namun, untuk bisa mendapatkan uang dari kegiatan live streaming, kamu harus menaikkan jumlah pengikut akun mu dulu. Pastikan juga kamu sudah mengikuti program afiliasi.

4. Program Endorse atau Promosi

Di Tiktok, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan melakukan promosi atau endors. Namun, sekali lagi cara ini bisa dilakukan hanya jika kamu sudah memiliki jumlah pengikut yang banyak. Nah, untuk tarif endorse sendiri berbeda beda. Bahkan tidak menutup kemungkinan, kamu bisa memperoleh harga endorsement dengan tarif yang relatif tinggi untuk setiap produknya loh.

5. Mengundang Teman Baru

Selain dari 4 cara diatas, kamu juga bisa memperoleh uang dengan cara mengundang teman. Nah, menariknya dengan cara ini bahkan pengguna baru pun bisa melakukannya. Dengan kata lain kamu tidak perlu memperbanyak pengikut akun mu terlebih dahulu. Setelah berhasil mengajak teman baru bergabung menggunakan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan koin yang nantinya koin tersebut bisa ditukar dengan uang ke rekening bank.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara dapat uang dari Tiktok tanpa jualan terbaru yang harus kamu tahu. Khususnya bagi kamu yang sekarang ini sedang bingung mau mencaru pekerjaan dimana atau bagaimana caranya bisa mendapatkan uang. Dijaman sekarang ini mendapatkan uang bisa juga dilakukan secara online. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Bisnis online lainnya yang bisa kamu coba sangat banyak. Tidak hanya dalam hal jualan online, jika kamu punya keterampilan penerjemah, bisa menawarkan jasa penerjemah. Atau kalau kamu bisa menulis, kamu bisa menjadikan hobi mu untuk menghasilkan uang yakni sebagai blogger. Tidak paham caranya, bisa mulai dengan mengikuti les privat blogger pemula sampai bisa secara online.