Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Nginap di Fairmont Jakarta Hotel Mewah dan Booking Murah

Mastimon.com - Punya rencana staycation akhir pekan ini, tapi masih bingung tentang rekomendasi tempat yang bagus? Maka jangan lewatkan kesempatan Anda untuk bisa bersenang senang di Fairmont Jakarta. Anda bisa mendapatkan keseruan menginap di Fairmont Jakarta yang adalah sebuah hotel mewah bintang lima dengan harga booking murah. Bagaimana caranya?

Di jaman modern sekarang ini, urusan staycation, liburan dan pesan hotel bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bahkan hanya dari perangkat ponsel pintar kita saja, semua urusan bisa langsung beres dan tinggal berangkat. Bahkan tidak hanya soal staycation yang mudah di Fairmont Jakarta, lokasi nya yang dekat dengan kereta api, memudahkan Anda dalam hal bertransportasi. Apalagi kalau Anda memanfaatkan promo pesan tiket kereta api murah secara online pasti akan lebih terjangkau.

Patut Anda ketahui, promo liburan bisa membantu kita untuk mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan. Nah, rekomendasi liburan lainnya adalah Anda juga bisa menikmati tiket pertunjukan Tari Kecak Uluwatu dengan harga murah. Oleh sebab itu, jangan ketinggalan untuk memanfaatkan waktu berharga Anda dengan memilih tempat staycation terbaik dengan tips supaya mendapat harga murah.

Nah, staycation kali ini kita akan fokus pada hotel hotel mewah di Indonesia, khususnya di Fairmont Jakarta. Adanya diskon pastinya akan semakin mempermudah Anda untuk mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, tanpa basa basi lagi, langsung saja kita simak bagaimana serunya menginap di fairmont Jakarta. Yuk simak.

Serunya Nginap di Fairmont Jakarta Hotel Mewah dan Booking Murah


Tentang Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta merupakan salah satu hotel bintang lima yang mewah dan telah menjadi idaman banyak pengunjung. Fairmont Jakarta sendiri menawarkan kepada Anda sebuah akomodasi kota modern dengan lokasi yang sangat strategis. Lokasinya adalah di Jalan Asia-Afrika, yang berdekatan dengan berbagai tempat populer lainnya. Misalnya hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit berjalan kaki ke Lapangan Golf Senayan serta langsung terkoneksi ke Plaza Senayan loh.

Tidak hanya itu, destinasi terdekat lainnya memang cukup lengkap. Mulai dari pusat perbelanjaan yang dekat seperti Plaza Senayan, Ratu Plaza, Senayan City, fx Sudirman dan lain lain. Dekat juga dengan rumah sakit, transportasi umum dan berbagai kuliner. Jadi tidak akan sulit untuk berjalan ke mana saja yang Anda mau.

Lebih spesifik lagi, melalui terowongan bawah tanah, Plaza Senayan Mall dan gedung perkantoran Sentra Senayan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit berjalan kaki dari Fairmont Jakarta. Lalu, Sudirman Business District dapat dijangkau selama 10 menit saja dengan berkendara. Nah, kalau Anda mau ke Bandara Soekarno Hatta maka memerlukan waktu sekitar 1 jam berkendara. Dalam hal ini, Anda tidak perlu khawatir, sebab tersedia juga layanan antar jemput untuk Anda namun dengan biaya tambahan.

Lantas bagaimana dengan fasilitas yang tersedia? Hotel bintang lima ini mempunyai kolam renang di luar ruangan yang begitu luas serta akses wifi yang gratis di seluruh area. Kalau Anda menyukai tempat hunian dengan nuansa kontemporer yang dilengkapi dengan area tempat duduk lalu pemandangannya adalah pemandangan kota atau pemandangan lapangan golf, maka tempat ini sangat cocok.

Fairmont Jakarta menawarkan pelayanan resepsionis selama full 24 jam, yang akan selalu siap membantu Anda dengan layanan yang ramah dan sopan. Fasilitas populer lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah restoran, SPA, layanan kecantikan, salon, sauna, olahraga, rekreasi, fasilitas kesehatan, medis dan masih banyak lagi.

Tidak ada batasan umur untuk bisa menginap disini, jika anak anak berusia 17 tahun keatas maka dianggap sebagai tamu dewasa. Masalah deposit, tamu tidak perlu membayar deposit loh pada saat check in. Karena fasilitas yang lengkap, semua kebutuhan staycation Anda bisa terpenuhi dan tentu saja sudah dilengkapi dengan sarapan.

Alasan Mengapa Memilih Fairmont Jakarta

Dari informasi diatas, Anda pasti sudah mengetahui bahwa Fairmont Jakarta memang adalah salah satu hotel terbaik di Jakarta. Fasilitas dan tempatnya yang bagus memang sudah cukup menjadi alasan mengapa tempat ini menjadi destinasi liburan favorit. Bukan hanya karena penawaran pelayanan yang terbaik, namun Anda bisa menimmati keseruan selama menginap di Fairmont Jakarta.

Apa saja keseruannya? Mulai dari tempat yang bersih dan pelayanannya yang keren. Tahukah Anda, 94% dari tamu yang sudah menginap menilai akomodasi ini dari segi kebersihan dan layanan adalah fantastis loh. Lokasi yang strategis untuk berbelanja, stasiun kereta dan restoran memungkinkan Anda untuk bisa melakukan banyak hal sehingga tidak bosan.

Bagi para anak muda yang suka hangout, menginap di akomodasi ini tidak perlu khawatir bosan. Tersedia tempat bar, longue dan cafe buat tempat bersantai Anda. Sedangkan buat Anda yang ingin rileks dan memanjakan diri bisa manfaatkan fasilitas Yoga, salon kecantikan dan sauna.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang serunya menginap di Fairmont Jakarta Hotel mewah yang bisa di booking dengan harga murah yang perlu teman teman ketahui. Ini hanya salah salah satu tempat staycation yang direkomendasikan. Dapatkan berbagai pengalaman liburan seru dan menarik lainnya hanya dari perangkat Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Ada banyak sekali tempat tempat bagus di Indonesia yang cocok untuk Anda jadikan tempat destinasi liburan. Sebelum berpergian, jangan lupa persiapkan diri dan rencanakan perjalanan Anda bersama tiket.com. Dijamin semua yang Anda butuhkan bisa terwujud. Dan jangan lupa manfaatkan promo yang tersedia untuk bisa liburan dengan budget semurah mungkin. Semoga bermanfaat.