Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Fakta Menarik Game Ragnarok Origin Global

Ragnarok Origin resmi dirilis pada 6 April 2023 yang lalu dan sudah berhasil dinanti oleh jutaan orang sejak pra-registrasi. Peminatnya yang banyak ini karena game ini dibuat dengan konsep open world dan petualangan game MMORPG klasik.

Game ini terdiri dari berbagai kelas dan ada yang tingkat kesulitannya tinggi sehingga perlu menggunakan senjata atau karakter premium. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kamu bisa top up dulu di https://www.seagm.com/ragnarok-origin-global-nyan-berry.

Selain melakukan top up, kamu juga perlu tahu mengenai fakta menarik yang ada di game ini. Fakta ini perlu diketahui agar kamu mengetahui secara keseluruhan berbagai hal yang mungkin tidak banyak diketahui publik tentang game ini.

Fakta Menarik di Game Ragnarok Origin yang Perlu Diketahui


Ada beberapa fakta menarik yang ada di game Ragnarok dan berikut ulasan selengkapnya:

Game Terlaris

Game satu ini hadir dengan pengalaman bermain yang bisa dikatakan istimewa. Bentuk keunggulannya ini ada di berbagai aspek dan salah satunya adalah ada pada karakter. Untuk karakter yang ada di game ini dinilai memiliki gerakan sepertinya halnya di dunia nyata.

Karena itu tidak heran jika game ini hingga kini banyak disukai dan dimainkan oleh kalangan anak muda. Game ini mampu menghipnotis semua orang meskipun dari sisi komunitasnya belum semasif game lain. Meski demikian banyak juga player yang setia bermain di game ini sejak 2002 lalu.

Remark di Tahun 2023

Jika diperhatikan antara Ragnarok di versi terbaru dengan sebelumnya memang ada perbedaan. Sebab game ini harus melalui riset yang sangat mendalam sebelum akhirnya diluncurkan. Ragnarok juga sempat mengalami penundaan saat akan dirilis dan ini sebagai bentuk jaminan agar hasilnya bisa maksimal.

Hal ini bisa dilihat pada beberapa aspek di game ini memang mengalami perubahan dan perkembangan. Perubahan yang paling dirasakan ada pada grafis dan interaksi antara pemain di game ini.

Di Cap Wrong Gender

Sebelum dirilis sekarang ini, Ragnarok sudah diluncur sejak tahun 2002 dan sudah berjalan hingga 2010. Selama waktu tersebut game ini sempat di cak sebagai permainan ‘Wrong Gender’.

Istilah ini muncul ketika ada kejadian yang dilakukan oleh salah satu media yang ada di Amerika dan Eropa. Mereka menganalisa itu karena ada pemain laki-laki yang menggunakan karakter wanita,

Hal seperti ini dilakukan oleh player untuk menarik perhatian pemain lain dengan tujuan memeras. Selain itu itu, cara ini juga banyak dipilih untuk mendapatkan item mahal dari player tersebut.

Fitur Terbatas dengan Dinding

Fitur yang ada di game ini umumnya hanya bisa diakses ketika kamu melakukan top up terlebih dahulu. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya fitur auction yang memperbolehkan kamu mengakses item rare.

Jenis item ini dipilih karena memiliki skill yang kuat dan dari sisi harganya murah. Namun untuk mendapatkannya, kamu harus saling berebut untuk bid dan yang akan terbilang adalah mereka yang pasang harga tinggi.

Untuk melakukan bid tersebut, game ini menggunakan mata uang bernama Nyam Berry. Dengan mata uang tersebut kamu tidak hanya bisa memiliki rare tetapi ada banyak item yang bisa didapatkan setelah melakukan top up.

Jadi fakta menarik dari game Ragnarok Origin ini cukup beragam mulai diserbu oleh jutaan peminat dan ada perubahan yang banyak. Dengan demikian para pemain bisa memainkan game dengan grafis tinggi dan memanjakan pemain.