Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Jual MS Glow di Kota Baubau

MS Glow adalah salah satu brand kosmetik lokal dari Indonesia yang kini cukup populer dan sukses dipasaran. Bahkan sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013, MS Glow terus menuai keberhasilan dan tidak kalah dari produk produk international. Produk kecantikan terkenal ini sudah menjangkau banyak daerah di Indonesia. Salah satunya di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Lantas, dimana tempat jual MS Glow di Kota Baubau?

Sebagaimana yang kita ketahui, semakin tingginya popularitas suatu produk maka semakin banyak pula orang orang yang tidak bertanggung jawab menjual produk seperti MS Glow palsu. Untuk itu Anda harus tahu tempat beli MS Glow asli dan terpercaya di daerah Anda. Cari tahu apa saja katalog produk MS Glow, harga, kegunaannya, review sampai dengan cara jadi reseller MS Glow yang terpercaya.

Jika Anda sudah menemukan distributor resmi MS Glow, maka Anda tidak akan tertipu akan produk palsu dengan harga murah dan lain sebagainya. Anda bisa merasa aman karena bisa mendapatkan promo dan diskon yang kerap diberikan oleh MS Glow kepada pengguna setianya. Nah, produk MS Glow yang memiliki fungsi utama untuk mengatasi permasalahan kulit secara alami ready di kota Baubau.

Hal ini merupakan kabar gembira untuk masyarakat kota Baubau dan sekitarnya. Nah, untuk selengkapnya daerah kota Baubau MS Glow ada dimana saja? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Tempat Jual MS Glow di Kota Baubau


Tempat jual MS Glow di Kota Baubau bisa dijangkau dengan mudah. Sebab lokasi penjualan tidak terlalu jauh dari area perkotaan. Jadi Anda bisa langsung datang atau melalui pesan antar dimana produk akan diantarkan ke tempat Anda tinggal hanya dengan membayar biaya ongkos kirim yang besar kecilnya biaya, tergantung jarak antara lokasi penjualan dengan tempat tinggal Anda.

Adapun alamat lengkapnya adalah berlokasi di Jln. Simpang Lima Palagimata, Btn. Bukit Memori Blok. C Nomor 10, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk kontak yang bisa Anda hubungi apabila ingin konsultasi terkait MS Glow adalah Reseller resmi MS Glow area Baubau, Rahmaulia dengan nomor kontak Whatsapp 085395435872.

Tidak hanya itu saja, Jual Beli MS Glow di Kota Baubau hanya salah satu tempat yang bisa Anda ketahui, sebab, penjualan MS Glow juga telah melayani untuk pembelian paket MS Glow di seluruh wilayah di Indonesia loh. Alamat pengiriman dapat dikirim dari Kota Baubau, kota Jakata, dan Kota Surabaya.

Mengenal Jenis Produk MS Glow

1. Paket Whitening Series

Untuk paket pertama yang yang ditawarkan oleh MS Glow adalah paket Whitening Series yang mencangkup Cream siang, Cream malam, Glowing Toner dan Facial Wash. Paket ini dirancang untuk Anda yang memiliki kulit wajah normal dimana tujuan utamanya adalah untuk membantu mencerahkan kulit supaya nampak lebih cerah, sehat dan glowing bercahaya.

2. Paket Luminous Series

Selanjutnya ada Paket Luminous Series yang terdiri dari beberapa produk yakni Luminous Cream malam, Cream siang, Glowing Toner dan Facial Wash. Berbeda dengan paket Whitening series, paket kecantikan ini diformulasikan untuk Anda yang mempunyai masalah seperti bekas jerawat , bopeng, hyperfigmentasi kulit, noda hitam dan juga pori pori besar.

3. Paket Acne Series

Untuk Anda yang memiliki masalah kulit berjerawat, Paket Acne Series bisa menjadi paket kecantikan andalan untuk merawat kulit berjerawat sekaligus mencegah agar jerawat tidak muncul kembali. Nah di dalam Paket Acne Series terdapat Acne Cream malam, Acne cream siang, Acne Toner dan Facial Wash yang bisa menjadi skincare rutin untuk mengatasi jerawat yang membandel di wajah Anda.

4. Paket Ultimate Series

Paket Ultimate Series diformulasikan berbeda yang tentunya memiliki fungsi utama lain yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Khusunya jika Anda ingin mencerahkan warna kulit, membuat kulit terasa lebih kenyal, glowing serta mampu mengatasi flek hitam yang ada diwajah, Paket Ultimate Series cocok untuk Anda. Di dalamnya Anda bisa menemui Cream malam, Cream siang, Glowing Toner dan juga Facial Wash.

Manfaat untuk Pengguna Produk MS Glow

Setelah mengetahui deretan jenis paket kecantikan dari MS Glow diatas, Anda mungkin sudah mengetahui manfaat bagi para pengguna produk MS Glow secara garis besar bukan? Ya, masing masing paket kecantikan MS Glow memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda beda dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap orang yang berbeda beda.

Jadi pastikan kalau Anda, memilih paket produk MS Glow sesuai kebutuhan Anda atau mengkonsultasikannya terlebih dahulu. Untuk lebih spesifik terkait manfaat produk MS Glow, yuk kita simak manfaatnya di bawah ini :

1. Paket Whitening Series

Paket Whitening Series memiliki manfaat untuk Anda yang memiliki kulit wajah normal dimana akan membantu dalam mencerahkan wajah secara maksimal. Sehingga kulit Anda yang mulanya kusam akan tampak lebih cerah, glowing dan bercahaya namun tetap sehat. Jadi para pemilik kulit kusam silahkan untuk memanfaatkan paket whitening series sebagai skincare rutin Anda.

2. Paket Acne Series

Sesuai dengan Namanya, paket acne series ditawarkan untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat. Dimana fungsinya utamanya sendiri untuk membantu mengatasi minyak berlebih yang ada di wajah sekaligus mengurangi adanya pertumbuhan jerawat. Dengan demikian, hasil yang diterima adalah kulit yang lebih bersih dan sehat tanpa jerawat. Nah, secara khusus untuk Anda yang berjerawat direkomendasikan untuk menggunakan rangkaian paket acne series.

3. Paket Luminous Series

Sedangkan untuk Paket Luminous Series digunakan untuk menyamarkan bopeng atau untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori pori. Tapi tidak hanya itu saja, formula dalam produk kecantikan yang ada di Paket Luminous Series juga akan membantu untuk membuat kulit wajah lebih bersih, glowing dan kenyal. Jadi buat Anda yang punya masalah karena bekas jerawat, bopeng dan sejenisnya disarankan untuk menggunakan Paket Luminous Series.

4. Paket Ultimate Series


Nah, yang tidak ketinggalan untuk dibahas adalah manfaat dari Paket Ultimate Series yang dirancang dengan formula untuk mengatasi kulit wajah dengan flek hitam, noda hitam, kerutan akibat penuaan dini dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, produk dari Paket Ultimate Series juga membantu untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, menghaluskan, membersihkan serta regenerasi kulit. Nah, buat Anda yang memiliki banyak kerutan dan flek diwajah dapat menggunakan rangkaian produk ini.

Cara Menjadi Resseler MS Glow

Ingin menjadi reseller MS Glow dan mendapatkan keuntungan dari manfaat produknya? Nah, Anda bisa menjadi reseller dengan harga khusus jika ingin join dengan memenuhi syarat. Syaratnya adalah pembelian minimal 4 paket untuk bergabung. Sebagai berikut adalah harga pilihan paket reseller yang perlu diketahui :

1. Basic

Paket Basic yakni senilai Rp. 1.080.000 minimal pembelian adalah 4 paket serta memperoleh potongan harga sebesar Rp. 30.000 dari sebelumnya Rp. 300.000 per paket menjadi Rp. 270.000 per paket. Rinciannya adalah :
  • Pembelian paket Basic minimal 4 paket
  • Dengan potongan Rp. 30.000 per paket
  • Tidak ada ID Card
  • Tidak ada Mini Gold

2. Premium

Paket Premium senilai Rp. 3.000.000 minimal pembelian adalah 12 paket serta memperoleh potongan harga sebesar Rp. 50.000 dari sebelumnya Rp. 300.000 per paket menjadi Rp. 250.000 per paket. Rinciannya adalah :
  • Pembelian paket Premium minimal 12 paket
  • Dengan potongan Rp. 50.000 per paket
  • Gratis Pouch Bag
  • Gratis Mini Gold
  • Mendapat ID Card

3. Member

Paket Member senilai Rp. 25.200.000 minimal pembelian adalah 120 paket serta memperoleh potongan harga sebesar Rp. 90.000 dari sebelumnya Rp. 300.000 per paket menjadi Rp. 210.000 per paket. Rinciannya adalah :
  • Pembelian paket Member minimal 120 paket
  • Dengan potongan Rp. 90.000 per paket
  • Gratis Pouch Bag
  • Gratis Logam Mulia
  • Mendapat ID Card

4. Agen

Paket Agen senilai Rp. 200.000.000 minimal pembelian adalah 1000 paket serta memperoleh potongan harga sebesar Rp. 100.000 dari sebelumnya Rp. 300.000 per paket menjadi Rp. 200.000 per paket. Rinciannya adalah :
  • Pembelian paket Member minimal 1000 paket
  • Dengan potongan Rp. 100.000 per paket
  • Gratis Pouch Bag
  • Gratis 3 Logam Mulia
  • Mendapat ID Card

Testimoni Pembelian Produk MS Glow

Jika berbicara soal testimoni pembelian produk MS Glow, memang sudah tidak diragukan lagi. Pengguna Produk kecantikan ini sudah tersebar dimana mana di berbagai wilayah termasuk di kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Anda bisa melihat berbagai testimoni dari pengguna secara langsung di daerah Anda atau melihatnya pada tempat jual beli MS Glow di Kota Baubau dan berbagai wilayah lainnya di Indonesia.

Demikianlah informasi selengkapnya yang mengulas Tempat Jual MS Glow di Kota Baubau yang dapat Anda ketahui. Tidak hanya itu, sebelum membeli sebaiknya ketahui beberapa jenis produk MS Glow yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Pastikan juga Anda tahu perbedaan antara produk asli dan palsu yang kemungkinan juga beredar dipasaran dan selalu pilih tempat jual MS Glow di Kota Baubau yang terpercaya.

Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh MS Glow, selain bisa mendapatkan manfaat dari kegunaan utamanya dalam hal kecantikan. Anda juga dimungkinkan untuk membuat bisnis bersama MS Glow dengan menjadi seorang reseller. Konsultasikan kebutuhan Anda dan manfaatkan setiap peluang untuk mendapatkan produk kecantikan terbaik di tempat yang terpercaya. Semoga bermanfaat.