-->

Inilah Cara Menambah Followers dan Like Instagram tanpa Aplikasi

Instagram menjadi salah satu aplikasi media sosial yang begitu populer sekarang ini. Tidak heran, kalau ada saja yang memiliki cita cita untuk menjadi selebgram terkenal. Namun, beberapa orang merasa ini tidak mudah karena harus mengumpulkan jumlah pengikut dan suka diinstagram yang banyak. Padahal ada cara menambah followers dan like Instagram tanpa aplikasi yang patut diketahui.

Ya, sebagaimana yang kita tahu followers dan like memang menjadi aspek penting jika ingin populer di Instagram. Manfaatnya bukan hanya terkenal saja, jika sudah terkenal mesti ada saja endorse yang datang. Hasilnya, Anda bisa mendapatkan uang dari Instagram dari hasil promosi produk. Namun, jika demikian perlukah untuk beli followers dan like Instagram?

Nah, Aplikasi yang kerap disingkat IG ini memungkinkan Anda mendapatkan followers dan like aktif secara gratis. Salah satu caranya agar bisa mendapatkan banyak pengikut dan suka adalah memanfaatkan tools gratis free instagram likes. Anda juga bisa memanfaatkan berbagai fitur canggih di Instagram untuk menambah followers dan likes secara alami di Instagram.

Tips dan trik selengkapnya terkait cara menambah followers dan like Instagram tanpa aplikasi, Anda bisa lihat pada uraian berikut ini.

Inilah Cara Menambah Followers dan Like Instagram tanpa Aplikasi


1. Tidak Privat Akun Instagram

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menambah followers dan like Instagram adalah tidak memprivat akun Instagram Anda. Privat akun Instagram yang dimaksud adalah mengunci akun dimana hanya pengikut yang Anda terima permintaan mengikuti saja yang bisa melihat postingan dan cerita terbaru Anda. Ya, Instagram sendiri menyediakan fitur untuk akun bisnis dan akun privat.

Khususnya jika Anda ingin menambah followers yang banyak sebaiknya Anda tidak membuat akun privat. Sebab bagaimana pun juga, salah satu faktor kesuksesan untuk menambah followers aktif yang harus Anda perhatikan adalah kemudahan akses. Anda bisa melihat penerapannya pada para selebgram yang sudah terkenal, kebanyakan akun mereka tidak satupun dikunci bukan?

Jadi dalam hal ini, salah satu kunci penting untuk menambah followers dan like di Instagram adalah tidak memprivat akun, melainkan beralih pada akun bisnis. Anda bisa mengaturnya pada bagian pengaturan di akun Instagram Anda.

2. Membuat Konten atau Feed yang Menarik

Apa tujuan orang lain mengikuti kita di Instagram? Pasti karena ada sesuatu yang menarik di Instagram kita bukan? Nah, oleh karena itu untuk menambah followers di Instagram, sebaiknya kita utamakan untuk membuat konten atau feed yang menarik. Bingung mau buat konten atau feed seperti apa? Sebenarnya ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat konten konten menarik di Instagram loh.

Yang terpenting, jangan berupaya untuk menjadi seperti orang lain. Sesuaikan saja konten yang Anda buat dengan kepribadian Anda, sehingga para pengikut bisa merasa dekat dengan keseharian Anda. Untuk membuat konten yang bagus Anda bisa belajar menggunakan aplikasi edit video, belajar basic fotografi dan menggunakan filter atau fitur terbaru dari Instagram.

Kalau konten Anda sudah menarik, para followers akan secara otomatis mengikuti Anda sendiri. Yakin deh, setelah itu akan ada banyak akun yang notice Anda karena berbagai konten Anda yang menarik untuk diikuti.

3. Waktu yang Tepat untuk Posting Konten

Selain memperhatikan konten yang Anda buat supaya menarik, cobalah juga untuk cermat memilih waktu posting konten yang cocok. Waktu tepat yang dimaksud adalah jam jam terbaik saat banyak orang membuka akun ig mereka. Setiap hari memiliki jam prime time tersebut dan berbeda beda loh. Nah, dengan melihat jam tersebut, kemungkinan ada lebih banyak orang yang akan melihat konten Anda.

Ketika mereka melihat konten Anda, mereka mungkin akan memberikan feedback walau hanya sekedar memberikan like, komentar bahkan mengikuti Anda. Coba pikir kapan waktu yang cocok untuk memposting konten misalnya di jam jam istirahat, hari libur, atau waktu lainnya. Anda juga bisa selalu update konten baik dari postingan maupun story, supaya pengikut tidak berfikir akun Instagram Anda tidak aktif.

4. Mention atau Tag akun akun besar

Melakukan mention atau tag di akun akun besar juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan followers dan like secara alami. Namun, yang dimaksud bukan melakukan spamming di setiap akun Instagram yang tidak jelas ya. Sebagai contoh, Anda baru saja melakukan perjalanan wisata dan ingin memposting foto atau video nya, Nah Anda bisa melakukan mention atau tag di akun akun travel dalam dan luar negeri.

Kalau hasil foto atau video Anda bagus, bisa saja postingan Anda tersebut akan direpost oleh akun akun besar tersebut. Nah,dengan demikian tidak menutup kemungkinan, ada banyak orang yang tertarik untuk nge follow Anda.

5. Ikuti dan komen di Akun Selebritas

Cara berikutnya adalah dengan mengikuti dan komen di akun selebritas. Cara ini termasuk cara lama tapi masih terbukti ampuh untuk menambah followers dan like. Misalnya, saat Anda melakukan follow akun akun selebritas besar baik di dalam maupun luar negeri dan memberikan komentar di postingannya, umumnya fans dari selebritas tersebut akan memfollow Anda karena menganggap Anda adalah fans nya juga.

Meskipun kemungkinannya kecil dan tidak secara langsung bisa mendapatkan followers yang signifikan, tapi cara ini bisa menjadi salah satu cara yang masuk akal dan berfungsi untuk menambah followers dan likes.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas cara menambah followers dan like Instagram tanpa aplikasi. Segera dapatkan pengikut Instagram gratis untuk bisnis online Anda. free instagram followers memungkinkan Anda mendapatkan semakin banyak followers Instagram yang Anda miliki. Dengan demikian semakin besar juga peluang bisnis Anda untuk dikenal dan mendapatkan pelanggan setia.

Anda punya referensi tips dan trik lainnya untuk menambah followers dan like Instagram? Silahkan manfaatkan berbagai fitur dan sarana yang ada untuk mencapai cita cita Anda menjadi selebgram terkenal atau untuk mendukung bisnis online. Termasuk menggunakan proxy terbaik yang selalu mengikuti update Instagram serta cukup mudah dan aman digunakan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel