Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Diskon Ruang Guru

Ruang Guru adalah salah satu platform pembelajaran daring terbaik saat ini. Ada banyak fitur canggih di dalamnya yang bisa mendukung kegiatan pembelajaran secara online. Mulai dari video pembelajaran dari guru guru berpengalaman sampai dengan animasi untuk memperjelas materi yang disampaikan. Tidak hanya lengkap, dari segi harga Anda bisa mendapatkan Kode Diskon Ruang Guru yang membuatnya semakin murah.

Apalagi di situasi pandemi saat ini yang masih mewabah di Indonesia, sistem belajar online masih terus diterapkan. Anak anak mungkin harus lebih banyak belajar mandiri dirumah. Namun, dengan bergabung Bersama Ruang Guru dan mendapatkan kode diskonnya, anak anak bisa dibantu untuk memahami suatu topik materi dari semua pelajaran yang dipilih dengan biaya yang terjangkau.

Ada ragam paket belajar yang tersedia di Ruang Guru yang direkomendasikan untuk Anda. Masing masing paket belajar bisa dipilih dengan kode diskon terbaru dari Ruang Guru untuk memperoleh harga murah. Anda bisa bandingkan perbedaan harga sebelum dan sesudah menggunakan diskon, tentunya terdapat potongan harga yang sangat membantu biaya Pendidikan anak.

Untuk informasi selengkapnya mari kita simak ragam paket belajar di Ruang Guru mulai dari Ruang Belajar, Brain Academy dan English Academy dan harganya setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru "AYOBIMBEL” di bawah ini :

Kode Diskon Ruang Guru


Kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL” Memiliki diskon atau potongan harga yang lebih besar ketimbang kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA”. Kode Diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL” Anda bisa mendapatkan diskon mencapai 62%, namun untuk Kode Diskon Ruang Guru “JADIJUARA”, Anda hanya akan mendapat diskon sebesar 60%.

Inilah beberapa alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan kode diskon “AYOBIMBEL” daripada Kode Diskon Ruang Guru “JADIJUARA". Karena harga diskon atau potongan harga yang lebih besar di kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”Anda bisa mendapatkan biaya langganan Ruang guru lebih murah lagi.

Paket Belajar (SD, SMP, SMA)

1. Paket Ruang Belajar 1 Tahun

Paket belajar 1 tahun untuk anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA di Ruang Guru memiliki harga awal sebesar Rp. 1.498.000. Perbandingan setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 62% atau senilai Rp. 928.000 sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 570.000 saja.

Anda juga bisa menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA” untuk memperoleh diskon mencapai 60%. Jika harga awalnya adalah Rp. 1.498.000 maka setelah diskon, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 599.000

Jadi ada perbandingan harga setelah menggunakan diskon. Apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung Rp. 29.000. Uang tersebut dapat Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

2. Paket Ruang Belajar 2 Tahun

Paket belajar 2 tahun untuk anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA di Ruang Guru memiliki harga awal sebesar Rp. 2.498.000. Perbandingan setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 62% atau senilai Rp. 1.548.000 sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 950.000 saja.

Anda juga bisa menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA” untuk memperoleh diskon mencapai 60%. Jika harga awalnya adalah Rp. 2.498.000 maka setelah diskon, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 999.000

Jadi ada perbandingan harga setelah menggunakan diskon. Apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung Rp. 49.000. Uang tersebut dapat Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

3. Paket Ruang Belajar 1 Tahun SMA+UTBK

Paket belajar 1 tahun untuk SMA+UTBK di Ruang Guru memiliki harga awal sebesar Rp. 2.498.000. Perbandingan setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 62% atau senilai Rp. 1.548.000 sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 950.000 saja.

Anda juga bisa menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA” untuk memperoleh diskon mencapai 60%. Jika harga awalnya adalah Rp. 2.498.000 maka setelah diskon, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 999.000

Jadi ada perbandingan harga setelah menggunakan diskon. Apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung Rp. 49.000. Uang tersebut dapat Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

4. Paket Ruang Belajar 1 Tahun UTBK

Paket belajar 1 tahun untuk UTBK di Ruang Guru memiliki harga awal sebesar Rp. 1.498.000. Perbandingan setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 62% atau senilai Rp. 928.000 sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 570.000 saja.

Anda juga bisa menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA” untuk memperoleh diskon mencapai 60%. Jika harga awalnya adalah Rp. 1.498.000 maka setelah diskon, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 599.000.

Jadi ada perbandingan harga setelah menggunakan diskon. Apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung Rp. 29.000. Uang tersebut dapat Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

Brain Academy Reguler

1. Paket 1 Tahun 2021/2022

Langganan Ruang Guru Brain Academy Reguler paket 1 tahun 2021/2022 Setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 66%, sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 980.000 sampai dengan Rp. 1.310.000.

Jika menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA”, setelah diskon 63%, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 1.399.000. Jadi apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung dan sisa uang tersebut bisa Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

2. Paket 1 Tahun 2021/2022 SMA+UTBK+Ujian Mandiri

Langganan Ruang Guru Brain Academy Reguler paket 1 tahun 2021/2022 SMA+UTBK+Ujian Mandiri Setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 66%, sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 1.895.000.

Jika menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA”, setelah diskon 63%, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 2.140.000. Jadi apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung dan sisa uang tersebut bisa Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

Brain Academy Premium

1. Paket 1 Tahun 2021/2022

Langganan Ruang Guru Brain Academy Premium paket 1 tahun 2021/2022 Setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 76%, sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 2.290.000 sampai Rp. 3.410.000.

Jika menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA”, setelah diskon 73%, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 3.937.000. Jadi apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung dan sisa uang tersebut bisa Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

2. Paket 1 Tahun 2021/2022 SMA+UTBK+Ujian Mandiri

Langganan Ruang Guru Brain Academy Premium paket 1 tahun 2021/2022 SMA+UTBK+Ujian Mandiri Setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, Anda bisa mendapatkan potongan harga mencapai 76%, sehingga Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 3.850.000.

Jika menggunakan kode diskon Ruang Guru “JADIJUARA”, setelah diskon 73%, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp. 5.130.000. Jadi apabila Anda memilih untuk menggunakan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL”, maka Anda akan lebih untung dan sisa uang tersebut bisa Anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

English Academy

1. Paket 3 Bulan (Ajak placement test, bayar via elite agent)

Langganan English Academy Paket 3 Bulan (Ajak placement test, bayar via elite agent) memiliki harga paket sebesar Rp. 1.280.000.

2. Paket 3 Bulan (Langsung Bayar)

Langganan English Academy Paket 3 Bulan (Langsung bayar), pengguna mendapat kode diskon “AYOBIMBEL” sebesar 24%. Sehingga harga paket yang perlu dibayar adalah sebesar Rp. 1.280.000.

3. Paket 1 Tahun (Ajak placement test, bayar via elite agent)

Langganan English Academy Paket 1 Tahun (Ajak placement test, bayar via elite agent) memiliki harga paket sebesar Rp. 4.275.000.

4. Paket 1 Tahun (Langsung Bayar)

Langganan English Academy Paket 1 Tahun (Langsung bayar), pengguna mendapat kode diskon “AYOBIMBEL” sebesar 24%. Sehingga harga paket yang perlu dibayar adalah sebesar Rp. 4.275.000.

Manfaat dari Kode Diskon Ruang Guru AYOBIMBEL

Setelah membahas deretan paket langganan yang tersedia di Ruang guru mulai dari Ruang Belajar, Brain Academy dan English Academy lengkap harganya sebelum dan setelah menggunakan kode diskon Ruang Guru "AYOBIMBEL", mari kita simak manfaat yang Anda dapatkan dari memanfaatkan kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL” tersebut :
  • Memanfaatkan kode diskon “AYOBIMBEL” tentu membuat harganya lebih murah karena jumlah potongan harga atau diskonnya yang cukup besar daripada kode diskon “JADIJUARA”. Jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL” Anda bisa mendapatkan diskon mencapai 62%, namun untuk Kode Diskon Ruang Guru “JADIJUARA”, Anda hanya akan mendapat diskon sebesar 60%.
  • Anda bisa konsultasi secara gratis dengan mitra dari Ruang Guru pemilik kode diskon “AYOBIMBEL”. Sehingga dari sini Anda bisa dimudahkan untuk bertanya tanya seputar hal hal yang berkaitan dengan bimbingan belajar di Ruang Guru seperti jenis paket berlangganan yang tersedia beserta harganya.
  • Manfaat lainnya adalah kode diskon Ruang Guru “AYOBIMBEL” adalah kode resmi yang diberikan Ruang Guru, sehingga Anda bisa dimungkinkan untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar.

Uraian diatas adalah informasi update yang memberitahu Anda Kode Diskon Ruang Guru Terbaru yang patut Anda ketahui. Khususnya informasi ini bertujuan untuk membantu para orang tua atau wali untuk mendapatkan biaya Pendidikan sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggunakan kode diskon tersebut, potongan harga untuk biaya langganan belajar online akan lebih murah.

Tunggu apalagi, segera manfaatkan setiap penawaran yang tersedia di Ruang Guru dan dapatkan harga terbaik untuk belajar daring dirumah. Kegiatan belajar jadi bisa menyenangkan karena bekerjasama dengan aplikasi belajar online terbaik yang sudah dipercaya memiliki kualitas dalam menyediakan materi pembelajaran, Latihan soal, dan tenaga pengajar yang bersertifikat. Semoga bermanfaat.