Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak 5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru

Apabila berbicara tentang game Free Fire memang tidak ada habisnya. Apalagi game online yang satu ini termasuk permainan populer yang digandrungi oleh pengguna dari berbagai kalangan. Saat membahas Free Fire pasti tidak akan jauh dari yang namanya Diamond sebagai satu hal penting di game ini. Para pemain pasti ingin tahu bagaimana cara terbaru mendapatkan diamond FF gratis tanpa aplikasi bukan?

Nah. apakah Anda tahu, apa fungsi dari diamond free fire yang dimaksud? Ya, ini adalah istilah sebutan untuk mata uang di dalam game free fire yang dapat dipergunakan untuk membeli item premium. Sebagaimana yang kita tahu, Garena selaku developer dari Free Fire selalu mengutamakan keseruan dalam permainan dengan mengeluarkan skin skin terbaru yang keren. Untuk bisa memilikinya kita membutuhkan diamond.

Sayangnya mahalnya harga diamond membuat para gamers free fire mencari cara supaya bisa mendapatkan diamond FF secara cuma cuma dengan mudah. Sebenarnya memang ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa memperoleh hadiah diamond free fire gratis. Penasaran bagaimana caranya? Untuk itu, jangan ketinggalan informasi dengan menyimak informasinya selengkapnya di bawah ini.

Simak 5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru


1. Diamond FF gratis dari Garena

Garena merupakan publisher dari game populer free fire ini. Nah, tidak jarang Garena juga memberikan event dan juga giveaway untuk para pemainnya. Tidak tanggung tanggung, hadiahnya adalah diamond FF yang bisa di dapat secara cuma cuma.

Untuk bisa mengikuti nya, Anda harus selalu bersiap untuk update event free fire terbaru. Misalnya dengan cara terus memantau media sosial garena untuk tahu info terupdate dan tidak ketinggalan berita. Terkadang garena juga senang dalam membagikan kode redeem FF.

Tidak hanya itu saja loh, ada banyak kesempatan menarik yang bisa Anda peroleh. Misalnya beberapa event yang diadakan juga akan memberikan Anda berbagai macam hadiah lainnya mulai dari skin, karakter pet dan item premium lainnya secara gratis.

2. Mengikuti Turnamen

Punya skill bermain dalam turnamen battle royale yang cukup baik bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan diamond FF secara gratis loh. Turnamen Free Fire tak jarang akan memberikan peserta yang berhasil untuk mendapatkan hadiah berupa diamond. Selain dengan tujuan mendapatkan hadiah diamond, Anda juga bisa memanfaatkan sekaligus untuk melatih atau mengasah kemampuan Anda dalam bermain agar pro.

3. Mengikuti Giveaway

Anda mungkin tidak jarang melihat ada saja baik youtuber, selebgram, influencer, garena atau lainnya sering mengadakan event giveaway secara besar besaran dengan hadiah diamond FF gratis. Nah, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk bisa mendapatkan diamond tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Oleh karena itu, selalu update informasi soal giveaway tersebut di media sosial. Atau kalau memungkinkan, Anda juga bisa saling bertukar informasi dalam grup diskusi atau komunitas yang memiliki minat yang sama.

4. Situs Poin Web

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan sebagai upaya untuk mendapatkan diamond free fire gratis tanpa menggunakan aplikasi adalah melalui situs poin web. Apakah Anda pernah mendengar atau menggunakannya sebelumnya? Disini Anda dapat mengumpulkan koin yang dapat dimanfaatkan untuk membeli atau ditukarkan dengan diamond free fire nantinya.

Untuk cara mengumpulkan poin di situs ini cukup seru, jadi Anda bisa sambil menikmatinya. Mulai dari bermain game yang seru, mengisi survey dan juga menjalani berbagai misi. Menariknya disini Anda tidak hanya dimungkinkan untuk mendapatkan koin tetapi juga berkesempatan untuk memperoleh voucher saldo e wallet. Dari uang yang di dapat ini bisa digunakan untuk beli diamond ff.

5. Melalui Aplikasi Penghasil Uang

Selain melalui situs poin, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa aplikasi penghasil uang untuk bisa mendapatkan diamond free fire. Sebagai contoh adalah aplikasi Cash Tree, Cash Pop atau Whaff yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan poin. Dari koin atau poin yang banyak nantinya dapat ditukarkan dengan voucher game online. Menarik sekali bukan?

Koin dan poin bisa di dapat dengan berbagai cara mulai dari mengisi survey, main game, nonton berbagai video dari aplikasi penghasil uang tersebut.

Demikianlan informasi terbaru yang mengulas cara mudah mendapatkan diamond FF gratis tanpa aplikasi terbaru. Anda bisa pilih salah satu tips dan trik diatas untuk mendapatkan diamond yang menurut Anda mudah dan cocok atau mungkin menggunakan semua cara yang ada. Untuk berita update seputar game Free Fire bisa Anda lihat di gameversi.com

Mungkin Anda juga bisa menemui beberapa aplikasi yang menawarkan keunggulan dalam mendapatkan diamond free fire gratis, Anda bisa memutuskan sendiri mana cara yang ingin Anda gunakan. Namun, selalu hati hati dan memilih aplikasi terbaik dan bisa dipercaya saja. Perlengkapi pengetahuan Anda dan Semoga bermanfaat.