Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Rekomendasi Laptop Gaming dibawah 8 juta Terbaru 2021

Dalam berbagai kegiatan, laptop menjadi salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan. Misalnya untuk menjalankan bisnis, pekerjaan kantor, pendidikan sampai dengan bermain game. Laptop gaming identik dengan harga nya yang cukup mahal untuk mendapatkan kualitas terbaik dan performanya yang maksimal. Padahal Anda bisa mendapatkan rekomendasi laptop gaming dibawah 8 juta terbaru di tahun 2021 yang tidak kalah bisa diandalkan.

Sebagaimana yang kita tahu, setiap produk laptop atau komputer terbaru dirancang dengan berbagai spesifikasi sebagai kelebihannya. Jika digunakan untuk bermain game, tentu harus memilih merek atau produk laptop yang memiliki spesifikasi seperti baterai berkapasitas besar, RAM yang besar, resolusi full HD, desain laptop khas gamer dan lain sebagainya.

Anda masih bisa mendapatkan Laptop Gaming yang mumpuni untuk keperluan bermain game dengan performa terbaik dan harga termurah. Laptop 8 jutaan saja sudah bisa mendukung berbagai macam pekerjaan berat dengan spesifikasi yang tidak diragukan lagi. Mau beli laptop gaming terbaru dibawah 8 jutaan? Yuk simak daftar rekomendasi laptop gaming dibawah ini yang bisa menjadi pilihan Anda.

Simak Rekomendasi Laptop gaming dibawah 8 juta Terbaru 2021


1. ASUS EXPERT BOOK

Dari laptop Asus, Anda bisa menjumpai produk laptop gaming terbaru di bawah 8 juta dengan nama Asus Expert Book yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Umumnya para gamer mungkin akan merekomendasikan ROG yang adalah brand laptop Asus yang dirancang khusus gaming. Namun, untuk mendapatkannya Anda perlu membayar dengan harga mahal.

Padahal seri Asus Expert Book dengan harga di bawah 8 juta ini sudah mumpuni sebagai laptop gaming yang nyaman dan seru. Tidak hanya dari kualitas saat bermain game, nilai tambah dari laptop ini adalah dari segi tampilannya yang dinamis dan elegan dengan kelengkapan bezel layar yang tipis. Tampilan tersebut didukung oleh ukuran display 14 inch dengan resolusi HD.

Untuk bagian covernya memanfaatkan bahan material yang solid. Oleh karena itu salah satu kelebihannya adalah mampu menahan komponen layar bahkan bagian yang sensitif bisa tetap aman. Nah, Asus Expert Book ini menggunakan CPU Intel Core i5 generasi kesepuluh dengan 4 GB RAM. Sedangkan untuk bagian penyimpanannya adalah menggunakan SSD dengan kapasitas mencapai 156 GB.

Beberapa fitur yang terdapat di Asus Expert Book untuk menunjang kegiatan Anda sehari hari adalah seperti baterai, wireless, bluetooth, jack audio, port USB, SD Card dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp. 7.798.000, Mungkin produk Asus Expert Book ini bisa menjadi laptop gaming yang tepat untuk Anda.

2. ACER ASPIRE 5

Selanjutnya adalah Acer Aspire 5 yang merupakan produk laptop kelas menengah dengan kelengkapan dan performa spesifikasi yang tinggi. Sekilas jika Anda melihat desain tampilan luarnya, akan tampak elegan dan dinamis karena dicover dengan bahan yang solid. Menariknya lagi, untuk Anda yang suka laptop berkesan mewah dengan harga terjangkau, laptop ini menjadi pilihan yang bagus.

Untuk kelengkapan spesifikasi Acer Aspire 5 terdiri dari dua opsi CPU yaitu Intel i5 dan AMD Ryzen. Dua CPU ini memiliki kapasitas yang setara meski berbeda vendor. Lalu untuk RAM nya adalah memanfaatkan 8 gbs yang didukung oleh kapasitas sebesar 256 sampai 512GB. Bahkan ada yang berukuran lebih besar yakni versi kapasitas 1 TB.

Tidak hanya itu, terdapat juga fitur support dan regular meliputi wireless, jack audio, port USB, Bluetooth dan lain lain. Sedangkan untuk bagian display nya, produk laptop ini memanfaatkan layar dengan ukuran sebesar 15.6 inch serta resolusi FHD.

Menarik sekali bukan? Apalagi untuk mendapatkannya Anda hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp. 5.899.000. Pantas saja, laptop ini disebut cocok sebagai laptop gaming yang direkomendasikan.

3. LENOVO Ideapad 3

Lenovo kembali hadir dengan produk terbarunya di tahun 2021 dengan spesifikasi yang tinggi namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Produk ini adalah Lenovo Ideapad 3 yang mengusung model terbaru. Dari desain tampilan luarnya didukung oleh ukuran display yang lebih besar yakni sekitar 15.6 inch dan bezel tipis di bagian tepinya. Menariknya dilengkapi dengan resolusi FHD membuatnya mampu menampilkan grafis yang sangat baik.

Dengan harga Rp. 7.749.000, Anda sudah bisa mendapatkan laptop Lenovo Ideapad 3 dengan kelengkapan seperti processor intel generasi terbaru yakni Core i5. Untuk penyimpanan internalnya adalah berkapasitas 256 GB serta didukung tambahan RAM sebesar 8 GB.

Secara umum laptop Lenovo Ideapad 3 memang dirancang untuk kebutuhan menjalankan software yang cukup berat seperti halnya bermain game.

4. LENOVO Flex 3

Masih membahas produk dari Lenovo, kali ini kita akan membahas Lenovo Flex 3 yang merupakan salah satu produk andalan dari Lenovo yang dibanderol dibawah 8 juta. Perusahaan ini memang telah menjangkau untuk kalangan gamer dan professional dengan laptop harga terjangkau. Meskipun demikian, spesifikasi Lenovo Flex 3 memang bisa diandalkan untuk pekerjaan yang berat.

Laptop ini didukung oleh CPU AMD Ryzen 3 serta GPU yang berasal dari Radeon Vega 5. Yang tambah menarik dengan RAM ukuran 4 GB diperbesar sampai dengan 8 sampai 16 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya sendiri didukung oleh SSD yang terdiri dari 128 GB sampai dengan 512 GB.

Grafis yang jernih juga bisa Anda rasakan ketika bermain game dan menonton video. Tambah puas lagi karena laptop Lenovo Flex 3 mampu menjalankan loading dan processing dengan lebih cepat. Nah, laptop multiguna level menengah ini bisa Anda miliki dengan harga Rp. 5.920.000

5. HP 14

Buat Anda penggemar produk HP, HP 14 adalah rekomendasi laptop gaming berkualitas untuk Anda. Laptop gaming dibawah harga 8 juta ini sebenarnya merupakan salah satu yang terdiri dari beberapa variasi. Yang membedakan produk HP 14 dengan produk lainnya adalah terletak pada Intel Core i5 dan GPU Radeon yang digunakannya. Untuk versi yang lebih rendah dan desain yang sama juga telah tersedia.

Spesifikasi dari HP 14 mencangkup beberapa fitur yang menarik mulai dari wireless dan Bluetooth yang membantu untuk menghubungkan atau koneksi. Terdapat juga Jack audio, port USB, HDMI dan RAM yang mencapai kapasitas 4 GB dan 8 GB. Nah, untuk penyimpanan internal, HP 14 masih menggunakan HDD sebesar 1 TB. Untuk membelinya, Anda perlu menyiapkan biaya sebesar Rp. 6.375.000

6. DELL Latitude 3410

Berikutnya yang tidak kalah canggih dibanding laptop gaming berkualitas dibawah harga 8 juta adalah laptop Dell Latitude 3410. Dengan harga Rp. 7.849.000 Anda sudah bisa mendapatkan kelengkapan laptop gaming yang sangat baik. Bahkan saking spesifikasinya yang sangat mumpuni, laptop ini juga bisa digunakan untuk keperluan bisnis. Ditambah lagi karena tampilannya yang elegan dan ringan.

Berbagai program kelas berat bisa Anda jalankan di Dell Latitude 3410 seperti video editing dan juga desain grafis. Kalau program tersebut tidak masalah, apalagi untuk bermain game bukan? Bagi para gamer bisa nih untuk memilih Dell Latitude 3410 sebagai laptop untuk gaming termurah sebagai pilihan yang tepat.

Dell Latitude 3410 memiliki ukuran display sebesar 14 inch dan resolusi HD. Processor yang digunakan adalah Intel Core i5 generasi terbaru yang pastinya lebih cepat dan canggih. Bagaimana dengan RAM dan penyimpanan internalnya? Dell Latitude 3410 memiliki kapasitas 4 GB dan juga 1 TB. Kelebihan lainnya yang cukup menarik perhatian adalah kemampuan dalam mengisi baterai dengan waktu yang cepat.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas tentang rekomendasi Laptop Gaming dibawah 8 Juta Terbaik tahun 2021. Karena laptop dengan spesifikasi mumpuni sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari hari, berbagai merek terkenal sepeti laptop Acer, Lenovo, Asus, HP, Dell turut memenuhi kebutuhan Anda dengan laptop yang berkualitas namun harga yang terjangkau.

Anda tidak perlu ragu terkait performa yang diberikan karena kemampuan menjalankan software level game apapun yang mudah sudah terjamin. Meskipun demikian, Anda bisa pilih laptop gaming yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda sehingga kegunaannya akan semakin di maksimalkan dalam kehidupan sehari sehari. Semoga bermanfaat.