Inilah spesifikasi Laptop ASUS untuk Multimedia dan Desain Grafis

Inilah spesifikasi Laptop ASUS untuk Multimedia dan Desain Grafis

Inilah spesifikasi Laptop ASUS untuk Multimedia dan Desain Grafis

Bagi seseorang yang belajar maupun bekerja di jurusan Multimedia dan desain grafis, pastinya memerlukan sebuah Laptop khusus yang digunakan untuk melakukan desain grafis. Laptop yang mereka pilih pun tidak sembarangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih Laptop untuk desain grafis.


Dalam hal spesifikasi Asus memiliki Laptop yang dapat digunakan untuk desain grafis dengan kualitas yang baik dan penggunaan yang lebih mudah juga sangat membantu. Dalam hal RAM, prosesor dan VGA Asus memiliki spesifikasi yang sangat membantu bagi pada desainer grafis. Ada banyak pilihan merek dengan penawaran yang menarik.

Baca Juga : Harga dan spesifikasi Laptop ASUS X454Y AMD A8 Quad Core X4 dan Memory 4GB

Nah kali ini mastimon.com akan memberikan beberapa rekomendasi Laptop yang cocok untuk anda membuat sebuah karya yang memerlukan spesifikasi laptop yang kuat. Inilah beberapa alasan kenapa seorang desainer grafis dan multimedia harus menggunakan Laptop Asus untuk membuat desain grafis.

1. Display Laptop Asus

Dalam hal display, layar yang ada pada Laptop Asus nyaman saat digunakan untuk mendesain. Dengan layar yang besar dan jelas membuat mata Anda akan lebih jelas saat melakukan editting. Adanya fitur layar sentuh atau touchscreen pastinya akan lebih berguna bagi anda yang menggunakan Laptop Asus.

2. Desain dari Laptop Asus

Laptop Asus didesain agar dapat dibawa ke mana-mana dengan mudah dan bentuk yang sedemikian rupa. Desainnya tidak kuno dan material cover berasal dari plastik yang berkualitas. Ada banyak pilihan warna dan tampilannya sesuai dengan anak muda maupun orang tua.

3. Performa Grafik dari Asus

Dengan VGA unggulan yang wow yaitu Nvidia GeFroce membuat Laptop asus lebih tajam dan mempermudah Anda jika ingin mengedit. VGA ini dilengkapi dengan VRAM 1GB yang akan memuaskan anda dalam mengoperasikan sebuah aplikasi atau software.

4. Perangkat Audio

Adanya perangkat stereo di dalam Laptop Asus juga adanya teknologi Asus SonicMaster dan AudioWizard. Dengan begitu anda akan dapat merasakan suara yang lebih lembut dan suaranya enak di dengar tanpa menggunakan salon tambahan.

Baca Juga : 5 Antivirus Terbaik Untuk Menjaga Laptop Anda

Nah jika anda sudah mengetahui fasilitas apa saja yang ada pada laptop Asus maka sekarang waktunya untuk melakukan pemilihan. Berikut ini dua laptop Asus yang dapat digunakan untuk desain grafis beserta dengan spesifikasinya secara lengkap :

1. Asus Zenbook UX305

Di zaman yang semakin modern ini, banyak orang yang berprofesi menjadi seorang desainer grafis. Bagi mereka Laptop khusus desain grafis sangatlah diperlukan. Asus Zenbook UX305 ini, sangat cocok untuk para desainer grafis, karena Laptop ini mudah dibawa kemana-mana dan beratnya hanya 1,2 kg dengan ketebalan 1,23 cm, membuat pemiliknya mudah dan ringan dalam pembawaan ke mana-mana.

Untuk resolusi terdapat Full HD (1920 x 1080 pixsel) dan QHD + yang dapat membuat Anda semakin jelas dalam mendesainan grafis. Untuk memory terdapat 4GB dan 8GB Anda dapat memilih sesuai keinginan. Untuk Prosesor juga terdapat dua pilihan,  yaitu Intel Core M 5Y71 Processor dan Intel Core M 5Y10 Processor. Untuk menunjang pemrosesan dalam garafis sendiri Asus Zenbook UX305 melengkapi dengan GPU Intel generasi ke 8. Baterai yang digunakan dapat bertahan hingga 10 jam lamanya saat digunakan. Dengan layar 13,3 inchi lebih mempermudah lagi para desainer grafis dalam bekerja.

2. Asus K501UX-AH71

Produk dari Asus ini juga memadai untuk digunakan dalam bidang desain grafis. Sudah terlihat dari jenis seri Laptop Asus di atas, yaitu seri k yang artinya biasa digunakan untuk desain grafis dan Multimedia yang biasanya untuk mengedit gambar, video, poster maupun logo. Dilengkapi dengan kartu VGA jenis Nvidia GeFroce GTX 950M, memory penyimpanan SSD sebesar 256GB dan memory sebesar 8GB membuat Laptop Asus K501UX-AH71 menjadi lebih sempurna lagi dan sangat dibutuhkan bagi para pecinta Desain grafis dan multimedia.

Laptop Asus K501UX-AH71 memiliki layar dengan lebar 15 inchi, sehingga lebih mempermudahkan bagi Anda untuk melihat lebih jelas lagi objek yang didesain. Dengan ketebalan 2,28 cm dan berat 2 kg tetap tidak akan membuat Anda kesulitan dalam membawa Laptop ini ke mana-mana. Jadi pilihan kedua ini tidak kalah hebat dengan pilihan pertama.

Itulah 2 Laptop Asus terbaru dan terbaik untuk Multimedia dan Desain grafis yang bisa anda miliki. Untuk harganya berfariasi di setiap kota di indonesia. Anda harus menyiapkan dana sekitar 10 sampai dengan 20 juta. Belajar komputer tak sulit dan tak mahal, disini anda bisa belajar komputer beserta trik dan tipsnya serta ilmu internet, laptop, android dan lain lain, silahkan berkunjung ke situs ZaidanKomputer.Com.
Buka Komentar