Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Diskon Pahamify Terbaru

Pahamify merupakan aplikasi belajar online kekinian yang telah dilengkapi dengan video pembelajaran yang membuatnya semakin seru dan jadi semangat untuk belajar. Ada berbagai hal menarik di Pahamify, tidak hanya dari segi kelengkapan dan fasilitas belajar online yang terbaik. Anda bisa mendapatkan penawaran harga termurah dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify Terbaru.

Harga belajar di Pahamify sendiri dibedakan berdasarkan jasa paket berlangganan yang tersedia. Namun, setiap pekan biasanya selalu ada voucher promo belajar. Patut diketahui, di Pahamify Anda bisa mendapatkan diskon atau promo yang besar sampai dengan 80% atau 90%, sehingga Anda tidak membutuhkan banyak dana untuk bisa mendapatkan pembelajaran online terbaik ini.

Meskipun sekarang ini ada banyak sekali pilihan aplikasi atau jasa bimbingan belajar online serupa. Misalnya aplikasi belajar online paling terkenal adalah Ruang Guru, Zenius, Quipper Video dan lain sebagainya.Pahamify juga patut untuk dipertimbangkan, selain karena harganya yang murah dengan diskon dari Pahamify, Anda juga bisa menikmati bimbingan online yang bagus sesuai dengan kebutuhan.

Nah, jika Anda ingin memanfaatkan kesempatan belajar online bersama Pahamify dengan diskon harga yang tidak tanggung tanggung, mari kita simak informasi seputar tutorial cara mendapatkan diskon dari Pahamify terbaru pada uraian sebagai berikut.

Kode Diskon Pahamify Terbaru



Sebelum membahas bagaimana cara mendapatkan kode diskon harga di Pahamify secara update, bagi Anda yang masih pemula kita akan membahas dari awal yakni mulai dari cara daftar. Sebelum bisa menikmati semua fitur dan fasilitas seru di Pahamify, Anda memang perlu tahu cara membuat akun di Pahamify dengan baik dan benar. Sebagai berikut adalah tutorialnya.

Cara Daftar di Pahamify untuk mendapatkan Diskon

1. Download Aplikasi Pahamify

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan download aplikasi Pahamify terlebih dahulu di perangkat Handphone, laptop maupun komputer Anda. Bagaimana caranya? Anda bisa dengan mudah melakukan pengunduhan Pahamify di Google Play Store. Buka aplikasi Google PlayStore, lalu cari dengan kata kunci “Pahamify”. Setelah itu akan dimunculkan hasil pencariannya.

Setelah menemukan aplikasi Pahamify, silahkan untuk klik “Instal”. Jika sudah selesai diinstal maka tulisannya akan berubah menjadi “Buka”. Sampai saat ini Anda sudah berhasil memasang aplikasi Pahamify diperangkat Anda.

2. Membuka dan menjalankan Aplikasi Pahamify

Jika sudah selesai menginstal aplikasi Pahamify, maka secara otomatis Anda sudah bisa melihat aplikasi Pahamify tersebut diperangkat Anda. Nah, setelah ini apa langkah selanjutnya? tahap berikutnya adalah cara menjalankan aplikasi Pahamify tersebut. Pertama tama klik dan buka aplikasinya, setelah berhasil terbuka Anda akan diarahkan untuk membuat akun.

3. Membuat akun Pahamify

Cara membuat akun di Pahamify sebenarnya cukup praktis. Di halaman buat akun tersedia beberapa opsi yang bisa Anda perhatikan. Jika sebelumnya sudah memiliki akun Pahamify, Anda bisa langsung mengisi nama Email dan kata sandinya. Namun, apabila baru mendaftar Anda bisa lihat tulisan paling bawah. Untuk mendaftar klik opsi “Daftar”.

Setelah itu, Anda akan dihadapkan dengan dua opsi untuk mendaftar. Yang pertama Anda bisa menggunakan akun google yang Anda miliki untuk mendaftar dan membuat akun di Pahamify. Dan yang kedua, Anda bisa menggunakan Email atau Gmail aktif Anda. Supaya lebih mudah, Anda bisa memilih opsi akun Google saja.

Setelah selesai login dengan menggunakan akun Google yang Anda miliki, maka akan muncul tampilan akun Anda. Disini, Anda sudah selesai memiliki akun Pahamify dan bisa beralih ke langkah selanjutnya untuk mulai berlangganan paket belajar di Pahamify.

4. Cara berlangganan paket belajar di Pahamify

Nah tiba saatnya di tunggu tunggu untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara mulai berlangganan di Pahamify dan mendapatkan diskon? Sewaktu melihat tampilan akun Pahamify Anda, Anda bisa melihat pada bagian atas klik tulisan “Ayo berlangganan Pahamify, cek promo disini!”.

5. Memilih Paket Berlangganan di Pahamify

Di Pahamify Anda bisa menemui beberapa pilihan rekomendasi paket berlangganan yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Paket tersebut beberapa diantaranya adalah paket biasa, paket combo serta paket try out. Anda bisa memilih mana yang sekarang sedang Anda butuhkan secara tepat untuk semakin meningkatkan kualitas belajar Anda secara online.

Kita akan ambil salah satu contoh yakni untuk mulai berlangganan paket combo pilih bagian “Paket Combo”. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk memilih paket langganan berdasarkan dari waktu atau durasi lamanya Anda ingin berlangganan di Pahamify. Paket berdasarkan waktu ini dibedakan berdasarkan paket 1 tahun, paket 1 semester dan paket 3 bulan. 

6. Memasukkan Kode Diskon Pahamify 

Jangan khawatir kalau Anda masih bingung terkait cara memasukkan kode diskon di Pahamify. Tutorial cara memasukkan kode diskon ini sangat mudah dan praktis sekali. Setelah berhasil Anda bisa mendapatkan diskon sangat besar tidak tanggung tanggung mencapai 80% atau bahkan lebih. Tutorialnya adalah sebagai berikut :
  • Setelah memilih paket berlangganan diatas Anda akan diarahkan ke bagian pembayaran. Nah dibagian ini pilih ikon kecil dengan bentuk seperti kurung runcing disamping tulisan “Gunakan Kode Diskon / Referral”
  • Masukkan kode promo atau kode diskon Pahamify “PFMCERIA” di kolom yang sudah tersedia. Setelah itu, klik kembali ikon kecil tanda kurung runcing yang berada di samping kanannya.
  • Setelah menjalankan langkah tersebut, tampilan berikutnya akan memberitahu Anda bahwa Anda sudah berhasil mendapatkan potongan harga hingga 80%
 
7. Memilih Metode Pembayaran Pahamify

Nah, sampai bagian ini Anda sudah selesai dalam membuat akun dan mendapatkan diskon dari Pahamify. Sekarang waktunya untuk membahas caranya membayar belajar online di Pahamify tersebut. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda. Selengkapnya mari lihat cara lebih spesifik berikut ini :
  • Jika Anda sudah setuju dengan harga yang harus dibayar setelah mendapatkan diskon, Anda bisa melanjutkan dengan klik “Pilih Metode Pembayaran”.
  • Setelah itu, Anda akan menerima sebuah pemberitahuan berupa pertanyaan untuk memastikan apakah Anda benar benar setuju dengan paket yang dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda merasa sudah tepat, maka tinggal klik “Lanjutkan”
  • Berikutnya akan dimunculkan beberapa opsi untuk metode pembayaran yang bisa dipilih untuk membayar biaya langganan pahamify. Adapun pilihan berlangganan adalah melalui GoPay, OVO, Dana, Link Aja atau bayar melalui Alfamart dan Indomaret. Anda juga bisa melakukan pembayaran secara langsung melalui akun rekening BCA, Mandiri, BNI dan pembayaran Bank lainnya.
  • Anda bisa memilih metode pembayaran mana yang lebih mudah untuk Anda lakukan. Misalnya kita ambil contoh pembayaran melalui BCA Virtual Account. 
  • Setelah selesai memilih metode pembayaran, selanjutnya Anda perlu melakukan “Konfirmasi Pembayaran” dengan memasukkan alamat email Anda.
  • Berikutnya lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan dan ditampilkan pada layar lalu kirimkan ke nomor virtual account yang tersedia atau tertera untuk Anda. Setelah selesai melakukan pembayaran biaya berlangganan di Pahamify, paket pembelajaran online Anda secara otomatis akan mulai aktif. Anda sudah bisa untuk memulai proses pembelajaran. 
 
Daftar Harga Paket Berlangganan Pahamify sebelum dan sesudah diskon

Anda mungkin juga bertanya tanya “berapa saja daftar harga total paket berlangganan di Pahamify sesudah dan sebelum menggunakan diskon atau promo?” Menghitung biaya pendidikan termasuk persiapan yang sangat penting untuk kenyamanan bersama. 

Oleh sebab itu, diartikel ini juga akan membahas terkait daftar harga paket untuk berlangganan belajar online di Pahamify yang murah. Apa saja itu? Lihat dan simak daftarnya pada poin poin sebagai berikut :

Paket Belajar SMA Sederajat

Di paket belajar SMA Pahamify Anda bisa mendapatkan kelebihan berupa kemudahan dalam mengakses seluruh materi SMA, mulai dari Bank Soal, Video Pembelajaran sampai dengan fitur fitur andalan yang disediakan oleh Pahamify.

1. Paket 1 Tahun

Untuk Paket 1 tahun di Pahamify ditawarkan dengan harga total Rp. 1.250.000 dengan diskon 75% maka Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 290.000 saja. Sedangkan jika Anda menggunakan Kode Diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda bisa mendapatkan potongan harga lagi sebesar Rp. 35.000. Dengan demikian Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 255.000

2. Paket 9 Bulan

Paket 9 bulan di Pahamify memiliki harga sebesar Rp. 950.000 dengan diskon sebesar 75% maka biaya yang Anda bayar adalah hanya Rp. 250.000. Ditambah lagi jika Anda menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda akan tambahan potongan harga sebesar Rp. 35.000. Jadinya Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 215.000

3. Paket 6 Bulan

Paket 6 bulan berlangganan belajar online di Pahamify ditawarkan dengan harga Rp. 700.000. Namun, jika menggunakan diskon sebesar 75% maka Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 150.000. Jika ditambah lagi dengan menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA”, maka Anda akan mendapatkan potongan harga lagi sebesar Rp. 25.000 sehingga totalnya Anda hanya perlu membayar Rp. 150.000 saja.

4. Paket 3 Bulan

Sedangkan untuk paket 3 bulan memiliki harga Rp. 400.000 dengan diskon 75% maka Anda hanya perlu membayar Rp. 90.000. Ditambah dengan menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda akan kembali mendapat potongan harga sebesar Rp. 10.000 sehingga total yang perlu dibayarkan hanya sebesar Rp. 80.000. Menarik sekali bukan?

Paket Belajar Try Out

1. Paket 1 Tahun 20X UTBK

Paket pembelajaran satu tahun 20X untuk UTBK dihargai sebesar Rp. 1.600.000 dengan diskon 75% maka Anda hanya perlu membayar Rp. 425.000. Ditambah dengan menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda akan kembali mendapat potongan harga sebesar Rp. 35.000. sehingga total yang perlu dibayarkan hanya sebesar Rp. 390.000.

2. Paket 9 Bulan 10X UTBK

Paket pembelajaran 10 bulan 10X untuk UTBK dihargai sebesar Rp. 1.250.000 dengan diskon 75% maka Anda hanya perlu membayar Rp. 350.000. Ditambah dengan menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda akan kembali mendapat potongan harga sebesar Rp. 40.000. sehingga total yang perlu dibayarkan hanya sebesar Rp. 310.000

3. Paket 6 Bulan 10X UTBK

Paket pembelajaran 6 bulan 10X untuk UTBK dihargai sebesar Rp. 1.000.000 dengan diskon 75% maka Anda hanya perlu membayar Rp. 250.000. Ditambah dengan menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda akan kembali mendapat potongan harga sebesar Rp. 30.000. sehingga total yang perlu dibayarkan hanya sebesar Rp. 220.000

Paket Belajar Combo

Di Paket Pahamify Combo ini Anda bisa menikmati semua keuntungan berupa fitur yang lengkap mulai dari paket pahamify biasa dan juga paket pahamify try out. Sebagai berikut adalah rincian harganya :
  1. Paket 5 Diamond dengan harga sebesar Rp. 25.000 (tidak ada diskon)
  2. Paket 10x TO UTBK memiliki harga Rp. 300.000 dengan diskon sebesar 50% maka Anda hanya perlu membayar Rp. 150.000. Ditambah dengan menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda akan kembali mendapat potongan harga sebesar Rp. 20.000. sehingga total yang perlu dibayarkan hanya sebesar Rp. 130.000
  3. Paket 20x TO UTBK memiliki harga sebesar Rp. 500.000 dengan diskon sebesar 50% maka Anda hanya perlu membayar Rp. 250.000. Ditambah dengan menggunakan kode diskon Pahamify yakni “PFMCERIA” maka Anda akan kembali mendapat potongan harga sebesar Rp. 35.000. sehingga total yang perlu dibayarkan hanya sebesar Rp. 220.000

Paket Diamond Pahamify

1. Paket 5 Diamond Pahamify

Paket 5 Diamond diberi harga sebesar Rp. 25.000. Yang perlu Anda ingat, untuk paket ini tidak dapat mempergunakan kode diskon dari Pahamify, sebab memang tidak disediakan diskon untuk paket 5 Diamond ini.

2. Paket 10 Diamond Pahamify

Paket 10 Diamond diberi harga sebesar Rp. 47.000. Yang perlu Anda ingat juga, untuk paket ini tidak dapat mempergunakan kode diskon dari Pahamify, sebab memang tidak disediakan diskon untuk paket 10 Diamond ini.

Paket SKS UTBK Pahamify

1. Paket SKS UTBK Booster 1
 
Paket SKS UTBK Booster 1 sampai UTBK gel. 1 ini memiliki harga paket berlangganan sebesar Rp. 500.000 dengan diskon Anda hanya perlu membayar Rp. 180.000. Ditambah dengan kode diskon “PFMCERIA” maka tambahan diskon Rp 25.000. Total yang perlu dibayar adalah Rp. 155.000

2. Paket SKS UTBK Booster 2

Paket SKS UTBK Booster 2 sampai UTBK gel. 1 ini memiliki harga paket berlangganan sebesar Rp. 500.000. dengan diskon Anda hanya perlu membayar Rp. 350.000. Ditambah dengan kode diskon “PFMCERIA” maka tambahan diskon Rp. 25.000. Total yang perlu dibayar adalah Rp. 325.000

Paket UTBK Express

1. Study Plan UTBK Pahamify

Untuk Paket fitur Study Plan UTBK Pahamify diberi harga sebesar Rp. 30.000 dengan diskon “PFMCERIA” Anda bisa medapatkan tambahan diskon Rp. 5.000. Jadi, total yang perlu dibayar hanya Rp. 25.000

2. Study Plan Plus UTBK Pahamify

Untuk paket Fitur Study Plan Plus UTBK Pahamify diberi harga sebesar Rp. 65.000 dengan diskon “PFMCERIA” Anda bisa medapatkan tambahan diskon Rp. 5.000. Jadi, total yang perlu dibayar hanya Rp. 60.000.

3. Paket UTBK Express Pahamify

Paket selanjutnya adalah Paket UTBK Express Pahamify yang diberi harga sebesar Rp. 100.000 dengan diskon “PFMCERIA” Anda bisa mendapatkan tambahan diskon Rp. 5.000. Jadi, total yang perlu dibayar hanya Rp. 95.000.
 
Untuk Kode Diskon Pahamify Terbaru adalah "PFMJUARA" atau bisa hubungi nomor Admin di "085394577402"

Demikianlah informasi update yang membahas terkait kode diskon dari Pahamify Terbaru di April 2021 yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penawaran harga bimbel online semurah mungkin. Caranya sangat mudah sekali bukan? Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk persiapan kuliah, ujian try out, UTBK dan lain sebagainya.

Apalagi disituasi pandemi Covid 19 ini, kita semua diharapkan untuk memanfaatkan teknologi canggih untuk mendapatkan pendidikan secara maksimal. Fitur fitur seru di aplikasi Pahamify untuk belajar setiap hari akan membantu Anda memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyenangkan. Semoga semangat belajar kita tidak pernah padam dan selalu semangat. Semoga informasi ini bermanfaat.