Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusat Rekreasi Terbaru di Bandung 2020 Paling Hits

Ketika berwisata di Jawa Barat, pasti kamu ingin menemukan pusat rekreasi terbaru di Bandung 2020 yang paling hits. Apalagi jika kamu merupakan wisatawan yang suka menjelajahi berbagai tempat menarik dan punya daya pikat tinggi untuk didatangi. Di kota berjuluk Paris Van Java ini, sangat gampang untuk mencari lokasi liburan seperti itu.

1. Upside Down

Dari sekian banyak objek wisata yang ada di Bandung, salah satu yang terbaru adalah Upside Down di Jalan H. Wasid 31, Coblong, Bandung. Ketika dibuka pertama kali beberapa waktu lalu, destinasi ini langsung mendapat perhatian tinggi dari pecinta kegiatan wisata. Di tempat ini, kamu dapat berfoto melalui pose-pose anti mainstream misalnya dengan posisi tubuh terbalik.

2. Wot Batu

Wot Batu merupakan pusat wisata terbaru di Bandung yang sifatnya kekinian, akan tetapi lebih menonjolkan nuansa seni. Lokasinya ada di Jl. Bukit Pakar Timur 98, Bandung dan berupa galeri seni. Sebagian besar koleksinya adalah karya seni dari bahan batu dan masing-masing memiliki makna filsafat yang sangat mendalam.

3. Bukit Jamur

Dibanding objek wisata lainnya, Bukit Jamur memiliki nilai keunikan yang sangat istimewa. Ketika kamu datang ke tempat ini, langsung diajak menyaksikan aneka pepohonan yang ranting beserta daunnya ditata dengan cantik menyerupai tanaman jamur. Jika tertarik, langsung saja datang ke lokasinya yang ada di Dusun Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung.

4. Sendang Geulis Kahuripan

Oleh penduduk sekitar, sebenarnya Sendang Geulis Kahuripan yang terletak di Bandung Barat persisnya di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan sudah lama dijadikan obyek wisata. Namun baru beberapa waktu belakangan ini jadi hits di kalangan pecinta wisata alam. Sendang ini memiliki air yang sangat jernih dan terasa segar saat kamu bermain di dalamnya.

5. The Lodge Maribaya

Tidak jauh beda dengan Sendang Geulis Kahuripan, The Lodge Maribaya juga sudah lama jadi tempat wisata alam namun baru sekarang menjadi hits. Destinasi atau objek wisata terbaru kota Bandung ini terletak di kawasan Cibodas, Lembang. Berbagai wahana permainan bisa kamu pilih seperti flying fox, sky tree, trekking, sky wing, zip bike dan masih banyak lagi.

6. Dago Bakery Punclut

Selanjutnya untuk penggemar wisata kuliner, ada sebuah tempat liburan terbaru di Bandung yang dinamakan Dago Bakery Punclut. Berlokasi di Jalan Pagermaneuh 57, Lembang, destinasi ini menawarkan aneka hidangan khas Bandung dan berbagai masakan nusantara maupun Eropa. Jadi ketika datang ke sini, kamu bisa memilih sajian yang lebih lengkap dan sesuai selera. 

7. Dusun Bambu

Tidak lama setelah dikelola sebagai kawasan wisata dengan konsep eco-friendly, Dusun Bambu yang berlokasi di Kelurahan Kertawangi, Kecamatan Cisarua langsung terkenal dan menjadi hits. Selain berbagai hidangan dengan citarasa istimewa, tempat wisata terbaru di Bandung ini juga menawarkan spot-spot foto yang sangat cantik dan unik. Kamu pasti akan senang berlibur di sini.

Semua tempat wisata yang disebutkan di atas memang tidak berada di satu area saja. Namun kamu tidak perlu bingung memikirkan transportasinya. Hubungi saja jasa sewa bus pariwisata TRAC, kemudian lakukan pemesanan baik secara konvensional atau online.

Setelah itu kamu tinggal menikmati liburan di pusat rekreasi terbaru di bandung tersebut dengan santai. Urusan keamanan maupun kesehatan juga tidak perlu dibuat pusing, karena TRAC selalu menerapkan standar ketat terkait layanan untuk konsumen. Bahkan jika ada salah seorang teman kamu yang sakit, langsung dibawa ke rumah sakit agar mendapat bantuan medis secara cepat.