-->

Smadav antivirus 2020 Free Download for Windows 7 32 bit

Perangkat antivirus menjadi suatu kebutuhan wajib yang harus dimiliki bagi Anda yang memiliki perangkat elektronik. Baik untuk komputer, laptop, HP Android, Smartphone, tab atau iPad dan lain sebagainya. Salah satu software antivirus dan malware paling populer adalah Smadav. Anda yang ingin download Smadav antivirus for Windows 7 32 bit tahun 2020 secara gratis dapat menginstalnya dengan mudah dan cepat.

Smadav merupakan salah satu perangkat antivirus sebagai proteksi tambahan komputer, USB, Flashdisk dan pembersihan dari berbagai virus yang mungkin mulai menyebarluas. Dari waktu ke waktu teknologi yang dimilikinya terus diperbaharui sesuai dengan kebutuhan para penggunanya agar lebih efektif, efesien dan fasilitas yang lengkap.

Smadav tersedia mulai windows 10, 8.1, 8 dan 7 dengan 64 dan 32 bit versi terbaru tahun 2020. Apabila Anda sekarang sudah menggunakan aplikasi Smadav, silahkan update ke versi terbaru untuk mendapatkan semua fasilitas dan fItur terbaru dari Smadav pro.JikaAnda belum mengunduhnya, silahkan untuk download di situs resmi Smadav atau simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Smadav antivirus 2020 Free Download for Windows 7 32 bit

Apa saja kelebihan dari download atau update Smadav antivirus 2020?

Sebagaimana yang kita tahu, smadav bukan hanya mampu sebagai pencegah virus yang mungkin bisa saja menjangkit di perangkat elektronik kita. Namun, software ini juga mampu dalam hal membersihkan virus yang mulai menginfeksi serta mampu mengembalikan file atau data yang disembunyikan oleh malware atau virus di flashdisk atau USB Anda.


Dari dulu fungsinya tersebut masih sama, namun apa yang membedakanya dari versi lama smadav dengan mendownload versi terbaru dari antivirus smadav tahun 2020? Nah, dalam versi update smadav antivirus free download for windows ini ada beberapa fitur tambahan yang tidak ada dalam seri sebelumnya.Apa saja fasilitasnya? Mari kita lihat poin poin dibawah ini.
  1. Fitur upload otomatis virus dan membersihkan virus atau malware secara otomatis di USB atau Flashdisk.
  2. Fitur perbaikan saat gagal instal di windows XP, penyempurnaan untuk Fitur di Smadav, memperbaiki apabila ada kesalahan deteksi pada suatu program atau file.
  3. Adanya perubahan tema pada Smadav tahun 2020
  4. Pemanfaatan resource CPU akan lebih ringan baik sewaktu proteksi aktif.
  5. Adanya peningkatan kemampuan dalam mendeteksi dan membersihkan virus shortcut atau bundpil.
  6. Adanya peningkatan untuk mendeteksi virus di iklan maupun virus di flashdisk atau adware.
  7. Tampilan baru dalam notifikasi Smadav free pada setiap komputer.
  8. Adanya penambahan teknik untuk mendeteksi pencegahan ransomware yang adalah virus pwngunci data. Dan juga teknik untuk mendeteksi virus cryptomining yakni virus yang akan membebani bagian CPU.
  9. Adanya penambahan fitur yakni USB anti-exe dengan penggunaan untuk memblokir berbagai program yang masuk yang tidak dikenal oleh USB flashdisk.
  10. Adanya penyempurnaan terhadap browser dan proteksi USB serta menyempurnakan penggunaan untuk windows 10.
  11. Mendukung fitur keamanan saat berselancar di internet serta membersihkan berbagai virud yakni facebook share, BundpilAutoit, VBS Hou-dini.
  12. Meningkatkan fitur whitelist dengan suatu database baru yang berisikan daftar aplikasi yang aman.

Bagaimana Cara Instal dan Update Smadav antivirus 2020?

Setelah mengetahui kelebihannya, selanjutnya Anda bisa memutuskan apakah ingin melanjutkan untuk download atau update versi atau tidak. Untuk cara pasang atau instal Smadav di perangkat Anda sangat mudah dan sederhana. Langkah langkah yang dilakukan adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan download dan update Smadav 2020 melalui halaman situs resminya dengan menggunakan ekstensi exe. Sebab nantinya akan kita pasang atau instal pada perangkat berbasis Android.
  2. Setelah pengunduhan Smadav update 2020 terselesaikan. Temukan file yakni tempat smadav exe tersimpan pada PC, komputer maupun laptop Anda.
  3. Setelah mendapatkan file smadav berekstensi exe, lakukanlah pengeklikan dua kali pada file tersebut. Pada saat itu jendela Windows akan ditampilkan untuk melakukan pemasangan antivirus
  4. Klik lanjutkan untuk melanjutkan proses dan tunggu sampai dengan selesai.

Apa saja perangkat kompetibel untuk Smadav free 2020?

Program smadav antivirus dan malware ini dapat berfungsi untuk semua jenis perangkat. Namun akan berjalan dengan lebih baik untuk Microsoft Windows 10, windows 8.1, windows 8, windows 7, windows vista. Begitu pula dengan windows jenis XP dengan pengaturan 64 bit atau 32 bit. Jika Anda memiliki pengaturan pada windows ini, maka akan sangat kompetibel dengan Smadav versi terbaru 2020.

Lihat Juga : amr-download.com | Download Software Gratis dan Tutorial

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas terkait Smadav sebagai perangkat pendeteksi dan membersihkan virus atau malware secara otomatis dan canggih. Versi terupdate dari Smadav memiliki kelebihan dan keunggulan yang lebih baik. Anda bisa memanfaatkannya dengan beragam fungsi dan manfaat yang baik untuk kesehatan komputer dan laptop Anda.

Dengan Smadav, Anda juga akan terhindar dari perasaan khawatir akan virus atau malware yang mudah sekali ditemui dimana mana. Untuk itu, Anda perlu berupaya menerapkan tips dan trik mengatasi virus tersebut. Selain dengan menggunakan aplikasi antivirus terapkan juga metode lainnya seperti mengakses internet yang aman, menggunakan aplikasi resmi dan rajin update. Semoga informasi ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel