Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Paket wisata Jogja dari Jakarta Murah

Berwisata adalah salah satu caranya berlibur dari kejenuhan aktivitas sehari –hari. Tak heran juga kebanyakan orang Jakarta akan mencari paket wisata murah untuk rekreasi liburan yang seru dan menyenangkan. Nah, salah satu destinasi favorit yang murah dan banyak diincar adalah kota Yogyakarta. Di kota tersebut ada banyak sekali tempat wisata menarik. Mulai dari wisata pemandangan alam, pusat perbelanjaan, wisata air, penginapan, taman dan masih banyak lagi. inilah yang membuat paket wisata Jogja dari Jakarta yang murah dengan fasilitas bagus sangat dibutuhkan.


Nah, beberapa paket wisata ini sebenarnya sangat recommended untuk Anda. Sebab dengan harga yang terjangkau Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan wisata terbaik selama di kota Yogyakarta. Entah Anda akan berlibur bersama pasangan, keluarga, sahabat, rombongan atau berkelompok, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda berlibur. Tidak hanya menerima rombongantour dari Jakarta Jogja, beberapa jasa paket liburan Jogja ini menerima dari kota Bandung, Depok, Surabaya, Malang, Semarang dan berbagai kota besar lainnya.

Tidak hanya itu, kuota orang atau jumlah wisatawan pun bisa disesuaikan mulai dari Paket wisata Jogja untuk 2 orang, 4 orang, 6 orang atau bahkan dalam jumlah banyak sampai dengan 300 orang dengan suasana wisata yang tidak kalah seru dan menyenangkan. Di tambah lagi kesan yang diberikan selama perjalanan wisata tidak akan mudah Anda lupakan. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan sendiri berapa lama Anda ingin melakukan perjalanan. Ada paket harian, 4 hari 3 malam, seminggu atau bahkan dalam waktu yang lama.

Apabila Anda berniat untuk melakukan wisata di Kota Yogyakarta dan sekitarnya, berikut di bawah ini adalah informasi lengkap seputar layanan terbaik untuk menemani pekan berlibur Anda. Mengapa dikatakan terbaik? Karena selain harganya yang murah, layanan yang diberikan pun termasuk berkualitas. Jasa mereka juga kerap disebut sebagai paket tour wisata Jogja terpercaya tahun 2018 lalu dan masih bergensi di tahun 2019. Untuk itu sebelum Anda menjatuhkan pilihan, cobalah simak informasi terbarunya di bawah ini.

Paket wisata Jogja dari Jakarta murah

1. Paket Wisata di Widyaloka Wisata

Penyedia paket wisata Yogya yang pertama adalah Widyaloka wisata. Paket yang tedapat dalam layanan Widyaloka Wisata adalah murah namun berkualitas. Pelayanan ini pun sudah termasuk fasilitas makan, hotel berbintang, guide, mobil/transportasi, tiket masuk wisata dan gratis antar jemput. Widyaloka mengundang Anda untuk berlibur dengan layanan jasa mereka dengan paket khusus untuk keluarga, pasangan suami istri, liburan bulan madu, kelompok sampai dengan rombongan perusahaan yang ingin melakukan gathering atau acara tertentu dengan perjalanan wisata.

Jika Anda tidak terlalu tahu kota Jogja, pihak Widyaloka Wisata akan dengan senang hati untuk memberikan rekomendasi destinasi wisata menarik selama di kota Yogya. Tidak lupa Anda juga akan diajak untuk mengunjungi pusat perbelanjaan sebagai pusat oleh –oleh kota Yogya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan  berkunjung web resmi nya dan dapatkan informasi menarik lainnya di sana.

2. Paket Wisata di Nuartha Tours

Berikutnya lagi adalah dari Nuartha Tours sebagai tempat penyedia jasa untuk semua fasilitas yang ingin Anda dapatkan dalam perjalanan liburan di Yogyakarta. Trip bareng Nuartha Tours akan memberi Anda kesan yang bagus dan tidak akan mudah terlupakan. Mulai dari layanan penginapan, makan, transportasi dan jadwal Anda untuk berkunjung ke destinasi pilihan Anda. Fasilitas yang diberikan ini pun tak main –main, semuanya termasuk berkualitas dan bagus.

Baca Juga :

Dari orang orang yang ramah dan profesional Anda akan menikmati fasilitas terbaik. Paket yang di berikan dalam Nuartha Tours beraneka ragam tergantung berapa lama Anda berniat berlibur dan fasilitas lengkap yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke website resminya di Nuartha Tours.

3. Paket Wisata di Tuna Wisata

Tuna Wisata yang memiliki pusat di Kota Bandung ini ternyata menawarkan paket wisata Jogja dari kota Jakarta yang murah tahun 2019 ini. Sebenarnya bukan hanya ke kota Yogyakarta saja, Tuna Wisata juga menyajikan fasilitas paket wisata untuk kota Bandung dan Bali. Meskipun bersaing juga dengan tour and travel lainnya, ini tidak membuat paket liburan di Tuna Wisma menjadi lebih murah atau lebih mahal. Melainkan harga yang pass dan sesuai dengan fasilitas yang memuaskan. Harga dan paket pun bisa disesuaikan dengan bughet yang Anda miliki. Destinasi wisata nya pun lengkap. Hampir semua tempat wisata di Tuna Wisata bisa menjadi rencana pilihan Anda.

4. Paket Wisata di Nagan Tour

Paket berikutnya yang bisa Anda pilih adalah di Nagan Tour. Di Nagan Tour Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan ke kota Yogyakarta. Sebab dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu Anda nantinya akan lebih siap serta dapat menerima semua fasilitas layananan dan harga terbaik yang sesuai untuk Anda. Anda juga memungkinkan memilih sendiri tempat wisata yang Anda suka. Ada pilihan paket untuk keluarga dan rombongansebagai pilihan biro perjalanan wisata terbaik untuk Anda.

5. Paket Wisata di Wira Jogja Wisata

Selanjutnya yang tidak kalah menarik dari layanan paket diatas, Paket wisata di Wira Jogja Wisata juga bagus karena menawarkan tour dan travel yang komplit dan terpercaya. Berbagai destinasi wisata pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda mulai dari paket untuk berlibur dan rekreasi, outbond, edukasi, meeting, honeymoon dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menyesuaikan lama waktu pelayanan karena di Wira Jogja wisata ada banyak sekali pilihan.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal. Bahkan dapat menyesuaikan kantong, terkhusus nya anak muda atau sekolah yang ingin menikmati perjalanan wisata. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa konsultasikan terlebih dahulu untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik selama di Yogyakarta melalui Wira Jogja Wisata. Lihat Juga : Paket Wisata Jogja (tuguwisata.com).

Inilah informasi yang semoga bisa membantu Anda dalam menentukan jasa layanan berlibur yang terbaik dan tidak mengecewakan selama berada di Kota Jogja. Jangan lupa untuk rencanakan Paket Wisata liburan Anda dari jauh –jauh hari sebelum tiba saatnya keberangkatan. Perencanaan yang baik tentu saja akan membuat perjalanan wisata Anda sukses tanpa adanya hal –hal yang tidak diinginkan. Selain perlu memperhatikan dan memilih layanan paket perjalanan wisata terbaik, Anda juga perlu mencari tahu Tips praktis persiapan liburan yang menyenangkan.

Berbagai tawaran paket wisata bisa Anda lihat langsung pada website terkait atau menghubungi kontak yang tertera. Mereka akan memberikan informasi lebih lengkap. Dapatkan juga diskon dan potongan harga yang sering disediakan oleh masing –masing penyedia layanan jasa. Anda juga bisa melihat referensi harga di aplikasi booking tiket dan hotel di Traveloka, Tiket.com, Pegi –pegi, Agoda, Airy dan masih banyak lagi. Sekian informasi yang bisa diberikan, selamat berwisata!