Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Paket wisata Bandung Jogja paling murah

Indonesia memiliki banyak sekali objek wisata yang patut untuk di banggakan. Salah satu destinasi wisata terbaik adalah di Pulau Jawa. Khususnya Provinsi Yogyakarta yang menyimpan banyak sekali hal menarik termasuk budaya, tradisi dan kepercayaan. Masyarakat dari berbagai kota besar lainnya di Indonesia pun tak mau melewatkan liburan di kota Jogja ini. Mereka yang berasal dari kota Bandung, Jakarta, Semarang, Malang, Palembang, Makassar, Samarinda, Depok, Bogor, Surabaya, Bali dan lain lain berbondong bondong mencari Paket Wisata ke Jogja yang paling murah.


Banyak orang sangat tertarik untuk berkunjung ke Yogyakarta mulai dari masyarakat sekitar, orang luar daerah sampai dengan tamu mancanegara. Jadi, tak heran setiap waktu kota Jogja akan dipenuhi dengan para wisatawan. Lihat saja jalan Malioboro yang tak pernah sepi pengunjung, pantai parangtritis, kebun buah mangunan dan lain sebagainya. Karena kebutuhan para pengunjung akan liburan ini. Banyak pengusaha yang mengambil kesempatan ini untuk menawarkan jasa tour dan perjalanan di Jogja lengkap.

Fasilitas dan paket perjalanan wisata di Yogya pun bervariasi. Paket lengkap Anda bisa mendapatkan sekaligus booking tiket pesawat, kereta api, penginapan atau hotel, makan, transpotasi AC, dan tujuan wisata semua daerah yang ada di Yogya. Nah, selanjutnya nanti Anda tinggal pilih berapa lama ingin melakukan perjalanan. Ada paket sehari, 4 hari 3 malam, 2 hari 1 malam, seminggu, sebulan untuk kegiatan Adventure, Honeymoon, Family Gathering perusahaan, perjalanan wisata anak sekolah, kelompok atau rombongan tertentu. Semua tersedia secara lengkap untuk wisata kota Jogja.

Jika Anda berasal dari kota Bandung khususnya ada beberapa jasa pelayanan tour ke jogja yang recommeded banget untuk dijadikan pilihan Anda berlibur. Mereka bisa menyediakan fasilitas yang Anda butuhkan dan menemani pekan berwisata Anda menjadi seru dan menyenangkan. Penawaran paket terbaru dengan aneka promo dan hadiah gratis wisata juga tak jarang diberikan. Nah, daftar paket wisata terbaik dari Bandung ke Jogja dengan harga terjangkau adalah sebagai berikut :

Paket wisata Bandung Jogja paling murah

1. Paket Wisata Murah Bandung Jogja di Pakar Holiday

Paket Wisata Jogja yang murah dari Bandung akan menjadi solusi yang bisa Anda dapatkan informasinya di Pakar Holiday. Disana ada banyak sekali pilihan menarik. Anda juga dimungkinkan dapat menikmati wisata paling populer di kota Yogyakarta yakni seperti Wisata Borobudur, Pantai Parangtritis, Candi Prambanan, Kraton Kesultanan Yogyakarta, Tube Gua Pindul, Pantai Indrayanti dan masih banyak lagi.

Walaupun dengan harga yang murah, Paket Wisata Jogja murah akan menyajikan nuansa yang berbeda dari yang lainnya, khususnya bagi Anda yang mau merefresh badan dan otak karena penat aktivitas sehari –hari. Pakar holiday ini sendiri mampu memberikan pelayanan paket wisata Bandung yang lengkap dengan sewa kendaraan pariwisata. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website pakar holiday.

2. Paket Wisata Murah Bandung Jogja di Niaga Tour

Niaga Tour memberikan pelayanan untuk perjalanan tour dari Bandung ke Jogja. Baik untuk tour keluarga, rombongan atau kelompok untuk melakukan liburan yang seru di Kota Yogya dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua. Jadi, Bagi Anda para wisatawan dari kota Bandung dan menginginkan lburan yang asyik cukuplah mudah bersama dengan Niaga Tour. Dari kota Bandung sendiri transportasi yang di gunakan cukup mudah dengan menggunakan kereta api atau pesawat terbang. Niaga Tour akan dengan senang hati menjemput Anda di bandara atau stasiun tersebut. 

Selanjutnya Anda bisa langsung mengikuti jadwal wisata yang sudah disusun sebelumnya yang pastinya seru dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa langsung dapatkan di Website Niaga tour dan segera dapatkan penawaran dan promo potongan harga selama berwisata di Kota Yogya dengan harga yang miring. Harga disesuaikan dengan paket apa yang Anda ambil dan tambahan lainnya seperti akomodasi penginapan dan makanan. Tapi Niaga tour sudah merancangnya agar tarif yang dikenakan bisa terjangkau dengan pelanggannya.

3. Paket Murah Wisata Bandung Jogja di Nuartha tours

Paket perjalanan liburan di kota Jogja dari Nuartha tours membandrol harga di bawah 1 jutaan dengan berbagai promo yang menarik. Tidak hanya itu, paket lengkap mulai dari transportasi, akomodasi penginapan, makanan dan tiket masuk wisata juga tersedia. Harga mungkin akan menyesuaikan, namun bisa di bilang semua paket wisata di Nuartha tours memang murah dan bisa dijangkau oleh masyarakat biasa. Menarik bukan?

Baca Juga :

Tidak hanya melayani perjalanan dari Bandung ke Yogyakarta saja, Nuartha tours juga menawarkan pelayanan mereka di banyak kota besar di Indonesia. Jadwal yang disusun untuk kunjungan Anda pun bisa disesuaikan dan tertata dengan rapi. Tersedia paket untuk sehari, seminggu, atau 4 hari 3 malam, 3 hari, 2 malam, 2 hari 1 malam, sebulan dan disesuaikan dengan paket yang Anda ambil dan berapa lama Anda ingin berwisata. Info lebih lanjut di Nuartha tours.

4. Paket Murah Wisata Bandung Jogja di Jaya Wisata Bandung

Paket wisata ke jogja dari Bandung secara profesional telah disediakan oleh Jaya Wisata Bandung. Kemanapun tujuan Anda untuk berwisata di Yogya, mereka siap untuk menemani, mengantar dan mengurus segala kebutuhan Anda dengan baik. Nah, untuk perencanaan liburan yang lebih baik Jaya Wisata Bandung menawarkan untuk merencanakan sebelum pergi dengan matang. Jaya Wisata Bandung siap untuk membantu Anda.

Dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu tarif yang dikenakan akan disesuaikan sehingga Anda bisa mendapatkan perjalanan wisata dengan harga murah. Misalnya mungkin Anda perlu memilih fasilitas berupa hotel, makan, berapa jumlah orangnya, tiket masuk wisata dan transportasi yang digunakan. Apa saja yang termasuk dalam pesanan Anda inilah yang termasuk penentu harga. Jadi Anda bisa dengan mudah menyesuaikan bughet bukan? Informasi lebih lanjut ada di situs Jaya Wisata Bandung.

5. Paket Murah Wisata Bandung Jogja di Abadi tour & travel

Dengan membeli paket wisata tentu saja akan lebih murah dibandingkan Anda harus pergi sendiri saja. Dengan membeli paket liburan Anda di Abadi tour & travel, tentu saja Anda akan menerima banyak sekali keuntungan. Selain dilihat dari segi harganya yang terjangkau, fasilitas yang diberikan pun sangat bagus, berkualitas dan lengkap. Apalagi di dukung oleh para orang –orang yang profesional di bidangnya tersebut. Untuk semua fasilitas yang diberikan akan disesuaikan dengan minat Anda.

Ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda rencanakan terlebih dahulu. Abadi tour & travel menyediakan juga rekomendasi hotel paling murah di yogya sampai dengan hotel yang paling mahal dan mewah di kota itu. Lokasi wisata yang di tawarkan pun tak main –main lengkapnya. Hampir semua tempat populer di Kota Yogyakarta bisa Anda pilih dan jadikan sebagai destinasi wisata. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan cari tahu di situs Abadi tour travel.

Lihat Juga : tourbandung.id (Paket Wisata Bandung)

Uraian diatas adalah deretan jasa terbaik di Kota Bangun untuk menemani pekan liburan Anda yang seru dan menyenangkan. Silahkan untuk cari tahu lebih lanjut dan pilih mana yang menurut Anda paling cocok dan sesuai. Para pegawai yang ramah akan dengan senang hati merespon semua pertanyaan dan rencana Anda. Sedangkan untuk Harga tentu saja setiap jasa memiliki perbedaan yang bisa Anda bandingkan. Jasa tour kota Bandung diatas adalah yang menawarkan tarif paling murah dan terjangkau untuk semua.

Anda juga bisa melakukan riset harga di berbagai media aplikasi booking tiket dan liburan seperti halnya Agoda, pegipegi, traveloka, tiket.com dan lain sebagainya. Dengan informasi yang akurat dan selengkap –lengkapnya tentu dapat membantu Anda dalam menyiapkan liburan yang sukses dan tidak mengecewakan karena sudah dipersiapkan secara matang. Sekian informasi yang bisa diberikan ini, Semoga bermanfaat dan selamat berwisata!