Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Lulu Weekday Supermarket terbaru hari ini 2020

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Lulu Hypermarket yang sekarang banyak diminati sebagai swalayan terbaik di Indonesia. Sekilas info apa itu Lulu Hypermarket adalah usaha yang dimulai oleh Lulu Group international pada tahun 2000. Kini tidak mau kalah dengan supermarket sejajarannya, Lulu hypermarket memberikan banyak promo menarikterbaru tahun 2020 dalam Weekday supermarket setiap hari mulai dari promo mingguan, harian sampai promo Hari Raya.

Mengetahui informasi seputar promo, diskon, potongan harga dan berbagai penawaran menarik lainnya menjadi informasi yang paling ditunggu tunggu. Khususnya untuk para ibu ibu yang harus berbelanja setiap hari untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Nah, Lulu Hypermarket berupaya untuk menjadi solusi praktis pusat perbelanjaan untuk Anda.

Misalnya, Lulu Supermakert menyediakan Katalog promo yang bisa memberikan informasi terupdate kepada pelanggan setianya. Melalui katalog tersebut Anda akan menemui banyak sekali penawaran menarik mulai dari produk dan barang lengkap, harga terjangkau dan murah, paket hemat untuk keluarga, hari raya dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu, Anda pasti penasaran bukan? Sebagai berikut kita akan ulas informasinya bersama sama.

Promo Lulu Weekday Supermarket terbaru hari ini 2020

1. Promo Perlengkapan Rumah Tangga

Perlengkapan yang lengkap untuk Anda yang mencari peralatan rumah tangga sangat penting. Kebutuhan yang beraneka ragam membuat kita menginginkan satu tempat saja untuk mendapatkannya. Inilah Lulu Weekday dengan promo menarik menawarkan perlengkapan rumah tangga yang lengkap, berkualitas, mewah, dan murah.

Produk lengkap mulai dari Seprai, tirai, sajadah, Taplak meja dan masih banyak lagi. Khususnya pada promo Hari Raya Idul Fitri, Anda bisa mendapatkan penawaran super hemat. Penawaran menarik dari produk elektronik, fashion dan lainnya akan semakin mengefesienkan anggaran belanja Anda. Tidak hanya pada hari raya, setiap hari, setiap minggu atau akhir pekan periode periode promo selalu menanti Anda.

2. Promo Bumbu dapur

Yang tidak kalah menarik di Lulu supermarket tidak hanya menyediakan berbagai promo Perlengkapan rumah tangga tetapi juga promo Bahan makanan yang hemat. Sebagaimana yang kita tahu, bahan makanan menjadi salah satu kebutuhan pokok yang patut dipenuhi setiap hari. Semakin hari kebutuhan pangan semakin melonjak, maka Lulu Hypermarket telah menyediakan promo Lulu Weekdah Supermarket untuk bahan makanan.

Baca Juga : 

Varian harga bahan makanan pun bervariasi dengan kualitas terjamin dan lengkap. Hal ini termasuk berbagai bumbu dapur. Dengan harga promo kegiatan berbelanja pun menjadi semakin menyenangkan dan hemat bukan? Khususnya bagi para keluarga yang harus mencukupi kebutuhan pangan setiap harinya.

3. Promo Makanan Manisan

Siapa disini penyuka makanan manisan? Pasti banyak diantara kita sangat menyukainya bukan? Sebut saja makanan manisan itu adalah manisan pepaya, manisan kedondong, manisan buah zaitun hitam dan hijau, manisan buah salak dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi Anda mungkin yang kesulitan mencari aneka makanan manisan tersebut, Lulu Hypermarket menyediakannya untuk Anda dalam harga promo.

4. Promo Keju dengan banyak varian

Camilan seperti aneka kue kering menjadi sasaran banyak orang yang penyuka kue camilan. Di Lulu Weekday supermarket menyediakan promo untuk berbagai aneka kue camilan termasuk bahan kue dengan harga terjangkau.Misalnya, kalau Anda mencari keju dalam berbagai varian seperti cheddar, blue cheese, gouda danedam. Ada juga Pastrami, Roast beef, Pepperoni dan smoked beef.

5. Promo Makanan saji

Belum lengkap membahas soal makanan kalau belum membahas promo makanan saji yang ada di Lulu Weekday Supermarket. Kuliner lezat tersebut adalah khas dari bagian Timur Tengah dengan harga yang sangat terjangkau. Menu masakan yang tersaji sangat lengkap mulai dari sayuran, ayam, lauk pauk dan daging matang. Hal ini pasti sangat memudahkan bagi Anda yang lebih memilih mencari makanan saji dibanding membeli bahan makanan.

6. Promo Snack dan Camilan Ringan

Berikutnya di Lulu Hypermarket Anda juga bisa mendapatkan koridor khusus untuk berbagai produk camilan ringan atau snack tentunya dengan berbagai harga promo menarik. Disini Anda bisa melihat perbedaan anggaran belanja Anda di tempat lain dengsn lulu dalam hal membeli camilan yang serba murah. Apalagi kalau Anda membelinya dalam satu paket hemat akan lebih murah lagi.

7. Promo Buah dan Sayuran segar

Dimana biasanya Anda berbelanja Buah dan sayuran? Jika Anda mencari tempat sumber pusat berbelanja buah dan sayuran yang segar, aman, sehat dan murah, Lulu Hypermarket menyediakannya untuk Anda dengan variasi harga terjangkau untuk semua pelanggannya. Buah dan sayuran yang ditawarkan dari para petani lokal. Sehingga sayurannya juga termasuk organik.

8. Promo Seafood

Tidak ketinggalan, Lulu Hypermarket juga menyediakan aneka jenis ikan atau seafood dengan tarif standar loh. Khususnya untuk para ibu ibu yang biasa mengantri dipasar untuk mendapatkan ikan segar, Lulu Hypermarket telah menyajikannya untuk Anda. Tidak hanya ikan, ada juga olahan ikan yang tersedia seperti otak otak, ikan asin, bakso ikan, ikan teri dan lain sebagainya. Disebelahnya biasanya Anda juga akan menemukan tempat penjual daging segar.

9. Promo Alat Dapur

Perlengkapan alat dapur ini sebenarnya masuk dalam perlengkapan rumah tangga. Namun, kali ini promo alat dapur patut disoroti tersendiri. Sebab berbagai perlengakapan alat dapur yang murah meriah bahkan tersedia dalam satu paket hemat tidak bisa dilewatkan. Khususnya dalam promo weekday yang bisa Anda nikmati pada setiap kesempatan.

10. Promo Roti Bakery

Tahukah Anda yang menarik lagi dari Lulu Hypermart adalah adanya khusus roti bakery dengan harga promo menarik. Terutama yang paling spesial adalah adanya roti boguette. Ini adalah roti yang panjang dengan smoked keju. Hanya dengan harga senilai 11 sampai dengan 14 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa membelinya untuk makan ramai ramai.

Baca Juga : scanharga | Harga Promo Indomaret, Alfamart, Giant, Alfamidi, Superindo, Lottemart dan Carrefour

Inilah informasi terbaru terkait promo apa saja yang ada di Lulu Hypermarket. Menarik bukan? Selain murah meriah, Anda juga tidak akan kesulitan sebab Lulu Hypermarket tersebar diberbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari Lulu Hypermarket Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Segera untuk dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya di Lulu Weekday Supermarket terbaru hari ini dan seterusnya. Anda akan dimungkinkan lebih hemat, praktis, efesien dalam berbagai manfaat kelebihan dan keunggulan yang diberikannya. Kunjungi Lulu hypermarket terdekat di kota Anda. Semoga informasi ini bermanfaat.