Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 HP Android Promo terbaru 2020

Semakin berkembangnya teknologi turut memengaruhi berbagai produk terutama perangkat elektronik. Misalnya pada tahun 2020 ini, kita pasti menemui HP Android atau Smartphone versi keluaran terbaru yang memilikispesifikasi, fasilitas dan fitur yang dirancang begitu canggih dan lengkap. Apalagi beberapa produk Handphone terbaik tahun ini menawarkan promo menarik yang membuatnya dibanderol denganharga terjangkau murah.

Siapa yang tidak menginginkan memilliki ponsel pintar versi terbaru? Semua pasti menginginkannya. Apalagi Android sekarang juga banyak dibuat dengan berbagai kelebihan ganda. Mulai dari spesifikasi untuk bermain game, kualitas kamera bagus untuk memfoto, baterai yang tahan lama, penyimpanan telepon yang besar dan masih banyak lagi.

Ada lagi mungkin bagi Anda yang lebih mempertimbangkan tampilannya. Sebab HP Android sudah banyak didesain berdasarkan kesukaan penggunanya. Mulai dari desain unik, menarik, modern, slim atau ramping, layar yang lebar dan luas dan lain sebagainya. Ingin mengetahui merek dan jenis HPatau Smartphone apa saja yang dirilis tahun 2020 dan sangat ditunggu kehadirannya dengan promo dan diskon menarik? Mari simak informasinya dibawah ini.

HP Android Promo terbaru 2020

1. Realmi C3

Dari Realmi mengeluarkan versi terbarunya yakni realmi C3 yang hadir dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Ada banyak fitur yang ada didalamnya dan kemungkinan tidak ada di ponsel sejajarannya loh. Bahkan HP terbaru ini cocok untuk bermain game dan memiliki kamera terbaik untuk menghasilkan gambar bagus. Tidak hanya itu dari segi harga, Anda bisa mendapatkan dengan tarif biaya sangat terjangkau yakni 1,5 juta saja belum termasuk promo yang ditawarkan.

2. Oppo A12
https://www.mastimon.com/2019/11/hp-oppo-terbaru-dan-harganya.html

Smartphone Oppo A12 adalah Handphonekeluaran terbaru di Oppo yang layak andaketahui sejak awal dirilisnya. Mengapa? Sebab HP Smartphone ini memiliki banyak kelebihan yang unggul dengan harga promo bagi Anda yang sedang mencari Handphone terbaru 2020. Perangkat ini memiliki fasilitas yang sangat mumpuni mulai dari kamera yang mumpuni, daya tahan baterai yang awet dan baik. Tidak lupa terdapat fitur pintar yang akan semakin membantu dalam berbagai urusan.

3. Samsung Galaxy A51

Bagi Anda pengguna Samsung, kini ada kabar baik bahwa Samsung kembali merilis produk terbarunya bernama Samsung Galaxy A51. Berbeda dengan keluaran HP samsung sebelumnya, keluaran Android terbaru ini memberikan sensasi yang berbeda. Salah satu kelebihannya adalah memiliki layar yang mumpuni sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman visual yang lebih dalam dan luas. Anda juga akan mendapatkan harga promo yang murah dan terjangkau.

4. InfinixNote 7

InfinixNote 7 adalah salah satu produk HandphoneAndroid yang hadir tahun ini dengan banyak penawaran menarik. Tidak hanya dari segi kualitas, tampilan dan fitur. Melainkan harga yang ditawarkan juga sangat murah dengan penawaran promo menarik. Anda bisa membanderolnya dengn harga 1 jutaan. Ini merupakan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

5. Readmi 8

Readmi 8 adalah pilihan lainnya dari kategori merek Redmi yang banyak digemari oleh masyarakat modern sekarang ini. Tahun ini menjadi momentperilisanHandphoneRedmi 8 yang patut Anda ketahui. Khususnya bila Anda mencari ponsel pintar dengan harga yang terjangkau. Sebab akan ada banyak promo menarik, terutama pada awal kehadirannya. Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga 1 jutaan. Jangan sampai periode promo berakhir jika Anda berminat untuk memilikinya.

6. Huawei Honor 9i
 

Lihat Juga :

Berikutnya dalam daftar ini juga ada merek Huawei Honor 9i. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Android Huawei. Nah, tahun ini Huawei memberikan banyak sekali penawaran menarik dan banyak menarik perhatian. Salah satunya adalah karena dirilisnya Handphone Huawei Honor 9i ini. Promo yang ditawarkan pun tidak tanggung tanggung. Bukan hanya harga menarik tetapi berbagai hadiah juga bisa Anda dapatkan.

7. Asus ZenfoneMax Pro M2

Sudah tidak heran lagi jika Anda tentu sudah mengenalbrand ternama untuk berbagai perangkat elektronik ini. Ya, Asus tahun ini tidak ketinggalan memberikan produk terbarunya. Untuk sukses dalam pelaunchingannya, akan ada promo menarik yang diberikan untuk para pelanggan pertama HP Asus Zenfone Max Pro M2. Jika Anda ingin mendapatkan HP keren dengan harga murah, segeralah dapatkan harga promonya.

8. Oppo F7 Youth

Selanjutnya ada brand ternama yang juga paling populer di Indonesia adalah Oppo. Para pecinta perangkat dari Oppo, kini pada tahun 2020 Oppo resmi mengeluarkan Oppo F7 Youth dengan berbagai spesifikasi keren dan canggih bagi kaum milenial yang ingin terus tampak trendy. Untuk semakin membuat para pelanggan senang dan nyaman, Oppo juga memasang harga promo yang membuatnya lebih murah untuk didapatkan.

9. Vivo V9

Rasanya kurang lengkap kalau kita juga tidak membahas HP Vivo sebagai merek terkenal yang banyak digunakan oleh masyarakat modern. Setiap periode ada saja keluaran HP terbaru dari vivo yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Supaya tidak kalah menarik, Vivo memberikan harga paling murah untuk pelanggan setianya. Di tambah lagi akan ada giveaway promo yang membuatnya unik dan menarik.

10. Xiaomi Mi 8 Lite

Nah, terakhir dalam daftar ini yang memberikan promo terbaik di tahun 2020 adalah dari merek Xiaomi. Produk terbarunya adalah Xiaomi Mi 8 Lite dengan spesifikasi lengkap untuk berbagai keperluan seperti mengambil foto bagus, mendengarkan lagu jernih, bermain game sampai dengan menyimpan file. Dengan harga promo yang ditawarkan tersebut, diharapkan merek dari Xiaomi terbaru ini sukses.

Lihat Juga : dnerofficial.com | Blog informasi tentang Android

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang memberitahu Anda deretan nama namamerek Handphone terbaru tahun 2020 dengan menghadirkan promo luar biasa besar mulai dari potongan harga jauh dari harga aslinya. Dengan mengetahui informasi terkininya, Anda tidak akan ketinggalan promo tersebut. Sebab sebagaimana yang kita tahu berbagai penawaran menarik tersebut memiliki periode berbatas sejak awal dirilisnya.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Handphone terbaik dari merek ternama sebagai pembeli pertama, kedua dan seterusnya yang beruntung mendapatkan promo tersebut. Hal ini juga berlaku untuk berbagai perangkat elektronik lainnya seperti laptop, tab, iPad, komputer, PC dan berbagai kelengkapan aksesoris terkenalnya yang ada di daerah saudara. Semoga informasi ini bermanfaat.