Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pstore | Harga HP Android paling Murah

HP Android dan Smartphone menjadi salah satu perangkat elektronik canggih mayoritas yang dimiliki hampir semua orang. Harga dan variasi yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Kualitasnya pun sudah dirancang dengan begitu canggih. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Pstore sebagai Toko beli HP Android paling murah dengan standar tinggi.

Khususnya bagi kaum milenial akan sangat membantu dalam mencari smartphone idaman. Produk yang dijual bukanlah replika tetapi original 100%. Selain itu, Pstore termasuk lengkap karena menyediakan mulai dari Android sampai dengan IOS. Karena dibanderol dengan biaya terjangkau untuk semua perangkatnya maka cocok sekali mengusung slogan “HP Pejabat Harga Merakyat.”

Seiring dengan berjalannya waktu Pstore memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia. Seperti Pstore Samarinda, Pstore Jakarta, Pstore Bandung, Pstore Medan, Pstore Bekasi, Pstore Tanggerang dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain berkunjung ke toko, Anda juga bisa menikmati layanan online di Marketplace terbesar seperti Shopee dan Tokopedia. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya yuk simak informasi nya sebagai berikut.

Pstore | Harga HP Android paling Murah

Apa itu Pstore?

Pstore adalah Toko yang dimiliki oleh Septia Yetri Opani dan Putra Siregar. Toko ini mengusung slogan “HP Pejabat harga merakyat”. Dengan slogan ini banyak masyarakat sudah mengenalnya sebagai toko yang menawarkan beli Android dan Smartphone dengan harga yang murah. Khususnya para pengguna instagram, pasti sudah mengenalnya sebab Pstore sendiri aktif dalam media sosial instagram.

Merek dan produk perangkat yang dijual begitu lengkap dan original. Anda tidak perlu khawatir apabila produk tersebut hasil replika, karena sudah banyak para pengguna membuktikannya sendiri. Namun, dalam hal ini Anda perlu berhati hati dalam menemui akun instagram lain yang juga turut mengatasnamakannya dengan Pstore. Pastikan Anda mengunjungi akun instagram resminya.

Apa saja produk yang ditawarkan?

Anda bisa menemui banyak sekali merek dan produk terkenal di Pstore. Karena termasuk dalam kategori toko yang lengkap akan ada banyak pilihan menarik. Beberapa merek populer adalah Assus, Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi sampai dengan jenis iPhone yang bervariasi. Masing masing merek akan menyediakan produk produk terbaiknya. Mulai dari kelengkapan spesifikasi yang canggih sesuai kebutuhan sampai dengan kebutuhan desain yang modern dan modis.

Dimana saja Lokasi Pstore?

Kabar baik untuk Anda bahwa Pstore hadir dibanyak cabang di kota kota besar di Indonesia loh. Anda bisa menjumpai dengan mudah di daerah saudara. Apalagi mereka memiliki akun media sosial di setiap daerah. Dengan demikian, Anda tidak akan kesulitan untuk mengunjungi Pstore. Ingin tahu di daerah mana saja termasuk dalam cabang Pstore? Yuk simak beberapa diantaranya di bawah ini.
  1. Pstore Jakarta
  2. Pstore Batam
  3. Pstore Medan
  4. Pstore Bandung
  5. Pstore Depok
  6. Pstore Bekasi
  7. Pstore Tangerang
  8. Pstore Ciamis
  9. Pstore Pekanbaru
  10. Pstore Samarinda dan masih banyak lagi.

Ini hanyalah beberapa nama kota besar di Indonesia yang disebutkan sebab masih ada banyak lagi daerah lainnya yang belum disebutkan. Karena tahu Pstore memiliki banyak cabang yang tersebar, kita jadi tahu bahwa Toko perangkat elektronik ini bukanlah toko biasa melainkan resmi dan layak untuk Anda coba. Apalagi dengan harganya yang murah akan menjadi referensi beli HP terbaik untuk Anda.

Apa yang bisa membedakan Pstore resmi dan tidak?

Untuk membedakan Pstore resmi dan tidak resmi Anda hanya memerlukan daya pengamatan saja. Karena akun tidak resmi sekarang sudah banyak yang mengatasnamakan Pstore, maka cobalah untuk mengenali akun resminya saja. Dengan mengenali akun resmi milik Pstore Anda akan dimudahkan dalam membedakan akun yang asli dan bukan.

Akun Pstore resmi yang membedakannya dengan yang lain adalah bisa dilihat dari nomor rekening yang dicantumkannya. Nomor rekening menjadi satu hal yang sakral dan tidak bisa di tiru. Untuk nomor rekening Pstore resmi adalah atas nama PT. PUTRA SIREGAR MERAKYAT dengan Bank Mandiri no rekening 109-0055-077-077. Apabila Anda diberi nomor rekening selain yang disebutkan tersebut, harap segera untuk membatalkannya.

Apa saja keunggulan dari Pstore?

Di pstore Anda bisa menemui banyak sekali kelebihan atau hal hal menarik yang tidak dapat Anda jumpai di toko lainnya. Misalnya salah satu contohnya adalah dari segi Marketing Pstore sendiri kerap mengadakan giveaway kepada para pengguna instagram atau followersnya. Siapa saja tentu akan merasa tergiur dengan Smartphone atau canggih dari berbagai merek terkenal dari samsung sampai dengan iPhone.

Selain itu, tak jarang juga Pstore mengadakan kuis dan tantangan untuk para followersnya. Pemenang atau akun terbaik akan diberikan hadiah berupa HP Smartphone atau Android kesukaan. Yang paling menakjubkan dan keren lagi beberapa kali Pstore menghadiahi followersnya dengan Mobil. Menarik sekali bukan?

Lihat Juga : wibloog.com | Website Blogger dan ulasannya

Uraian diatas adalah informasi lengkap yang memberitahu Anda terkait rekomendasi tempat membeli Handphone Android dan Smartphone termurah, canggih dan modern. perangkat modern ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan komunikasi jarak jauh, berbisnis dan menjalani pekerjaan secara online.

Perangkat lainnya yang juga populer digunakan adalah Tablet, iPad, laptop, tab dan lain sebagainya. Tak jarang Pstore juga menyajikan giveaway, promo, diskon, potongan harga dan lain sebagainya sehingga tentunya akan lebih murah dan terjangkau untuk kita semua. Dapatkan HP Android impian Anda di Pstore. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.