Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Skin Hero Mobile Legend Terbaru dan Terbaik

Mobile legend kembali menyajikan daya tarik yang segar bagi para penggemarnya. Skin Hero Mobile Legend terbaru tahun 2020 akan segera hadir. Bukan main main, skin tersebut dirancang dengan canggih dan terbaik.  Oleh sebab itu, pemunculan skin terbaru ini akan menambah semangat para pemainnya untuk melakukan push rank serta memperoleh skin hero terbaru.

Apabila Anda adalah penggemar bermain Mobile Legend sejak dulu tentunya Anda sudah mengumpulkan beberapa atau banyak skin untuk digunakan. Dengan banyaknya pilihan skin tersebut merupakan salah satu strategi untuk bisa menang di Mobile Legend. Bukan hanya sekedar mengumpulkan skin, Anda juga harus memilih skin hero terbaik paling mematikan dan keren untuk dimiliki.

Setiap jenis skin mempunyai bentuk dan fungsi yang beragam. Detail dan beberapa efek yang dimiliki akan berpengaruh terhadap performa permainan Anda di Android maupun Smartphone. Untuk itu sebelum bermain, yuk simak daftar nama nama skin hero mobile legend terupdate yang memiliki karakteristik kekuatan yang unik dan terbaik pada uraian lengkap sebagai berikut.

Skin Hero Mobile Legend Terbaru dan Terbaik

1. Hayabusa – Sushi Master

Skin pertama yang dibahas adalah Hayabusa – Sushi Master. Skin ini mengambil dari tema musim panas yakni koki sushi. Skin ini dipasangkan dengan skin milik Kaguya yang sebelumnya juga mengambil tema yang sama. Skin Hayabusa ini akan memungkinkan Anda mendapatkan animasi dan skill efek yang baru dan unik. Bukan hanya unik melainkan termasuk terbaik dan bagus untuk Anda miliki tahun ini.

2. Fanny Lightborn Ranger

Karakter Fanny sebagai skin terbaru tahun ini akan mempunyai tampilan sayap tambahan yang ada dibagian belakangnya. Hal inilah yang juga membuat beberapa orang penasaran dengan animasi skil seperti apa yang akan ditampilkan. Namun, kemampuan skin terbaru ini bisa kita pahami adalah terbang dan menyerang. Dengan demikian kemampuan tersebut memungkinkan pemain untuk kabur, farming atapun melakukan push turret musuh.

3. Tigreal Lightborn Defender

Tigreal merupakan skin hero terbaik berikutnya yang sayang untuk dilewatkan. Mengapa? Khususnya skin mobile egend ini mempunyai build item terkeras dan sangat berbahaya loh. Pada kemunculan dan updatenya yang akan datang, Tigreal Lighborn Defender akan tampil dengan armor yang besar sehingga kesan yang diperlihatkan adalah gagah dan kokoh. Kemampuan yang dimilikinya akan sangat baik untuk menahan serangan lawan.

4. Alucard Lightborn Striker

Alucard merupakan salah satu hero mobile legends terbaru yang akan segera memanjakan Anda dengan ragam pilihan skin kali ini. Alucard akan muncul dengan tampilan yang lebih elegan dengan kelengkapan jubah berwarna merah cerah dan tambahan pedang emas. Kemampuannya ini akan memberikan physical damage dan meningkatkan lifesteal. Menarik sekali bukan?

5. Kaja Skyblocker

Selanjutnya ada Kaja Skyblocker yang adalah milik dari Kaja yang mempunyai tampilan sangar namun lebih keren diantara skin yang lainnya. Ini juga yang membuatnya semakin menarik. Apalagi aksen yang dimilikinya adalah aksen emas dan hitam yang ada pada jubahnya sehingga akan membuat tampilan kaja cocok untuk menyandang sebutan hero terbaik dari Mobile Legend.

6. Wanwan Darting Star

Wanwan adalah hero yang turut hadir dengan skin terbarunya yakni Wanwan Darting Star. Begitu unik karena Hero ini adalah wujud dari gadis manis yang rambutnya diikat denga dua bagian berwarna kuning. Kostum yang sebelumnya dimilikinya adalah berwarna biru, putih dan merah.

Kini sudah berganti menjadi warna putih, biru dan kuning. Selain itu terdapat juga corak cantik bungan teratai biru pudar. Kemampuannya sendiri adalah mampu menciptakan ledakan yang cukup besar serta dengan imunity yang begitu luar biasa.

7. Terizle Flare

Terizla Flare memperoleh skin terbaru yang sangat keren dengan nuansa baru. Skin baru ini dilengkapi dengan kasta elite yang bernama Flare. Tampilannya akan memiliki nuansa api yang akan menciptakan sensasi mewah. Selain itu, ia juga akan mempunyai damage yang begitu besar namun gerakannya lambat seperti karakteristik Hero Tank.

Terizla adalah salah satu satu fighter yang bisa diandalkan dan sudah banyak pengguna nya yang memakai match di mode rank. Dengan adanya kemampuan baru ini tentu akan membuat permainan menjadi lebih seimbang.

8. Valir Special

Valir special mempunyai kekuatan api neraka yang begitu disegani oleh lawan lawannya yang lain. Ya, bisa dikatakan valir akhir akhir ini telah menjadi hero andalan dari banyak pemain mobile legend. Tidak hanya itu, alasan lain adalah karena jatah skin baru ini dilengkapi dengan kostum yang begitu unik dan menarik. Kemampuan yang terutama dimilikinya adalah membakar semua musuh yang datang dan menghalanginya.

9. Granger Lightborn Overrider

Karakter Hero Granger yang satu ini adalah mempunyai ciri tampilan dengan serba gelap namun akan terlihat cerah dan fresh karena berpenampilan dengan jubah warna putih. Granger versi Lightborn Overrider ini akan dilengkapi dengan kemampuan Granger yang akan mengeluarkan Critical Damage. Efek visual yang dimilikinya adalah berupa tembakan peluru dengan warna biru lebih gelap.

10. Miya – Suzuhime

Suka menggunakan tema dari negeri Jepang? Maka kali ini bersama dengan Hayabusa dan Kagura, Miya juga ikut dalam jajaran skin ini loh. Miya menggunakan tema dari Kitsune Miko yakni biarawati siluman rubah. Skin yang begitu memukau ini memiliki banyak skil efek dan animasi yang dimiliki Miya. Anda akan mendapatkan sensasi bermain yang seru dari skin terbaru mobile legend ini.

Lihat Juga : kabelkusutblog.com | Memiliki Info-Info yang Menarik Mulai dari Game Sampai dengan Tutorial

Uraian diatas adalah deretan nama skin hero mobile legend terbaru tahun 2020 yang memiliki kualitas terbaik sayang untuk dilewatkan. Permainan yang populer sebagai game di HP Android atau Smartphone ini memang akan semakin menarik dengan fitur dan fasilitas terkini yang canggih. Salah satu contohnya adalah kehadiran skin skin terbaru yang berbeda dari skin sebelumnya.

Silahkan untuk dapatkan skin hero mobile legend terbaik yang akan hadir tahun ini sebagaimana yang sudah kita bahas pada uraian diatas. Anda bisa merasakan sensasi bermain menggunakan skin hero terbaru dari Mobile Legend. Semoga kesan dan pengalaman bermain Anda menjadi lebih seru dan menarik. Semoga bermanfaat.

Hero SUN Mobile Legends TOP Global Paling Saki