Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Promo Jumat Sabtu Minggu (JSM) Giant, Indomaret dan Alfamart

Berbelanja dengan harga Promo tentu menyenangkan terlebih lagi diskon yang di tawarkan bisa mencapai setengah harga. Ada istilah Promo JSM atau promo pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu menjelang liburan. Sebut saja beberapa Minimarket seperti Indomaret, Alfamart dan Giant. Mereka berlomba lomba memanjakan para pemberi (Konsumen) dengan Penawaran yang mengiurkan.

Jika anda inggin mengetahui seberapa besar Promo yang di tawarkan pada akhir minggu bisa melihat list yang kami bagikan. Persaingan Bisnis semakain sulit dengan banyaknya dibangun pertokoan di sepanjang jalan. Bisa kita lihat hanya selisih beberapa kilometer saja sudah banyak minimarket bahkan ada juga yang berdiri berdampingan.


Promo yang bisa di dapatkan seperti bahan makanan cemilan, Bahan makanan Pokok seperti Sayur atau daging. Ada juga promo harga buah buahan yang relatif murah dibandingkan hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Ada juga promo Peralatan Elektronik seperti Mesin Cuci yang pastinya membuat para ibu ibu inggin segera berbelanja.

Lihat Juga : Inggin tau Daftar Gaji Karyawan  Alfamart dan Indomaret, berikut ini listnya.

Untuk mendapatkan informasi harga Promo beberapa produk secara lengkap anda bisa mengunjungi situs resminya. Setiap saat harga yang ditampilkan berubah mengikuti harga pasaran. Harga yang ditawarkan terbilang lebih murah serta ada sedikit bonus yang menarik perhatian. Beberapa minimarket juga memberikan Kartu Anggota jadi sudah pasti bisa mendapatkan harga khusus.

Harga Promo Jumat Sabtu Minggu (JSM) Giant, Indomaret dan Alfamart

Harga Promo JSM Giant
 

Untuk mendapatkan list atau brosur Promo Giant anda harus mengunjungi dimana tempat terdekat anda tinggal. Setiap daerah tentu berbeda beda dan biasanya saat anda belanja di sana diberikan brosur tersebut. Jika inggin mengetahui lebih banyak informasi apa yang disediakan Giant bisa berkunjung ke situsnya yaitu http://giant.co.id/test.

Harga Promo JSM Indomaret
 

Daftar list harga Promo JSM Indomaret di atas adalah untuk minggu ini dibulan November 2018. Mungkin jika anda melihat di Toko Indomaret tempat anda tinggal ada yang selisih maka disesuaikan saja. Gambar di atas hanyalah sebuah gambaran promosi yang di tawarkan jadi para ibu ibu dapat dengan mudah membacanya. Jika inggin lebih lengkap silahkan berkunjung ke http://indomaret.co.id.

Harga Promo JSM Alfamart

Alfamart adalah sebuah toko Minimarket yang cukup terkenal dan ada banyak membuka di seluruh wilayah Indonesia. Ini adalah tempat belanja ideal buat anda yang sedang mencari toko dengan penawaran harga murah. Bisa dikatakan harga yang ditampilkan bukan eceran tetapi bisa menjadi sebuah Grosiran. Anda bisa melihat detail lengkapnya di situs http://alfamartku.com.

Baca Juga : 5 Situs Belanja Online yang Aman dan Harganya Murah

Sekali lagi jangan percaya dengan harga yang ditampilkan melalui media online atau internet. Setiap wilayah harga Promonya berbeda beda menyesuaikan pasaran. Silahkan berkunjung ke minimarket terdekat anda untuk melihat Promo Jumat, Sabtu dan Minggu. Dapatkan harga barang yang cukup murah dan pastinya anda bisa lebih hemat.

Selain ketiga Toko Minimarket di atas ada juga beberapa yang menawarkan promo harga. Anda bisa melihatnya melalui beberapa artikel yang disajikan situs Hargapedia.Net. Temukan informasi tentang belanja ataupun promosi produk lainnya buat anda. Terimakasih sudah membaca artikel sederhana ini, semoga yang kami sajikan bermanfaat.