Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Sewa Mobil Jogja murah dan lepas kunci

Sewa Mobil yang murah dan lepas kunci di Kota Yogyakarta tidaklah sulit. Mengingat banyak sekali pengunjung baru di Yogya, yang ingin berwisata maupun hanya berjalan jalan mengelilingi kota dengan menyewa mobil. Terdapat juga rental mobil dengan syarat yang mudah dan memiliki kualitas yang bagus. Jasa rental mobil tersebut juga dilengkapi dengan mobil yang terawat dan driver berpengalaman. Menariknya lagi penyedia sewa mobil bagus di daerah istimewa Yogyakarta ini bisa melayani wisata di dalam kota maupun luar kota Yogyakarta.
 

Dari sekian banyak penyedia sewa mobil di Yogya, beberapa diantaranya sudah terkenal dan memiliki history pelanggan yang memuaskan. Cabangnya pun sebenarnya tidak hanya di Yogya tetapi mencangkup kota besar lainnya di Indonesia. Seperti halnya sewa mobil murah di Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Samarinda, Bogor, Depok, Makassar dan lain –lain. Proses booking mobil juga tidak memakan waktu yang lama, Anda bisa menyewa mobil dengan cepat dan mudah.

Memang banyak dari jasa rental mobil menggunakan syarat sebelum menyewa, apa saja saja syaratnya? Tidak sulit kok, roda empat ini bisa Anda dapatkan bahkan tanpa syarat di beberapa rental mobil yang bagus. Jika Anda khawatir tidak bisa menyewa karena waktu yang tidak cocok. Banyak juga yang menyediakan sewa mobil selama kurun waktu 24 jam. Menarik sekali bukan? Benar saja, di kota Yogya semua kemudahan dalam hal transportasi bisa Anda dapatkan.

Jenis mobil apa yang Anda inginkan untuk sewa? Nah, Mobil apa yang hendak Anda gunakan bisa disesuaikan keinginan dan kebutuhan. Misalnya rental pick up, mobil Grand Innova, Matic, Grand Avanza Matik, Brio matic, New yaris matic, New jazz matic, Agya matic dan beberapa pilihan mobil yang lainnya. Jika sekarang Anda sedang mencari rental mobil terpercaya dan terbaik di kota Yogyakarta, Malioboro, Bantul atau sekitarnya. Pada uraian berikut ini adalah informasi penyedia jasa sewa mobil di kota Yogya terbaru 2019 yang bagus dengan tarif terjangkau. Silahkan disimak.

Sewa mobil Jogja murah dan lepas kunci

1. Sewa Mobil Murah di CV. Atika Transport

Penyedia sewa mobil yang sudah populer dan memiliki history pelanggan yang baik di kota Yogyakarta adalah CV Atika Transport. Mereka memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik selama perjalanan wisata Anda. Menyediakan paket perjalanan baik dalam kota atau luar kota dengan kendaraan yang baik dari berbagai aspek performa maupun estetika. Berbagai paket wisata bisa Anda temukan disini. Untuk melihat detailnya Anda bisa melihatnya langsung di halaman resminya di CV Atika Transport.

Banyak pilihan mobil yang bisa Anda sewa. Mulai dari Grand Innova matic sampai dengan New Yaris Matik dan banyak sekali pilihan mobil –mobil trendy dan modern. Syarat yang dikenakan untuk sewa mobil ini juga tidaklah sulit. Selain itu, Sebelum memesan Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu di Media sosialnya via Whatsapp di 085225888805 atau email di cvatikatransport@gmail.com. Atau mengunjungi langsung di Jln. Ring Road Lingkar Selatan UMY, Gatak Tamantirto, Kasian Bantul Yogyakarta.

2. Sewa Mobil Murah di Eka Mandiri Transport

Eka Mandiri Transport adalah salah satu jasa travel wisata di Jogja yang memiliki armada terlengkap serta dengan harga yang terjangkau. Tarif rental mobil di Eka Mandiri transport pun tersedia untuk Armada Avanza, Innova, Xenia, Hiace, Buss dan lain sebagainya. Sewa mobil dapat dilakukan selama per 12 jam yakni full day atau seharian yang juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda agar lebih efektif. Tarif rental mobil ini biasanya dikenakan berdasarkan durasi waktu sewa Anda, jenis mobil dan fasilitas lainnya yang diinginkan.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa dapatkan di Eka Mandiri Transport dengan alamat situs di Eka Mandiri Transport. Semua kebutuhan transport Anda tersedia disini, Jika Anda membutuhkan supir juga tersedia. Di tambah lagi dilengkapi BBM. Sehingga semua harga yang Anda bayar sudah termasuk lengkap, Anda hanya perlu menikmati perjalanan.

3. Sewa Mobil Murah di CV. Dunia traveling Indonesia

Penyedia jasa sewa mobil berikutnya sudah terbukti berkualitas karena penilaian konsumen yang baik. Mereka berfokus pada pelayanan mereka kepada pelanggan dengan menyediakan mobil berkualitas , tarif rental murah serta berpengalaman. Mereka juga mengutamakan kebutuhan transportasi seperti sewa mobil untuk berbagai keperluan yakni wisata, keluar kota, pernikahan, wisuda mahasiswa, event, mudik lebaran, perusahaan dan masih banyak keperluan lainnya yang kemungkinan Anda butuhkan.

Cara pemesanan nya pun mudah, Anda bisa melakukan pemilihan kendaraan, menghubungi CS di Duniatraveling.com, lalu lakukan Booking kendaraaan. Mudah sekali bukan? Informasi lebih lanjut untuk detail dan pemesanan adalah melalui web resminya di Duniatraveling.com. Jangan ragu untuk tanyakan terlebih dahulu apabila sesuatu masih belum jelas untuk Anda ketahui. Pegawai yang ramah akan menyambut Anda.

4. Sewa Mobil Murah di Omo Cars

Selanjutnya penyedia jasa rental atau sewa mobil berikutnya adalah Omo Cars. Rental mobil yang satu ini mengusung cara yang berbeda untuk menarik para pelanggannya. Salah satunya adalah satu satunya rental mobil yang setir sendiri di Yogya dan tidak perlu uang deposit maupun nitip jaminan. Menarik sekali bukan? Mereka mengutamakan kepercayaan para konsumen untuk menggunakan jasa mereka. Rental mobil yang satu ini memang menjadi favorit.

Baca Juga :

Selain bisa rental setir sendiri atau lepas kunci, Anda juga diberi kemudahan memesan dengan supir, Atau yang lain lagi adalah ambil kembali di Bandara/stasiun. Anda bisa melakukan pembookingan secara cepat melalui no telp wa. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melakukan di Omocars.com. Serta dapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

5. Sewa Mobil Murah di Yogyes.com

Sewa mobil lepas kunci di Yogyes.com adalah yang termasuk berkualitas untuk Anda. Khususnya bagi Anda yang lebih menyukai menyetir sendiri di bandingkan dengan menggunakan sopir. Syarat sewa mobil di Yogyes.com sangatlah mudah dan tidak membutuhkan uang jaminan. Banyak sekali pilihan mobil yang bisa Anda pilih mulai dari Agya, Avanza, Matik/manual, Innova dan lain –lain. Anda bisa menyewa 12 sampai dengan 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke situs resminya.

Yogyes.com sendiri merupakan informasi yang mencangkup berisi panduan wisata selama di Yogya serta terdapat 100 tempat menginap, rental mobil dan biro wisata yang tergabung didalamnya. Semua itu bisa Anda hubungi untuk menyewa kamar, rumah atau mobil hanya lewat chat Wa, melakukan tawar menawar dan bertanya sepuasnya. Mereka juga tidak lupa menyediakan daftar wisata di Jogja yang populer sehingga Anda yang baru juga tidak akan bingung  sebab ada banyak referensi tujuan.

Uraian diatas adalah penyedia fasilitas sewa atau rental mobil lepas kunci yang bisa Anda jadikan sebagai partner perjalanan Anda. Pelayanan yang terbaik menjadi yang nomor satu demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Apapun keinginan Anda segera konsultasikan dengan jasa rental mobil pilihan Anda. Sebenarnya tidak hanya itu saja, beberapa penyedia sewa mobil di Yogyakarta juga melayani city tour ke beberapa pilihan tempat wisata yang menjadi favorit bagi Anda sebagai wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Paket Wisata kota Yogyakarta juga tersedia bagi Anda yang mengingikan paket lengkap. Misalnya tidak hanya sewa mobil tetapi juga ada sewa motor, taxi barang carter, drop, tour dan travel dan lain lain. Semoga dengan adanya informasi ini dapat turut membantu Anda dalam memilih jasa sewa mobil berkualitas, terpercaya dan dengan pelayanan terbaik serta harga yang murah. Semoga perjalanan Anda semakin berkesan dan Anda puas.